Dapatkan sepeda Exotic idamanmu, mulai dari sepeda gunung, sepeda lipat, sepeda urban, dan masih banyak lagi. Harga sepeda Exotic dibanderol mulai dari Rp 1.000.000-an hingga lebih dari Rp 5.000.000 saja.

Informasi seputar sepeda Exotic

Review singkat sepeda Exotic

Tips penting terkait sepeda Exotic

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Daftar Harga Sepeda Exotic Terbaik 2021

Terpopuler
Exotic ET 2708 FS 1.0 Roadbike

Termurah di Lazada Rp 2.799.900 Rp 3.369.900 Kunjungi Toko

Informasi Seputar Sepeda Exotic

Sekilas Tentang Sepeda Exotic

Sepeda Exotic adalah sepeda keluaran brand Exotic dengan tipe terpopulernya adalah sepeda gunung Exotic. Semakin menjadi incaran banyak orang, brand satu ini hadir dengan komponen berkualitas dan model yang kokoh.

Harga Sepeda Exotic

Harga sepeda Exotic dibanderol mulai dari Rp 1.000.000-an hingga lebih dari Rp 5.000.000 saja. Dibandingkan dengan brand lainnya, harga sepeda Exotic termasuk dalam jajaran terjangkau. Harga sepeda Exotic ini bergantung pada tipe atau edisi sepeda, komponen tambahan atau aksesoris yang menyertai, juga jenis garansi.

Daftar Harga Sepeda Exotic (Rilis)

  • Sepeda Exotic et 2612 - harga sepeda Exotic mulai dari Rp 1.800.000
  • Sepeda Exotic 2655 - harga sepeda Exotic mulai dari Rp 2.500.000
  • Sepeda Exotic 2651 - harga sepeda Exotic mulai dari Rp 1.400.000
  • Sepeda Exotic 2657 - harga sepeda Exotic mulai dari Rp 1.900.000

Review Singkat Sepeda Exotic di Pasaran

Dari sekian banyak sepeda di pasaran, Exotic bike adalah salah satu brand yang menghadirkan beragam tipe sepeda, mulai dari sepeda lipat, urban, hingga MTB dengan kualitas tinggi dan harga yang lebih murah dibandingkan brand jajarannya. Jika biasanya mountain bike lebih fokus pada durabilitas untuk olahraga ekstrim, sepeda Exotic hadir untuk memenuhi kebutuhan yang lebih beragam.

Menggunakan frame aluminium alloy, bobot sepeda brand satu ini tergolong ringan, sehingga sesuai untuk kegiatan sehari-hari. Terlebih lagi dengan dukungan transmisi kecepatannya yang juga ringan, sehingga nyaman digunakan di jalan perkotaan maupun trekking medan pegunungan. Tak hanya kerangka sepeda, ban dan beragam aksesoris juga sudah tersedia dari Exotic, sehingga memudahkan pengguna ketika ingin memodifikasi atau mengganti onderdil mountain bike yang dimiliki.

Tips Penting Terkait Sepeda Exotic

Cara Memilih Sepeda Gunung Exotic

  • Tentukan tujuan penggunaan: Meski tujuannya membeli sepeda gunung, tentu tidak menutup kemungkinan untuk Kamu menggunakannya sebagai alat transportasi sehari-hari, atau bahkan untuk extreme sport seperti hill climbing. Pentingnya tujuan penggunaan ini akan mempengaruhi tipe sepeda gunung Exotic dan ukuran ban yang ideal untuk dipilih nantinya.
  • Cek kembali komponennya: Dalam memilih Exotic bike, hal pertama yang perlu diperhatikan adalah desain kerangka. Selanjutnya cek juga ukuran roda, hingga tipe rem.
  • Periksa garansi: Setelah selesai memilih Exotic bike mana yang hendak dibeli, jangan lupa juga untuk memeriksa detail garansi. Pastikan kemudahan mengurusnya, juga jangkauan akses bengkel garansi tersebut ya!

Tips Merawat Sepeda Exotic

Masuk dalam kategori sepeda gunung, cara merawat Exotic tidak bisa disamakan dengan sepeda lainnya. Berikut selengkapnya tahapan perawatan sepeda Exotic yang baik dan benar:

  • Lepas aksesoris sepeda, mulai dari bel, speedometer, lampu, dan lain-lain. Posisikan sepeda dalam keadaan terbalik. Lepas juga roda bagian depan dan belakang.
  • Bersihkan terlebih dahulu bagian penggerak sepeda, mulai dari gear, rantai, dan pedal dengan sikat dan sabun.
  • Selanjutnya gunakan lap untuk membersihkan bagian frame hingga handle bar.
  • Setelah itu beralih ke sistem rodanya. Bersihkan as roda, hub, cakram, hingga jari-jari roda dengan lap kain dan air sabun.
  • Tahap berikutnya adalah mengecek sistem roda dan remnya. Setelah memasang kembali kedua roda, cek putaran dengan seksama untuk memastikan apakah ada bagian yang longgar atau tidak. Kamu juga bisa sekalian mengetes rem, apakah perlu adanya penggantian kampas rem atau tidak.
  • Tahap terakhir adalah pemberian pelumas. Gunakan pelumas baru, atau pelumas khusus sepeda gunung yang memang diformulasikan spesial untuk medan basah dan kering. Berikan pelumas mulai dari bagian shifter, rantai, hingga penggerak roda.

Anda mungkin juga menyukai

Kategori

Sepeda

Produk lainnya dari Exotic Indonesia

BMX Exotic Sepatu Roda Exotic
NEW