Kategori Produk
Komputer  >   > 
691 Produk

Daftar Harga Printer Epson Murah Terbaru Agustus 2018

Harga printer Epson termurah, ya hanya di iPrice Indonesia! Yuk, kenali jenis-jenis printer lewat ulasan berikut!

Kunjungi Toko
−17%
Epson L565 InkJet Printer
Rp 3.710.000 Rp 4.500.000
Blibli

Produk ini dilengkapi ijin dari Botasupal atau Badan Koordinasi Pemberantasan Rupiah Palsu ( label barang resmi dari pemerintah Indonesia untuk menghindari produk barang ilegal/blackmarket agar bisa digaransikan di Indonesia) Epson L565 menyediakan solusi cetak dan dokumentasi paling efisien dan lengkap dari seri L terbaru lainnya. Printer All-In-One ini dilengkapi fungsi cetak (Print), Copy, faks, dan Scan. Tipe L565 cocok untuk digunakan di rumah dan bisnis usaha kecil hingga menengah. Printer ini pun dapat digunakan bersama-sama melalui koneksi Ethernet (kabel) atau Wi-Fi dari perangkat PC atau perangkat Mobile. Sama seperti Printer seri L sebelumnya, Epson L565 juga memiliki tanki tinta sendiri yang melekat di bagian Printer. Dalam sekali pengisian tanki tinta penuh, Epson L565 dapat mencetak hingga 6500 lembar warna dan 4000 lembar cetak hitam putih. Sistem pengisian tinta dengan botol pun diklaim lebih hemat ketimbang Anda membeli Catridge. Tanki dan botol tinta memiliki ujung berbentuk lancip yang memudahkan Anda saat melakukan isi ulang. Mencetak Tanpa Kabel Epson L565 dibekali fungsi Wi-Fi dan Wi-Fi Direct untuk menunjang kenyamanan Anda selama mencetak baik dari perangkat PC dan Router maupun dari perangkat Mobile. Fungsi Wi-Fi Direct memungkinkan Anda dapat mencetak langsung dari 4 perangkat tanpa bantuan Router. Selain koneksi nirkabel, Epson L565 juga dibekali fasilitas Port Ethernet sehingga Anda bisa menghubungkan Printer ke lebih banyak perangkat PC di rumah atau kantor. Saat Printer terhubung ke internet, Anda bisa memanfaatkan Epson Connect untuk menghubungkan Printer dengan banyak jenis perangkat PC dan Mobile, termasuk mencetak dari mana saja. Hasil Cetak Berkualitas dengan Micro Piezo Technology Epson L-Series terbaru hadir dengan desain Print Head Micro Piezo Technology yang memiliki performa dan lebih handal dibanding Print Head konvensional. Print Head Micro Piezo yang banyak memenangkan penghargaan ini lebih tahan lama dibanding Print berteknologi Thermal. Print Head Micro Piezo Epson L-Series dirancang agar dapat mencetak dalam jumlah banyak dan lebih cepat. Print Head L-Series terbaru dapat mencetak hingga resolusi maksimal 5760 x 1440 Dpi. Variable Size Droplet Technology (Vsdt) membuat Print Head dapat mengeluarkan tinta dengan berbagai ukuran untuk hasilkan detail tulisan dan gambar yang lebih tajam dan gradasi lebih halus.

Selengkapnya

Daftar Harga Printer Epson Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Epson L120 Rp 1.410.000 Bukalapak
Epson L220 Rp 2.038.000 Tokopedia
Epson L210 Rp 6.600.000 Lazada
Epson L300 Rp 1.624.000 Lazada
Epson L850 Rp 5.040.000 Tokopedia
Epson Stylus Photo 1390 Rp 5.485.000 Kliknklik
Epson L360 All-in-One Ink Tank Printer Rp 2.009.000 Tokopedia
Epson M200 Printer Monochorme Multifungsi - Hitam [Print/Scan/Copy] Rp 2.345.000 Blibli
Epson L565 Hitam Printer Multifungsi Rp 3.729.000 Blibli
Epson Printer Monochrome Multifungsi M200 - Hitam (Print, Scan, Copy) Rp 2.345.000 Blibli
Terpopuler
Epson L120

Termurah di Bukalapak Rp 1.410.000 Kunjungi Toko

Harga Printer Epson Sejutaan Rupiah? Hanya di iPrice Indonesia!

