Rawatlah kulit wajah dengan produk perawatan kulit dari Embryolisse skin care yang bisa Anda dapatkan di iPrice Indonesia. Simak artikel ini untuk mengetahui khasiatnya!

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan Perawatan Terlengkap dengan Embryolisse Indonesia

Tidak bisa dipungkiri bahwa kesehatan dan kecantikan kulit wajah menjadi salah satu hal yang harus diperhatikan dan mau tidak mau Anda harus memberikan yang terbaik untuk menjaga kecantikan kulit wajah tersebut. Tentunya Anda ingin menggunakan produk yang benar-benar Anda suka dan cocok bagi kulit Anda. Embryolisse merupakan salah satu brand skin care yang berdedikasi untuk menghasilkan produk perawatan kulit terbaik bagi pengguna. Embryolisse merupakan produk skin care asal Perancis yang menjadi produk favorit model papan atas kelas dunia dan makeup artist untuk menjaga kecantikan kulit.

Berawal pada tahun 1950, di mana di sebuah rumah sakit spesialis kulit memproduksi Milk Cream Concentrate yang ternyata laris manis dan menjadi legendaris di seluruh dunia. Embryolisse merupakan produk skin care yang menjadi rahasia kecantikan para wanita muda di seluruh dunia. Dengan kandungan konsentrat susunya membuat Embryolisse menjadi produk perawatan kulit yang tepat bagi Anda.

Review Embryolisse Lait-Crème Concentre: Krim Perawatan Kulit Serba Guna

Bagi Anda yang senang mengenakan riasan makeup di wajah sehari-hari, tentunya Anda juga memperhatikan produk skin care yang Anda gunakan untuk menjaga kesehatan dan keindahan kulit wajah Anda meskipun ditumpuk produk makeup setiap hari. Salah satu produk perawatan kulit yang penting diketahui oleh wanita Indonesia adalah produk Embryolisse Lait Crème. Produk ini merupakan salah satu produk yang ‘harus dimiliki’ oleh para makeup artist, model, dan selebritis. Embryolisse Lait Crème adalah krim wajah yang mampu melindungi kesehatan kulit wajah selama 24 jam dengan kegunaan yang sangat banyak.

Kelebihan utama dari produk Embryolisse Lait Crème ini terletak pada tiga manfaat yang bisa Anda dapatkan dalam satu produk, yaitu krim dasar, pelembab, dan juga penghapus makeup. Meskipun begitu formulanya ternyata sangat sederhana dan efektif. Kombinasi nutrisi dari shea butter, bees wax dan minyak emolien ini dapat menyusun kembali sel-sel kulit mati, sementara ekstrak tanaman yang dimiliki oleh Embryolisse Lait Crème ini memiliki kekuatan yang dapat menghidrasi, meremajakan, dan memperbaiki sel-sel kulit. Formula ini dapat dipakai oleh berbagai macam jenis kulit untuk menutrisi, melembutkan, mengembalikan, dan juga mengoreksi ketidaksempurnaan foundation saat Anda menggunakan makeup.

Sehingga tidak heran bila Embryolisse Lait Crème ini menjadi favorit pada makeup artist seluruh dunia sebagai primer wajah sebelum memakai makeup. Primer ini menjaga kulit Anda menjadi tidak kering dan tetap terhidrasi sepanjang hari, sehingga wajah Anda tampak lembab dan bercahaya. Lotion wajah ini juga merupakan alternatif yang lebih mudah dibandingkan dengan pelembab lain yang terdapat di pasaran. Produk ini dapat Anda aplikasikan pada pagi hari, sore hari, atau kapan saja Anda membutuhkannya.

Cara Penggunaan Embryolisse Lait Crème:

  • Pijat produk Embryolisse Lait Crème pada wajah dan leher Anda dan biarkan meresap pada kulit sebelum Anda mengenakan produk
  • Untuk menggunakannya sebagai penghapus makeup, lakukan juga hal tersebut untuk menghapus riasanmata. Formula bebas paraben yang terkandung dalam produk ini juga baik digunakan sebagai krim pencukur dan lotion setelah mencukur bulu halus pada kulit.

Cara Alami untuk Mengencangkan Kulit

Salah satu ciri-ciri kulit yang sehat adalah kulit yang kencang. Kulit sehat dan kencang tentu menjadi dambaan setiap orang. Coba perhatikan kulit Anda sekarang, apakah keriput dan mulai terlihat kendur? Jika iya, berarti proses perawatan kulit harus mulai dilakukan secara lebih intensif. Seiring bertambahnya usia, elastisitas kulit Anda akan semakin berkurang. Kulit pun menjadi keriput dan tampak kendur. Berikut terdapat beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk membantu mengencangkan kulit Anda.

Teratur Membersihkan Wajah dan Tubuh

Setelah beraktivitas seharian di luar rumah tentunya Anda merasa penat dan lelah. Namun selelah apa pun Anda, sebaiknya luangkan waktu untuk membersihkan kulit wajah dan tubuh. Kotoran, debu, polutan, dan mikroorganisme yang menempel di permukaan kulit dapat mengganggu metabolisme sel. Hal ini akan menyebabkan kulit Anda tidak bisa menyerap nutrisi secara maksimal.

Lakukan Proses Eksfoliasi

Setiap hari akan selalu ada sel-sel kulit mati yang muncul di permukaan kulit. Lapisan sel kulit mati yang menumpuk akan membuat kulit Anda terlihat kusam. Melakukan eksfoliasi secara teratur akan mengangkat lapisan sel kulit mati dan memicu regenerasi sel kulit baru. Hasilnya, kulit Anda pun akan tetap terjaga elastisitasnya.

Gunakan Pelembab Kulit

Setelah membersihkan kulit, jangan lupa gunakan produk pelembab. Peran pelembab adalah sebagai lapisan pelindung kulit sehingga kandungan air yang diperoleh saat mandi dalam bertahan lebih lama dan tidak cepat menguap. Selain itu, pelembab akan memberikan nutrisi yang dibutuhkan kulit agar kondisinya tetap sehat dan tidak mudah kendur.

Pijat Wajah Anda

Memijat wajah akan membuat otot wajah Anda lebih rileks dan mampu memperlancar sirkulasi darah. Dengan demikian, kulit Anda mendapat nutrisi cukup dan racun pada kulit dapat dikeluarkan dari tubuh. Memijat wajah secara teratur juga akan membuat kulit Anda menjadi lebih elastis dan kencang.

Olahraga Secara Teratur

Olahraga secara rutin juga berperan penting terhadap kesehatan kulit. Gerakan otot dapat meningkatkan sirkulasi darah dan mengencangkan otot serta kulit. Tidak heran bila orang yang rajin berolahraga akan memiliki kulit yang lebih sehat, kencang, dan segar.

Makanan Sehat

Jangan ragu untuk mengonsumsi protein dan asam lemak esensial seperti susu, tahu, keju, dan kacang-kacangan. Mulailah untuk mengurangi konsumsi gula dan lemak tersaturasi yang berdampak buruk bagi kulit. Mengonsumsi banyak buah dan sayuran yang kaya antioksidan akan membantu efek buruh radikal bebas bagi kulit.

Dapatkan Produk Embryolisse di iPrice Indonesia

Kini Anda bisa mendapatkan produk Embryolisse yang legendaris tersebut secara online di iPrice Indonesia. Selain produk Embryolisse Lait Crème, terdapat juga produk perawatan lainnya seperti krim anti-aging dan body lotion. Selamat berbelanja!

NEW