Beranda
163 Produk
Beranda  >  Eva Fashion

Harga Eva Fashion Online

163 Produk

Dapatkan aneka topi, syal dan baju Eva Fashion lainnya yang bergaya imut di iPrice Indonesia! Klik artikel ini untuk mengetahui jenis-jenis topi yang berdesain abadi.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!

 Produk Rekomendasi

Daftar Harga Eva Fashion Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Lettering Tank Top Rp 140.000 YesStyle
Lip Print Scarf Rp 218.000 YesStyle
Patterned Scarf Rp 156.000 YesStyle
Plain Scarf Rp 140.000 YesStyle
Star Print Scarf Rp 124.000 YesStyle
Kids Printed Scarf Rp 140.000 YesStyle
Plain Furry Beret Rp 109.000 YesStyle
Rosette Straw Hat Rp 156.000 YesStyle
Safety Pin Knit Cap Rp 140.000 YesStyle
Plain Cap Rp 109.000 YesStyle
Terpopuler
-2% Lettering Tank Top

Tersedia di YesStyle Rp 143.000 Rp 140.000 Kunjungi Toko

Anda mungkin juga menyukai

Gender

Jangan Mengaku Pencinta Topi Jika Belum Memiliki 6 Topi Ini!

Jika menyangkut soal fashion, segala sesuatu dapat dijadikan sebagai tren fashion. Misalnya saja, topi. Pada awalnya, topi diciptakan untuk melindungi wajah dari paparan sinar matahari, namun seiring dengan perkembangan jaman dan fashion, topi menjadi bagian dari fashion. Malah, terkadang seseorang tidak merasa silau atau udara tidak begitu panas tapi tetap memakai topi in the name of fashion. Nah, biasanya topi untuk keperluan fashion berukuran kecil, seperti yang Anda lihat pada pramugari dan wanita-wanita Inggris dari golongan elit. Selain untuk melindungi dari panas matahari, topi juga digunakan untuk menghangatkan kepala dan telinga pada musim dingin, terutama topi rajut.

Setiap orang pasti memiliki sebuah barang yang dijadikan sebagai koleksi utama, entah baju, tas, sepatu, jam tangan, perhiasan atau topi. Jika Anda suka memakai topi, ada berapa jenis topi yang Anda miliki? Dari semua jenis topi yang ada di pasaran, ada enam jenis topi yang bersifat abadi dan sering dipakai oleh orang di seluruh dunia hingga sekarang. Apakah Anda sudah memiliki keenam jenis topi tersebut?

Berikut adalah enam jenis topi bersifat abadi yang harus Anda miliki sebagai kolektor topi:

Topi Fedora
Jenis topi ini awalnya lebih banyak dipakai oleh orang Eropa, namun sekarang sudah menjadi topi yang dipakai di berbagai negara, termasuk Indonesia. Topi fedora sangat cocok dipadu padankan dengan baju yang bergaya elegan karena terkesan mewah. Ini berkat bentuk dan bahan topi fedora yang terbuat dari felt (kain tebal berbahan halus), memiliki pinggiran yang lebar serta bagian crown berlekuk yang memanjang ke bawah. Topi fedora sendiri terdiri atas beberapa jenis dengan desain yang sedikit berbeda, yaitu topi bowler, topi homburg, topi pork pie dan topi