Epson adalah merek printer terkemuka asal Jepang. Sebagai merek Jepang yang telah mendunia, kualitas cetakan Epson sudah tidak diragukan lagi. Kalau begitu, pasti harga printer Epson mahal! Eits, jangan salah! Tergantung dimana kamu membelinya. Buktinya, harga printer Epson yang tersedia di iPrice Indonesia sangat terjangkau, mulai dari sejutaan rupiah! Mengapa bisa? Ini berkat fitur Pembanding Harga yang tersedia secara online sehingga kamu bisa membandingkan harga printer Epson yang dijual oleh sebuah toko online dengan toko online lainnya.

Mulai dari printer photo, printer multifungsi, printer inkjet, printer laser, printer portabel dan modul memori Epson, semuanya bisa kamu temukan secara online! Tentu saja promo, diskon dan harga printer Epson dapat berubah sewaktu-waktu, karena itu jangan lewatkan kesempatan ini. Jika kamu sedang mencari printer baru, lanjutkan dulu membaca artikel ini untuk mengetahui printer Epson mana yang sesuai dengan kebutuhanmu.

Macam-macam Printer Epson dan Kegunaannya

Ada berbagai macam printer Epson yang tersedia secara online, salah satunya adalah printer photo. Printer photo Epson diciptakan khusus untuk mencetak foto dalam berbagai ukuran dan jenis kertas foto. Dengan begini, kamu tidak perlu lagi pergi ke tempat percetakan foto, tinggal mencetaknya di rumah! Salah satu printer photo Epson yang tersedia adalah Epson PictureMate yang dapat mencetak foto tanpa garis pembatas, ringan, ergonomis serta diciptakan dengan wireless. Kamu dapat mengirim dokumen atau foto dari smartphone, tablet dan gadget lainnya. Selain itu, kamu juga dapat meng-edit foto serta mencetaknya dalam pilihan warna atau hitam-putih!

Ada juga printer inkjet Epson. Jenis printer Epson ini adalah yang paling umum digunakan orang. Cara kerjanya menyemprotkan tinta ke atas kertas menggunakan plat magnet. Plat magnet inilah yang mengalirkan tinta ke atas kertas sesuai dengan pola dokumen atau fotomu. Banyak orang bingung memilih antara printer inkjet dengan printer dot matrix, tapi kami sarankan kamu memilih printer inkjet Epson karena menghasilkan kualitas cetakan yang lebih ciamik dan tidak berisik. Hanya saja, jenis printer ini lebih mahal harganya dan hanya menceptak satu rangkap.

Printer laser Epson menggunakan laser pada proses pencetakan, dapat mencetak secara cepat. Selain itu, printer Epson ini juga dapat menghemat tinta! Siapa yang cocok memakai jenis printer ini? Untuk keperluan usaha fotokopi, desain, percetakan dan perkantoran, printer laser Epson akan memenuhi kebutuhan karena mampu mencetak dalam jumlah banyak. Selain itu, printer ini juga hemat tinta! Sayangnya printer laser lebih mahal harganya daripada printer inkjet.

Seperti namanya, printer multifungsi adalah printer yang dapat mencetak dokumen dan foto. Printer multifungsi Epson juga diciptakan dengan wireless sehingga memudahkanmu mencetak foto dan dokumen dari gadget apa pun. Untuk saat ini, harga printer multifungsi Epson yang termurah tidak sampai dua juta rupiah, lho! Segera dapatkan mumpung promo ini masih berlaku!

Satu lagi printer Epson yang tersedia murah meriah secara online, yaitu printer portabel. Printer portabel Epson bisa kamu bawa kemana-mana, desainnya pun kecil dan ringan. Baik kamu gunakan untuk keperluan pribadi, saat ada acara maupun sebagai printer rumahan, printer portabel Epson akan sangat berjasa!

Selain printer, tersedia juga aneka koleksi Epson lainnya yang murah meriah seperti peralatan kantor Epson dan tinta printer Epson. Selamat berbelanja dan mencetak dengan Epson!