Berbagai printer Epson dan produk komputer Epson lainnya bisa kamu bandingkan harganya di sini! Ulasan berikut mengungkap tips merawat laptop agar awet.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Daftar Harga Komputer Epson Terbaik 2019

10 Produk Terbaik Harga Toko
Epson L120 Rp 1.405.000 Shopee
Epson L310 Rp 1.690.000 Shopee
Epson L210 Rp 1.022.000 Shopee
Epson L220 Rp 1.300.000 Shopee
Epson LX-310 Rp 26.500 Lazada
Epson L300 Rp 1.709.999 Tokopedia
Epson L850 Rp 4.940.000 Tokopedia
Epson Scanner GT 1500 Rp 4.875.000 Shopee
Epson Stylus Photo R230 Rp 1.211.500 Lazada
Epson EB-530 Rp 12.750.000 Kliknklik
Terpopuler
Epson L120

Termurah di Shopee Rp 1.405.000 Kunjungi Toko

Kabar tentang Komputer Epson

Printer portabel tidak hanya membuat hidup lebih praktis, lho! Simak beberapa ide seru yang dapat Anda lakukan dengan printer portabel Epson.

Printer portabel tidak hanya membuat hidup lebih praktis, lho! Simak beberapa ide seru yang dapat Anda lakukan dengan printer portabel Epson.


Skripsi biasanya membuat pengeluaran mahasiswa menggunung. Dan saat itulah Anda butuh printer ekonomis seperti Epson.

Skripsi biasanya membuat pengeluaran mahasiswa menggunung. Dan saat itulah Anda butuh printer ekonomis seperti Epson.


Epson Indonesia – Tips Merawat Laptop Agar Awet dan Tahan Lama

Bicara soal Epson Indonesia, pasti tidak jauh-jauh dari printer. Merek asal Jepang ini telah diakui secara internasional sebagai merek printer yang inovatif dan terpercaya. Selain printer Epson, masih banyak produk Epson Indonesia lainnya yang sama canggihnya seperti scanner, proyektor, label printer, mesin kasir, tinta printer, toner dan lain-lain. Sekarang semua produk komputer Epson juga bisa kamu dapatkan secara online, dengan harga yang lebih murah pula! Sebelum membahas soal printer Epson dan produk komputer Epson lainnya, apa selama ini kamu memakai laptop dengan benar?

Sayang sekali kan, jika kamu sudah memiliki printer Epson dan produk Epson Indonesia lainnya tapi tidak bisa dipakai karena laptop-mu rusak? Salah satu kendala yang sering dihadapi oleh pemilik laptop adalah laptop yang cepat panas. Biasanya, laptop menjadi cepat panas karena dua hal, yaitu thermal paste pada laptop sudah mengering atau sa,uran ventilasi pada laptop tersumbat. Thermal paste adalah semacam gel yang membantu mengurangi panas yang dihasilkan oleh prosesor. Saat kamu membeli laptop baru, thermal paste pada laptop tersebut masih bekerja dengan baik. Seiring dengan berjalannya waktu, thermal paste tersebut mengering sehingga prosesor laptop menjadi cepat panas. Karena itu, tambahkan thermal paste secara rutin, misalnya enam bulan sekali agar laptop selalu awet.

Untuk menghindari saluran ventilasi udara dan kipas pendingin pada laptop awet, perhatikan sekelilingmu saat memakai laptop. Apa kamu suka memakai laptop di pinggir jalan, warteg, tempat penuh debu dan polusi? Partikel-partikel debu, pasir dan kotoran dari udara dapat masuk ke dalam ventilasi laptop dan mengganggu kinerja kipas pendingin, lho! Akibatnya, laptop jadi cepat panas. Selain itu, laptop-mu pun jadi mudah kotor dan berdebu. Pakailah laptop pada lingkungan yang bersih dan adem, kalau bisa sih dalam ruangan ber-AC.

Membahas soal lingkungan yang nyaman untuk memakai laptop, kamar tidur sering menjadi pilihan. Hindari meletakkan laptop di atas kasur, bantal atau karpet karena dapat menghalangi ventilasi udara pada laptop. Letakkanlah laptop pada bidang datar seperti meja, pastikan juga tidak ada barang-barang yang berserakan di sekitar laptop. Tips merawat laptop ala Epson Indonesia lainnya adalah tidak makan dan minum saat memakai laptop. Makan cemilan sambil menyusuri internet adalah kegiatan yang sangat menyenangkan, bukan? Tapi, apa kamu sadar kalau remah-remah makanan, bumbu, garam, gula dan lainnya dapat masuk ke dalam keyboard laptop? Selain membuat laptop lengket, bau dan kotor, sisa-sisa makanan yang masuk ke dalam keyboard laptop dapat membusuk dan membuat keyboard macet. Hati-hati juga saat meletakkan minuman agar tidak jatuh membasahi laptop.

Epson Indonesia juga menyarankan agar kamu memakai tas khusus laptop saat membawa laptop berpergian agar selalu aman. Hati-hati juga agar tidak meletakkan barang berat di atas laptop agar layar laptop-mu tidak retak dan rusak.

Produk Komputer Epson Indonesia Tersedia Murah Meriah Setiap Hari

Jika kamu sudah memiliki laptop, jangan lupa untuk mendapatkan printer Epson agar bisa mencetak dokumen kapan pun kamu inginkan. Di iPrice Indonesia, kamu bisa membandingkan harga printer Epson yang dijual oleh sebuah toko online dengan toko online lainnya sehingga mendapatkan harga termurah.

Selain printer, bandingkan juga harga peralatan komputer Epson dan aksesoris komputer Epson secara online!

Positif Seller NEW