Kategori Produk
Halaman Utama
12,029 Produk
 >  Epson

Harga produk Epson Terbaru September 2018

12,029 Produk

Mencari printer? Percayakan saja Epson! Artikel ini berisi tips menghemat tinta printer dan cara merawat printer Epson agar awet.

Kunjungi Toko −8%
Epson Ebs-400 Proyektor
Rp 4.750.000 Rp 5.200.000
Blibli

Akhirnya Epson kembali meluncurkan rangkaian proyektor kelas bisnis yang baru. Pada debutnya kali ini Espon Eb-S400 digadang memiliki beberapa fitur unggulan untuk memberikan kualitas gambar yang benar-benar nyata saat presentasi. Khususnya untuk series Eb-S400 memiliki kejernihan gambar hingga 3200 lm (lumens). Adapun terjadi peningkatan kecerahan warna putih dan kontras mencapai rasio 15000 : 1, sehingga wajar jika hasilnya mampu memberikan pengalaman visual yang lebih dinamis dikondisi apapun.  Proyektor Epson Eb-S400 Dirancang Serba Otomatis  Untuk kali ini Epson berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pengguna. Saat terhubung maka proyektor akan secara otomatis menyala tanpa harus menekan tombol power. Hebatnya lagi, sekarang ini proses pencarian sumber dapat terdeteksi otomatis kala input mulai terhubung. Bahkan kemudahan lain dapat Anda temukan pada pengatur Horizontal. Apabila posisi gambar miring maka secara otomatis akan dikoreksi dengan akurat dan tepat. Dan yang sekarang ini model rancangan Exhaust proyektor Epson Eb-S400 diposisikan menghadap depan. Dengan begitu suhu panas tidak akan mengarah langsung ke audiens manakala sedang diletakan di meja.  Hadir dengan Opsi Sambungan Wireless Kemajuan teknologi turut dirasakan pengguna proyektor Epson Eb-S400. Berkat dukungan sambungan wireless maka Anda dapat sesegera mungkin mendapatkan akses sumber informasi melalui tampilan layar. Sementara untuk dukungan konektivitas yang umum digunakan semisal Hdmi, Port Usb, Rgb-In, dan input RCA masih tetap dihadirkan guna menunjang opsi lain saat presentasi. Disamping itu proyektor Epson Eb-S400 disiapkan untuk pemakaian jangka panjang. Yang kabarnya masa pakai lampunya dapat bertahan hingga sekitar 10.000 jam dalam kondisi eco mode.   Spesifikasi : Sistem : 3Lcd Native Resolution : 800x600 Svga Brightness : 3.200 lumens Contrast Ratio : 10.000:1 Lens : f = 16.9 - 20.28 mm Correction : 30 Vertical Projection Distance : 1.8 - 2.17 m Analog Input : D-Sub 15pin x 1 (Blue) (common with Analog RGB connector) S-Video : Mini DIN x 1 Hdmi : 1 (Hdcp supported) USB A : 1 (Usb Memory / Elpdc06 Document Camera / Wireless LAN adaptor) USB B : 1 (3-in-1 USB Display, , K/b, Control) Wireless : Optional (Elpap07) Audio Input : RCA 1 pair Dimensions (W x H x D) : 234 x 297 x 77 mm

Selengkapnya

Daftar Harga Epson Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Epson L120 Rp 1.364.000 Bukalapak
Epson L220 Rp 1.450.000 Bukalapak
Epson L300 Rp 1.200.000 Bukalapak
Epson L850 Rp 5.050.000 Tokopedia
Epson Stylus Photo 1390 Rp 2.900.000 Bukalapak
Epson EB-1776W Rp 11.920.000 Tokopedia
Epson EB-W31 Rp 7.534.000 Tokopedia
Epson L360 All-in-One Ink Tank Printer Rp 2.015.000 Lazada
Epson EB-530 Rp 12.685.000 Dimensi Data
Epson EB-965H Rp 10.699.000 Kliknklik
Terpopuler
Epson L120

Termurah di Bukalapak Rp 1.364.000 Kunjungi Toko

Anda mungkin juga menyukai

Khawatir Tinta Printer Cepat Habis? Trik ala Epson Ini Akan Membuatmu Lebih hemat!

Bagi kamu yang sering mengerjakan tugas atau bekerja dengan laptop, pastikan kamu memiliki printer pribadi di rumah. Percaya deh, memiliki printer pribadi dapat menyelamatkan hidupmu (suatu hari)! Misalnya saja tiba-tiba kamu kelupaan mencetak dokumen penting untuk keesokan harinya, padahal sudah larut malam. Contoh lainnya, tiba-tiba printer di tempat fotokopian atau tempat cetak tiba-tiba rusak, atau antrian banyak sekali dan kamu sedang dikejar waktu. Jika memiliki printer pribadi, kamu tidak perlu khawatir akan hal itu! Bicara soal printer, jangan asal pilih. Pilihlah Epson, merek printer kelas internasional yang terpercaya.