Topi Panama
Jika Anda suka melihat orang memakai topi jerami ketika di pantai atau ingin bergaya tropikal, jenis topi tersebut adalah topi panama. Topi panama sebenarnya adalah adalah topi tradisional asal Ekuador yang terbuat dari jerami tradisional (toquilla). Desain topi panama sangat simpel, memiliki pinggiran yang lebar, berbaha lemas, ringan dan sejuk. Topi panama adalah pilihan favorit banyak orang ketika pergi ke pantai karena memiliki pinggiran yang lebar sehingga dapat melindungi kepala dan wajah dari sinar matahari dengan sempurna. Sekarang, topi panama juga sering dipakai untuk sehari-hari sebagai pelengkap Padu padankan topi panama dengan pakaian berbahan ringan seperti linen dan sutra agar terlihat lebih tropical.
Topi Trucker
Nah, jenis topi ini adalah topi berdesain abadi yang dimiliki oleh hampir semua orang. Lho, kok? Iya, anak SD saja punya seragam topi sekolah berjenis topi trucker, hehe! Ciri-ciri topi trucker adalah bagian depan yang terbuat dari busa, agak tegak dan kaku. Pada bagian belakang topi trucker terdapat jaring-jaring, biasanya jaring-jaring ini memiliki warna yang berbeda dengan bagian depan. Pada bagian atas topi trucker terdapat kancing yang menyerupai tombol. Topi trucker seringkali menjadi pelengkap fashion bergaya casual, sporty dan Selain bermodel santai, topi trucker juga sangat populer karena ada yang ukurannya dapat diatur sesuai dengan besar kepala pemakainya. Topi trucker sering dianggap sama seperti tobi baseball, namun kenyataannya topi trucker memiliki desain yang lebih tinggi dari topi baseball.
Topi Militer
Topi militer biasa disebut juga sebagai “patrol cap”. Jenis topi ini sudah populer sejak tahun 1951 hingga sekarang. Awalnya, topi militer adalah jenis topi yang diciptakan khusus dipakai oleh para militer, bahkan kode produksi topi militer adalah M1951. Wuiiih, keren, ya? Ciri-ciri topi militer adalah hanya menutupi setengah kepala, memiliki bagian atas yang agak pipih dan lidah topi yang rata. Biasanya, topi militer bermotif army, namun sekarang sudah banyak topi militer yang berwarna polos.

Bucket Hat
Jika Anda suka nonton “Discovery Channel”, kemungkinan besar Anda tahu apa itu bucket hat. Bucket hat terbuat dari bahan katun yang lemas, memiliki pinggiran yang lebar dan miring ke bawah sehingga membuat kepala dan wajah sangat teduh. Jenis topi ini sangat mudah dipakai, bergaya santai dan dapat melindungi kepala serta wajah dengan sempurna. Ada sebagian bucket hat yang dilengkapi dengan lubang sebagai ventilasi sehingga kepala tidak terasa panas. Variasi lain bucket hat adalah adanya tali serut sebagai pengencang.
Topi Beanie
Topi beanie atau topi kupluk dalam bahasa Indonesia adalah jenis topi rajut yang dipakai untuk menghangatkan kepala bahkan telinga. Topi beanie biasanya dipakai di malam hari atau saat musim dingin. Sebagai catatan tambahan, hati-hati memakai topi beanie berwarna hitam di malam hari, nanti Anda malah dikira sebagai perampok, hehe!

Produk Eva Fashion Terlaris di iPrice Indonesia

Tak hanya topi, berikut adalah aneka produk Eva Fashion yang dijual secara online dengan harga termurah di iPrice Indonesia:

Pakaian – Dalam koleksi ini, tersedia aneka dress, jeans, syal, celana, topi dan pakaian Eva Fashion lainnya yang dijual dengan harga termurah. Beberapa pilihan pakaian Eva Fashion yang terlaris adalah Eva Fashion Studded Cap, Eva Fashion Set: Embroidered A-Line Dress + Strappy Dress dan Eva Fashion Printed Scarf.

Sepatu – Dalam koleksi ini, Anda dapat membeli sepatu slip on Eva Fashion yaitu Eva Fashion New Design Summer Men's Beach Breathable Casual EVA Fashion Sandals yang terdiri atas warna biru, hitam dan abu-abu.

Perhiasan – Dalam koleksi ini, Anda dapat membeli perhiasan untuk rambut Eva Fashon yaitu Eva Fashion Rib-Knit Headband. Headband Eva Fashion ini dirajut dengan wol lembut dan sangat stylish.

Segera dapatkan aneka pakaian Eva Fashion, sepatu Eva Fashion dan perhiasan Eva Fashion yang Anda inginkan hanya di iPrice Indonesia! Selamat berbelanja dan bergaya!