Emina adalah salah satu brand kecantikan yang muncul pada tahun 2015. Dengan menggunakan imej fun dan playful, Emina sukses menarik banyak minat masyarakat, terutama remaja. Dengan menggunakan imej unik dan ceria, Emina terus mengeluarkan berbagai macam produk kecantikan seperti lip stick, foundation, eyeliner, mascara, dan sebagainya. Sebagai brand yang menyasar remaja, tentunya Emina juga mengutamakan harga produk yang terjangkau, agar dapat digunakan semua golongan. Seiring dengan perjalanan waktu dan berbagai inovasi yang dilakukan, Emina pun dikenal sebagai brand produk kecantikan ternama, terutama produk lip tint dan lip cream nya. Hal ini dikarenakan kualitas dan pilihan warna yang dihasilkan oleh produk kecantikan bibir tersebut. Penasaran apa saja produk lip tint dan lip cream Emina yang bagus untuk kamu gunakan? Cek selanjutnya disini, ya!

Hal Yang Harus Kamu Tahu Tentang Emina | Berapa Harga Liptint Emina di Indonesia? | Review Liptint Emina

_

Daftar Harga Katalog Harga Produk Tints Bibir Emina Indonesia Terbaik 2021

Terpopuler
Emina Glossy Stain

Termurah di Tokopedia Rp 30.000 Kunjungi Toko

Hal yang Harus Kamu Tahu Tentang Emina

Lip tint Emina adalah lini produk make up untuk bibir keluaran brand kosmetik lokal Emina. Lebih spesifiknya, produk lipstik ini memiliki formulasi cair alias tinted. Berbeda dengan brand make up lain, tak hanya harga semua Liptint Emina yang tergolong terjangkau, formulanya juga ringan, sehingga cocok untuk remaja dan riasan wajah sehari-hari. Desain produknya pun tergolong imut dan girly, yang menjadikannya sesuai untuk pilihan kado. Sekarang, Emina lip tint juga memiliki berbagai pilihan jenis dan warna yang bisa kamu pilih. Menarik bukan?

Berapa Harga Liptint Emina di Indonesia?

Harga Liptint Emina sangat bervariasi, seperti yang termurah harga Liptint Emina dari seri lip cleanser, lalu ada Emina lip tint dalam rangkaian seri Creamy Tint hingga edisi Magic Potion.

Review dan Rekomendasi Liptint Emina yang Bagus

Creamy 2Tint Peach Crush

Warna ini salah satu warna paling netral di edisi liptint Emina Creamy Tint. Peach crush hadir dengan aksen peach lembut yang membuat bibir terlihat segar natural. Tidak seperti lip tint yang biasanya membuat bibir kering, seri satu ini memiliki tekstur agak creamy dan tidak lengket. Formulasi tersebut mampu mencegah bibir kering dan warnanya pun bisa tahan hingga 8 jam!

Creamy Tint Brick Town

Memiliki formulasi yang sama, edisi creamy tint satu ini hadir dengan warna nude yang lebih deep. Eits, bukan hitam ya! Warnanya lebih ke sawo matang dengan aksen merah muda yang cocok untuk meratakan warna bibir gelap. Ekstrak minyak dalam kandungannya memberikan kelembaban lebih lama dibandingkan edisi lip tint Emina yang lain.

Lip Tint Emina Eraser

Seperti namanya, lip tint Emina satu ini berfungsi sebagai pembersih make up. Jika biasanya lip tint susah dibersihkan dan perlu pemakaian oil cleanser yang berat, maka lip tint eraser inilah penggantinya. Tinggal pulaskan lip tint eraser dan tunggu beberapa saat, lalu usap lembut dengan kapas. Teksturnya yang menyerupai gel mengandung vitamin C dan ekstrak mentimun yang menjaga bibir kamu tetap lembab. Produk Emina satu ini juga memberikan sensasi cooling loh!

Magic Potion Sun Glow

Lip tint Emina seri Magic Potion ini memiliki warna bibir dengan aksen oranye. Bertekstur ringan seperti air, hasil dari pulasan make up bibir ini adalah semi-matte. Selain cocok untuk tampilan sederhana sehari-hari, warna paduan merah-oranye ini akan membuat bibirmu terlihat segar.

Magic Potion Scarlet

Memiliki formula yang sama, edisi Scarlet hadir dengan warna merah gelap. Eits tenang aja, warna satu ini nggak bikin wajah terlihat tua atau judes kok. Malah sebaliknya, lip tint ini akan membuat make up terkesan edgy. Cocok sekali digunakan untuk mengimbangi tampilan kamu yang fashionable, atau acara-acara formal.