Epson adalah perusahaan yang berada di bawah naungan Seiko Epson Corporation dengan jumlah karyawan lebih dari enam puluh ribu orang di seluruh dunia. Ada berbagai merek printer populer di dunia, namun Epson adalah ahlinya printer! Di Indonesia sendiri, Epson telah hadir sejak tahun 2000 dan melayani masyarakat lewat produk printer, scanner, proyektor, robot dan beberapa produk lainnya. Sekarang aneka printer Epson bisa kamu dapatkan secara online dalam koleksi komputer Epson. Kamu bisa mendapatkan printer Epson dan tinta printer Epson termurah berkat fitur Pembanding Harga di iPrice Indonesia! Membahas soal tinta printer, ini dia yang membuat orang ragu membeli printer. Jika tinta printer cepat habis, artinya harus sering mengeluarkan uang untuk membeli yang baru!

Eits, jangan khawatir! Ada beberapa trik ala Epson Indonesia yang bisa kamu ikuti agar menghemat tinta printer. Salah satunya, tentu saja… pikir baik-baik sebelum mencetak! Karena merupakan printer pribadi, tentu kamu harus lebih mengambil berat agar dapat menghemat tinta printer. Misalnya, apa dokumen tersebut harus kamu cetak saat itu juga? Jika tidak, kamu bisa mencetak dokumen tersebut di kantor. Hal lain yang dapat menjadi pertimbangan adalah apa ukuran gambar atau tulisannya dapat diperkecil dan boleh dicetak dua sisi. Semua hal ini akan membantumu menghemat tinta printer dan kertas. Lalu, cek dokumen sebelum kamu menekan tombol “print” agar tidak mencetak dua kali, misalnya ada ejaan yang salah atau gambar yang pixelated.

Pada setiap printer, termasuk printer Epson, terdapat dua buah cartridge yaitu full colour dan hitam. Nah, pikirkan dulu apa dokumen tersebut harus dicetak berwarna atau hitam putih. Sering mencetak printer dengan mode full colour akan membuat tinta printer-mu cepat habis. Apalagi tinta printer warna lebih mahal daripada tinta printer hitam! Karena itu, untuk dokumen yang tidak harus dicetak berwarna, pilihlah mode “grayscale” atau “black and white” alias hitam putih. Jika kamu memiliki printer foto, pastikan dulu kualitas foto yang akan kamu print sudah sempurna agar tidak print dua kali dan membuang-buang kertas foto.

Trik lainnya agar lebih hemat, kamu bisa membeli tinta printer Epson secara online di iPrice Indonesia agar mendapat harga termurah. Belum lagi aneka promo dan diskon menarik yang ditawarkan setiap harinya, kamu bisa lebih hemat. Jika kamu memutuskan untuk memborong tinta printer Epson sebagai cadangan, pastikan kamu tidak membuka segel tinta printer Epson tersebut hingga tiba waktu pemasangan. Hindari juga menyimpan stok tinta prnter banyak-banyak agar tidak kedaluwarsa. Memakai tinta printer Epson yang kedaluwarsa dapat merusak printer-mu.

Merawat Printer Epson Indonesia, Ternyata Mudah!

Selain tinta printer, kamu juga bisa membandingkan harga printer Epson yang dijual oleh sebuah toko online dengan toko online lainnya secara online. Sebelum memilih printer Epson idaman, ketahui juga cara merawat printer agar printer Epsonmu selalu awet! Bagi kamu yang telah bekerja, mungkin kamu lebih sering memilih mencetak dokumen di kantor agar hemat tinta printer. Namun, ingatlah bahwa printer Epson harus digunakan secara rutin untuk mencegah tinta printer mengering. Biasakan untuk mencetak dokumen minimal sekali dalam seminggu agar aliran tinta yang melewati nozzle berjalan dengan lancar. Jika nozzle tersebut tersumbat oleh tinta printer yang mengering, maka hasil cetakan printer Epson akan putus-putus atau tidak sempurna. Akibatnya, kamu harus mengganti cartridge tinta printer tersebut, deh! Jadi lebih boros, kan?

Setelah selesai mencetak, pastikan kamu mematikan printer Epson dengan benar. Jangan asal mencabut kabel printer Epson dari laptop atau komputer, tapi matikan dulu tombol “off” pada printer Epson. Dengan menekan tombol ini, printer Epsonmu akan membersihkan head printer secara otomatis sebelum cartridge kembali ke posisi semula. Hal ini akan membuat head cartridge senantiasa terjaga kebersihannya dari debu dan kotoran. Mencabut kabel printer Epson secara tiba-tiba dapat membuat head printer berhenti di bagian tengah sehingga printer Epson menjadi cepat rusak.

Printer Epson juga sangat sensitif terhadap kotoran dan debu, karena itu jagalah kebersihan printer dan daerah di sekitar printer. Tutupi printer Epson dengan plastik atau kain agar selalu bersih. Trik lainnya agar printer Epson selalu awet adalah menjaga kebersihan area roller dan kertas printer. Sebagian besar orang akan menyediakan setumpuk kertas pada printer agar lebih praktis saat akan mencetak. Jika bagian ini tidak tertutup, lama-kelamaan debu akan menempel pada kertas-kertas tersebut sehingga saat kamu mencetak, debu akan masuk ke dalam printer dan menempel pada roller printer Epson. Akhirnya, printer Epsonmu jadi rusak, deh!

Nah, itulah tips lengkap dari kami. Dapatkan juga aneka produk kamera & foto Epson secara online hanya di iPrice Indonesia!