EOS atau singkatan dari Evolution of Smooth merupakan merek pelembab bibir yang sangat terkenal digunakan oleh artis-artis Hollywood dalam beberapa video klip-nya. Simak artikel ini untuk mengetahui review lip balm EOS.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga
SALE
EOS Lavender Jasmine Shave Cream Cukur [207 mL] Rp 141.000 Rp 200.000 −29% Harga Termurah
SALE
EOS Vanilla Blis Shave Cream Krim Cukur [207 mL] Rp 141.000 Rp 200.000 −29% Harga Termurah
Eos Shimmer Lip Balm Sphere Sheer Pink 0.25 oz (7 g) Rp 71.710 Harga Termurah
SALE
EOS Tropical Fruit Shave Cream Krim Cukur [207 mL] Rp 141.000 Rp 200.000 −29% Harga Termurah
Eos Lip Balm Wildberry .25 oz (7 g) Rp 49.221 Harga Termurah
Eos Active Sunscreen Lip Balm SPF 30 Pink Grapefruit .25 oz (7 g) Rp 49.221 Harga Termurah
SALE
EOS Moisturizes & Restores Shave Cream for Dry Skin [207 mL] Rp 173.000 Rp 200.000 −13% Harga Termurah
SALE
EOS Delicate Petals Body Lotion Rp 90.000 Rp 155.000 −41% Harga Termurah
SALE
EOS Organic Sweet Mint Lip Balm [7 g] Rp 90.000 Rp 150.000 −40% Harga Termurah
SALE
EOS Visibly Soft Pure Hydration Lip Balm [7 g] Rp 90.000 Rp 150.000 −40% Harga Termurah
SALE
EOS Cucumber Hand Lotion Rp 50.000 Rp 75.000 −33% Harga Termurah
Eos Shimmer Lip Balm Sphere Pearl 0.25 oz (7 g) Rp 71.710 Harga Termurah
Eos Shave Cream Dry Skin 7 fl oz (207 ml ) Rp 86.845 Harga Termurah
SALE
EOS Crystal Lip Balm Rp 135.000 Rp 225.000 −40% Harga Termurah
SALE
EOS Fresh Flower Hand Lotion Rp 112.500 Rp 150.000 −25% Harga Termurah
SALE
EOS Crystal Lip Balm Rp 135.000 Rp 225.000 −40% Harga Termurah
Eos Lip Balm Strawberry Sorbet .25 oz (7 g) Rp 49.221 Harga Termurah
Eos Active Sunscreen Lip Balm with Aloe SPF 30 .25 oz (7 g) Rp 49.221 Harga Termurah
Eos Lip Balm with SPF 15 Lemon Twist .25 oz (7 g) Rp 49.221 Harga Termurah
Eos Medicated Lip Balm Cooling Chamomile .25 oz (7 g) Rp 49.221 Harga Termurah
EOS Lip Balm - Strawberry Sorbet Rp 173.750 Harga Termurah
Eos Shave Cream Sensitive 7 fl oz (207 ml ) Rp 86.845 Harga Termurah
Eos Hand Lotion Cucumber 1.5 fl oz (44 ml) Rp 29.278 Harga Termurah
Eos Hand Lotion Delicate Petals 1.5 fl oz (44 ml) Rp 29.278 Harga Termurah
Eos Visibly Soft Lip Balm Sphere Neutral Flavor .25 oz (7 g) Rp 49.221 Harga Termurah
Eos Visibly Soft Lip Balm Sphere Coconut Milk .25 oz (7 g) Rp 49.221 Harga Termurah
Eos Shave Cream Tropical Fruit 7 fl oz (207 ml) Rp 66.619 Harga Termurah
EOS Berry Hand Lotion 44ml pcs Rp 57.991 Harga Termurah
Eos Intensive Hand Lotion Vanilla Orchid 1.5 fl oz (44 ml) Rp 29.278 Harga Termurah
Eos lip balm 100% original Rp 85.000 Harga Termurah

Review Lip Balm EOS iPrice Indonesia

Sekarang tren kosmetik wanita yang terbuat dari bahan-bahan organik memang sedang naik daun. Dari berbagai macam produsen kosmetik mulai memasarkan produk yang terbuat dari bahan organik sehingga aman digunakan dan memiliki khasiat ampuh untuk memberikan nutrisi kepada kulit tubuh yang diaplikasikan. Termasuk juga pada produk pelembab bibir yang dimiliki oleh EOS.

Jika kamu memperhatikan, lip balm EOS ini sering bermunculan di beberapa video musik yang dimiliki oleh artis-artis Hollywood seperti Miley Cyrus, Hilary Duff, Demi Lovato, Kim Kardashian, Gwen Stefani dan lain-lain. Lip balm EOS ini kemudian booming karena selain bentuknya yang unik seperti telur, lip balm EOS juga disukai konsumen karena ampuh untuk melembabkan dan menutrisi bibir. Berikut ini terdapat review lip balm EOS yang bisa kamu jadikan pertimbangan saat memilih produk lip balm.

Kemasan Lip Balm EOS

Lip Balm EOS ini tersedia dalam bentuk blister, dibungkus dengan plastic wrap. Bentuk fisik lip balm EOS ini dinamakan sebagai Smooth Sphere karena memang bentuknya bulat dan lucu seperti telur. Ditambah dengan tutup model ulir sehingga menjamin kebersihan isi produk karena tutupnya tidak mudah lepas.

Permukaan kemasannya terbuat dari plastik doff dengan warna yang mengindikasikan variannya, misalnya warna kuning untuk varian Lemon Drop. Isi lip balm EOS pun terbilang besar dan sepertinya akan membutuhkan waktu lama untuk menghabiskan seluruh isi produknya.

