Sekarang Anda bisa membeli aneka produk perawatan wajah EMK di iPrice Indonesia! Klik artikel ini untuk mengetahui cara merawat wajah agar awet muda.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Cara Merawat Wajah agar Awet Muda

Sebagian besar orang ingin terlihat awet muda, terutama para wanita. Wanita ingin selalu terlihat muda agar tetap cantik dan menarik, oleh karena itu mereka rela mengeluarkan banyak uang agar terlihat awet muda. Ratusan hingga jutaan rupiah rela dikeluarkan demi tampil menarik dan dapat bersaing dengan wanita-wanita muda lainnya. Jadi, bagi Anda yang memiliki wajah baby face ala Selena Gomez, tidak usah khawatir dilihat sebagai anak kecil! Ada juga kok, pria yang menyukai wanita yang terlihat muda dan imut, hehe! Nah, jika Anda ingin senantiasa terlihat awet muda, selain memilih produk perawatan wajah yang berkualitas tinggi, tentunya kualitas hidup Anda juga sangat berpengaruh.

Berikut adalah beberapa cara merawat wajah yang dapat Anda ikuti agar senantiasa terlihat awet muda:

Minum Red Wine Setiap Hari
Banyak wanita membatasi alkohol agar kulit mereka tetap kencang dan tidak keriput, namun jika diambil dalam jumlah yang sedikit sebenarnya tidak menjadi masalah. Sebagai catatan, alkohol yang diambil adalah red wine alias anggur merah. Wanita yang minum red wine setiap hari dapat membuat mereka terlihat awet muda karena mengandung kadar antioksidan yang tinggi. Kadar antioksidan yang tinggi ini berasal dari kulit anggur. Nah, untuk membuat red wine, pembuat harus menambahkan kulit anggur agar wine berwarna merah. Lain halnya dengan white wine, warnanya tetap putih karena tidak ditambahkan kulit anggur. Resveratol dalam red wine dapat mengaktifkan sel dalam tubuh manusia sehingga dapat mencegah penuaan sel. Maka dari itu, minumlah segelas red wine setiap hari. Perawatan wajah yang satu ini sangat mudah dan menyenangkan, bukan? Hehe!
Waktu Tidur yang Cukup
Jika Anda sudah memakai berbagai produk perawatan wajah yang berkualtias namun kulit tetap tidak terlihat awet muda, mungkin Anda tidak mendapat waktu tidur yang cukup. Cara merawat wajah agar terlihat awet muda adalah dengan tidur minimal 8 jam setiap hari. Selain itu, biasakan untuk tidur sekitar jam 11-12 malam agar tuuh dapat melakukan regenerasi sel dengan lancar. Menurut sebuah penelitian dari Universitas Medis Chicago, orang yang tidur hanya 4 jam setiap hari mengalami perubahan pada kadar glukosa dan fungsi endokrin sehingga menderita diabetes. Selain itu, kulit pun akan berkeriput, mengendur, menimbulkan diabetes, hipertensi dan penyakit lainnya.
Rajin Berolahraga
Cara merawat wajah agar awet muda juga dapat dilakukan dengan berolahraga secara rutin. Ketika Anda berolahraga, aliran darah Anda akan berjalan dengan lancar bahkan hingga ke wajah. Hal ini dapat membuat kulit wajah menajdi lebih sehat, lho! Selain itu, olahraga juga dapat meningkatkan kesehatan jantung dan fisik sehingga dapat memperpanjang umur. Dengan begini, tidak hanya wajah yang awet muda tapi juga kekuatan fisik Anda!
Makan Makanan Kaya Serat dan Antioksidan
Perawatan wajah yang satu ini juga mudah, tapi harus dilakukan setiap hari: makan makanan yang kaya akan serat dan antioksidan! Kunci untuk awet muda adalah dengan menjaga kesehatan dan pencernaan. Oleh karena itu, makanlah 25 gram serat setiap harinya untuk memenuhi semua nutrisi dalam tubuh. Perbanyak buah-buahan, gandum dan saryur-sayuran dalam menu makan Anda setiap hari. Ketika makan roti, pilihlah roti gandum dan gantilah menu sarapan bubur atau nasi goreng dengan oatmeal. Untuk nasi, Anda dapat memilih nasi merah yang mengandung lebih banyak serat. Sementara itu, beberapa makanan yang kaya akan antioksidan adalah blueberry, brokoli, tomat dan acai. Ingin lebih awet muda? Makanlah 5 macam makanan yang mengandung antioksidan setiap harinya!
Bersikap Positif dan Menghindari Stres
Jika Anda ingin awet muda, bersyurukurlah dan berpikirlah positif setiap harinya! Berdasarkan penelitian, orang yang selalu positif dapat hidup lebih lama daripada orang yang selalu cemas dan negatif. Sikap seseorang dapat mempengaruhi kesehatan fisik dan mentalnya, lho! Selain itu, hindari stress dan depresi karena dapat menyebabkan berbagai penyakit seperti kanker, flu, hipertensi, diabetes serta gangguan seksual dan kesuburan. Perawatan wajah yang satu ini dapat memperpanjang umur Anda dan menjaga kesehatan kulit wajah.

Produk EMK Paling Laris di iPrice Indonesia

EMK adalah produk perawatan kulit asal Beverly Hills yang didirikan oleh Profesor Emilia Karsh pada tahun 1970. Semua produk EMK adalah hasil riset dan inovasi yang dilakukan selama bertahun-tahun serta merupakan inovasi produk perawatan kulit. EMK sangat populer dengan produk anti-aging mereka yang diciptakan dengan bahan-bahan berkualitas nomor satu dan BIOPLACENTA® alami agar kulit senantiasa terlindungi dan awet muda. Semua produk perawatan kulit EMK aman karena tidak mengandung pewangi, paraben serta memiliki formula yang lembut.

Berikut adalah aneka produk EMK yang dijual secara online di iPrice Indonesia:

Perawatan Kulit – Dalam koleksi ini, tersedia aneka produk perawatan kulit EMK untuk wajah, mata dan tangan. Beberapa pilihan produk perawatan kulit EMK yang terlaris adalah EMK Keikoreina Kit, EMK Placental Trial Sample Set 10 Buah, EMK Placental Beverly Hills Stemcell White Caviar 30 ml, EMK Placental Radical Repair Eye Cream 14 gr dan EMK Brightening Kit.

Perlengkapan Mandi & Tubuh – Dalam koleksi ini, tersedia aneka losion EMK yang dijual dengan harga terjangkau. Dua pilihan losion EMK yang terlaris adalah EMK Placental Antidote Acne Drying Lotion 30 ml dan EMK Acne Lotion.

Audio & Hi-fi – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka produk audio & hi-fi merek EMK lainnya seperti aksesoris amplifier. Beberapa pilihan produk audio & hi-fi EMK yang terlaris adalah EMK 24K Gold Plated Digital Fiber Optical Toslink Audio Cable with Metal Connectors Braided Nylon Jacket for DVD CD Player TV 3.3 ft, EMK PVC 24K Gold Plated Digital Fiber Optical Toslink Audio Cable for Speaker Amplifier DVD CD Player TV 3.3 ft dan EMK High Quality EMK Toslink Digital Optical Audio Cable 2 Meter.

Masih ada juga koleksi suplemen makanan EMK dan makeup EMK di iPrice Indonesia. Selamat berbelanja!

NEW