Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!

Parfum ERMENEGILDO ZEGNA

iPrice Indonesia menjual aneka parfum pria Ermenegildo Zegna secara online dengan harga murah! Klik artikel ini untuk mengetahui ragam jenis parfum yang ada di pasaran.

Pria Indonesia Pencinta Parfum, Kenali Ragam Jenis Parfum yang Tersedia di Pasaran!

Bagi para pria baik yang metroseksual atau tidak begitu fashion conscious, memakai parfum tentunya akan meningkatkan daya tarik. Betul, parfum seakan memiliki ‘sihir’ tersendiri yang dapat membuat orang terpikat, apalagi jika memilih parfum yang benar sesuai dengan waktu dan tempat! Jika Anda termasuk pria yang hobi mengoleksi dan suka memakai parfum, tahukah Anda bahwa ada tiga jenis parfum yang beredar di pasaran? Ketiga jenis tersebut adalah eau de parfum (EDP), eau de toilette (EDT) dan eau de cologne. Sekilas terlihat sama, namun sebenarnya tiga jenis parfum tersebut berbeda karena memiliki tingkat ketahanan aroma yang berbeda. Oleh karena itu, jangan heran jika dalam satu merek parfum tersedia tiga jenis parfum. Salah satu negara yang terkenal dengan kreasi parfumnya adalah Italia, dimana para prianya terkenal senantiasa berpenampilan necis dan wangi. Dalam artikel ini, iPrice Indonesia akan mengungkap ragam jenis parfum yang perlu Anda ketahui sebagai referensi ketika membeli parfum. Dapatkan juga berbagai macam parfum pria Ermenegildo Zegna dari Italia yang dijual secara online dengan harga murah di iPrice Indonesia! Selain ditawarkan dengan harga murah, nikmati juga aneka diskon menarik setiap harinya agar lebih hemat. Sudah tidak sabar untuk belanja parfum pria Ermenegildo Zegna secara online di iPrice Indonesia? Lanjutkan dulu membaca artikel ini agar tidak kebingungan saat memilih parfum.

Pedoman Memilih Parfum Rangkuman iPrice Indonesia

Berikut adalah pedoman yang dapat Anda gunakan ketika memilih parfum:

Kandungan Minyak Parfum
Dilihat dari kandungan minyak parfum-nya, eau de cologne mengandung 2-5% minyak parfum, eau de toilette mengandung 4-10% sementara eau de parfum mengandung 8-15% minyak parfum. Kandungan miyak parfum inilah yang kemudian menentukan berapa lama keharuman sebuah parfum dapat bertahan.
Ketahanan Wangi
Untuk ketahanan harum, eau de cologne akan memancarkan keharuman secara seketika namun keharuman tersebutcepat memudar. Eau de toilette juga memancarkan keharuman yang kuat dan terasa menyegarkan saat dipakai, namun keharumannya hanya bertahan selama beberapa jam. Sementara itu, eau de parfum memiliki keharuman yang paling tahan lama sehingga cocok disemprotkan pada rambut dan pakaian.
Tingkat Kepopuleran
Dilihat dari tingkat kepopuleran, eau de toilette lebih banyak terjual daripada eau de parfum, terutama saat musim panas dan untuk dipakai sehari-hari. Posisi kedua diduduki oleh eau de parfum, banyak orang memakainya saat menghadiri acara-acara besar dan penting. Sebagian pria suka menyemprotkan cologne setelah bercukur atau mandi agar terasa lebih segar.

Parfum Ermenegildo Zegna Paling Laris di iPrice Indonesia

Dari semua parfum Ermenegildo Zegna yang dijual secara online dengan harga murah di iPrice Indonesia, Ermenegildo Zegba Uomo EDT 100 ml sering menjadi incaran pria Indonesia. Desain botol parfum pria Ermenegildo Zegna ini sangat minimalis, terbuat dari kaca berbentuk kotak dan transparan yang bergaris-garis horizontal sehingga tangan Anda tidak licin ketika menggenggamnya. Parfum pria Ermenegildo Zegna ini memancarkan keharuman woody yang segar, membawa imajinasi Anda pada aroma hutan lebat dengan embun di pagi hari. Anda dapat mencium aroma jeruk, bergamot, sari bunga violet, pohon cemara serta vetiver, keharuman yang sangat elegan dan cocok dipakai setiap hari.

Selain parfum, iPrice Indonesia juga menjual pakaian Ermenegildo Zegna untuk pria, sepatu Ermenegildo Zegna untuk pria dan perhiasan Ermenegildo Zegna untuk pria secara online dengan harga murah, lho! Selamat berbelanja!