Formula Lip Balm EOS

Mengusung kandungan organik dalam produknya, lip balm EOS mengklaim bahwa kandungan lip balm mereka adalah 95% organik dan 100% natural. Yang menarik adalah produk ini bebas paraben, gluten, phthalate dan petrolatum. Lip balm EOS juga mengandung antioksidan, vitamin E, shea butter, dan jojoba oil yang akan menghidrasi bibirmu sehingga tetap lembab dan lembut.

Varian Lip Balm EOS

Lip balm EOS hadir dengan varian rasa yang cukup beragam. Varian produk-produk yang tersedia adalah Vanilla Mint, Coconut Milk, Strawberry Sorbet, Blueberry Acai, Pomegranate Raspberry, Summer Fruit, Sweet Mint, Honeysuckle Honeydew, Medicated Tangerine, dan Lemon Drop.

Tekstur dan Aroma Lip Balm EOS

Tekstur dari lip balm EOS sangat nyaman di bibir dengan efek glossy saat dipakai. Selain itu, formulanya juga tidak lengket dan tidak seperti memakai lilin saat diaplikasikan di bibir. Kelembaban ini pun sangat melekat di bibir hingga 5 jam jika kamu pakai ke luar ruangan. Aroma yang ditawarkan pun tidak kalah menariknya karena aromanya sama seperti varian yang dimilikinya, yaitu aroma buah-buahan yang segar.

Bahaya Paraben dalam Kosmetik

Akhir-akhir ini tentu kamu sering mendengar kosmetik yang mengklaim no paraben di dalam kandungannya. Sebenarnya paraben itu apa sih? Paraben adalah zat kimia yang biasanya digunakan sebagai bahan pengawet pada produk kecantikan. Ada berbagai jenis paraben dan tidak semuanya berbahaya. Beberapa jenis paraben diketahui dapat berubah menjadi racun apabila terpapar oleh sinar ultraviolet, antara lain metil dan etil paraben yang dapat menyebabkan kerusakan kulit dan penuaan dini.

Selain itu, beberapa penelitian juga mengatakan paraben yang dikonsumsi dalam tubuh memiliki sifat seperti hormon estrogen yang dalam kadar berlebihan dapat menyebabkan terjadinya kanker. Meskipun produk-produk kecantikan yang mengandung paraden dalam kadar rendah merupakan produk yang aman, namun memakai banyak produk yang menggunakan paraben beresiko menyebabkan akumulasi paraben dalam tubuh.

Menghindari produk kecantikan yang mengandung paraben memang lebih dianjurkan oleh para praktisi kesehatan dan dokter kecantikan. Meskipun produk-produk alami bebas paraben cenderung memiliki daya tahan pendek dan cepat rusak/busuk, tetapi keamanan terjaga sehingga kamu bebas dari efek samping paraben.

Cara Merawat Bibir yang Pecah-Pecah dan Mengelupas

Setiap wanita pasti ingin memiliki bibir yang lembab, lembut, dan tidak pecah-pecah. Tentu merupakan hal yang paling nggak nyaman bila bibirmu terasa pecah-pecah dan mengelupas? Hal ini sangat menganggu penampilanmu karena kurang enak dilihat ketika sedang memakai lipstik. Bibir pecah-pecah dan mengelupas biasanya karena bibirmu tidak terhidrasi dengan baik akibat kurangnya cairan dan kelembaban. Bibir yang tidak terhidrasi dengan baik dapat menyebabkan penumpukkan kulit kering di bibir sehingga mengalami bibir pecah-pecah dan mengelupas.

Namun hal tersebut bisa dicegah bila kamu rajin-rajin merawat bibir agar tetap terlihat menawan. Cara merawat bibir sebenarnya sangat mudah, yaitu rajin-rajinlah melakukan scrub ke bibirmu. Scrub bibir sangat penting untuk mengangkat sel-sel dan lapisan kulit mati yang terdapat di bibir sehingga membuat bibir kamu tetap halus dan berwarna merah natural. Penumpukan lapisan kulit mati akan memberikan warna pucat di bibir dan membuat tekstur bibir menjadi tidak rata.

Kamu bisa membuat masker scrub bibir secara mudah dengan bahan-bahan yang terdapat di rumah, yaitu scrub yang terbuat dari gula dan minyak zaitun. Campurkan setengah sendok teh gula dengan 2 tetes minyak zaitun, aduk-aduk, lalu mulailah gosok-gosokkan ramuan tersebut di bibirmu sampai lapisan kulit matinya mengelupas. Setelah melakukan scrub bibir, kamu akan merasakan bibirmu lebih sehat, halus, lembut, dan berwarna kemerah-merahan natural.

Rajin-rajin merawat bibir juga membuat bibirmu terlihat lebih cantik saat memakai lipstik, terutama saat memakai lipstik matte. Jangan lupa untuk selalu mengaplikasikan pelembab lip balm EOS ke bibirmu terlebih dahulu sebelum memakai lipstik.

Ragam Produk EOS di iPrice Indonesia

Kamu sedang mencari produk lip balm EOS tapi takut barang palsu? Tenang saja karena di iPrice Indonesia kamu bisa menemukan lip balm EOS asli yang tentunya sangat bermanfaat bagi kelembaban dan kesehatan bibirmu. Selain lip balm, toko online EOS juga menjual beragam lensa kontak EOS dengan ragam warna-warni menarik. Segera dapatkan produk EOS yang kamu inginkan di iPrice Indonesia.