Magic Potion Sienna

Liptint Emina Magic Potion yang satu ini merupakan salah satu warna baru yang dikeluarkan dari Emina. Dengan memiliki warna yang cenderung deep red wine, warna ini cocok untuk kamu yang tidak terlalu suka menggunakan liptint Emina dengan warna yang terlalu cerah. Warna ini dapat membuat bibir kamu berwarna merah, tetapi tidak terlalu terang dan cocok untuk digunakan untuk acara formal. Warna liptint Emina ini juga biasanya digunakan sebagai campuran gradasi di mulut. Biasanya Emina Magic Potion Sienna akan dicampur dengan pilihan warna lain seperti Emina Magic Potion Summer.

Magic Potion Summer

Kalau liptint Emina Magic Potion yang satu ini, memiliki warna yang cenderung oranye kemerahan. Warna ini cocok digunakan jika kamu mau terlihat lebih segar dan ceria, atau mungkin bisa digunakan sebagai gradasi dan dicampurkan dengan warna liptint lain. Tetapi, jika dibandingkan dengan seri Emina Magic Potion Sun Glow, Emina Magic Potion Summer masih berwarna lebih gelap.

Magic Potion Sassy

Magic Potion Sassy merupakan pilihan warna baru terakhir yang dikeluarkan oleh Emina. Warna liptint Emina ini adalah warna merah pekat. Banyak pengguna yang menyukai warna dari Emina magic potion sassy karena warna merah yang pas dan tidak tercampur dengan warna lain. Warna liptint Emina ini cocok untuk digunakan saat mendatangi acara formal dan resmi.

Seri Liptint Emina

Magic Potion

Sama seperti karakter lip tint kebanyakan, tekstur Magic Potion Lip Tint ini sama dengan air. Begitu cair hingga mudah meresap dan memiliki pigmentasi tinggi di bibir. Selain tahan seharian tanpa perlu retouch, seri Magic Potion juga punya kelebihan tidak transfer ketika dipakai untuk makan atau minum. Hadir dengan 3 warna awal, yaitu scarlett atau merah gelap, smitten atau merah, dan sun glow atau oranye. Memiliki hasil akhir semi matte, sehingga meskipun tidak membuat bibir kering, produk satu ini kurang cocok untuk bibir sensitif.

Seiring dengan antusiasme pembeli, Emina pun kemudian menambahkan 3 pilihan warna baru pada seri liptint Emina Magic Potion yaitu Sienna, Summer dan Sassy. Sienna memiliki warna deep wine red yang menonjol, Summer memiliki warna oranye kemerahan, dan Sassy memiliki warna merah yang pekat. Dengan tambahan 3 warna lalu, diharapkan series Emina magic potion dapat digunakan dan diaplikasikan dengan berbagai cara oleh penggunanya.

Lip Eraser

Liptint Emina satu ini merupakan produk make up inovasi baru dari brand lokal. Jika biasanya make up cleanser wajah terlalu keras untuk membersihkan bibir, maka produk satu ini merupakan alternatifnya. Bertekstur gel, Lip Tint Eraser ini memiliki berbagai kandungan yang menstimulasi kelembaban bibir, dan juga mencerahkan. Jadi bisa dikategorikan sebagai lipbalm.

Creamy Tint

Pengen pakai lip tint tapi bibir kering? Creamy Tint ini bisa jadi pilihan kamu. Memiliki tekstur yang lembut, hasil akhir produk ini bisa dibilang hampir mirip dengan lipstik satin. Cocok sekali untuk paduan warna kulit yang sawo matang. Memiliki formula yang tidak lengket, paduan lip tint dan lip cream ini juga ringan. Hadir dalam lima warna, yaitu brick town, peach crush, sun beam, wild berry, dan cherry soda. Cukup lengkap dari warna nude, cerah dan vibrant, hingga warna-warna gelap.

Berbeda dengan varian magic potion, liptint Emina Creamy Tint ini mungkin lebih bisa disebut dalam varian lip cream, karena tekstur serta ketahanan lip cream yang dimiliki produk ini. Walaupun tidak memiliki ketahanan seperti liptint Emina Magic Potion, lip cream ini cocok dipakai untuk kalian yang belum bisa dengan baik mengaplikasikan lip tint, ataupun lebih suka dengan produk bibir yang memiliki fungsi melembabkan serta memberi warna. Liptint Emina Creamy Tint ini juga memiliki 13 bahan dasar aktif yang dapat memberikan perlindungan pada bibir kamu juga. Selain itu, creamy tint ini juga paraben free, alcohol free dan sudah memiliki ijin dari BPOM.

Beli Liptint Emina Yuk!

Mau punya bibir sehat dan tetap terlihat cantik? Tenang, kamu bisa beli liptint Emina dengan harga termurah disini! Dapatkan berbagai harga liptint Emina termurah melalui fitur pembanding harga iPrice Indonesia. Kamu bisa dapatkan harga liptint Emina termurah dari seluruh e-commerce di Indonesia. Tunggu apalagi, beli sekarang juga!

NEW