Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!
Halaman Utama  > 
185 Produk

Pakaian EXPAND

Pakaian wanita memang tidak ada habisnya. Simak artikel ini untuk inspirasi gaya fashion hijabers kekinian!

 Produk Rekomendasi

Inspirasi Fashion Hijabers yang Lagi Kekinian di Indonesia

Berkat berkembangkan fashion hijab yang semakin marak di Indonesia, kini wanita muslimah tidak perlu takut lagi dicap cupu seperti waktu mengenakan model pakaian hijab yang lawas. Di jaman ini, para wanita berhijab tidak lagi pusing mencari-cari style baju hijab yang cocok untuk dipakai ke kantor, acara resmi, traveling, atau hang out. Tidak heran bila kini terdapat genre gaya pakaian muslimah yakni hijabers yang menunjukkan style yang lebih fashionable, kekinian, dan sesuai dengan perkembangan jaman. Berikut ini terdapat inspirasi memadupadankan fashion hijabers yang bisa Anda ikuti.

Gunakan Tunik Dress dengan Celana Jeans Ketat

Wanita muslimah tentu menyadari bahwa pemakaian hijab tidak boleh ketat dan menutupi bagian bokong. Bila Anda memiliki celana jeans ketat lawas yang Anda miliki saat belum berhijab, jangan buru-buru membuangnya ke tong sampah, tutupi saja celana jeans Anda dengan dress tunik.

Saat ini, fashion item tunik sedang sering sekali dipakai, apalagi semenjak dipopulerkan oleh desainer Zaskia Mecca. Tunik ini merupakan pakaian berbentuk seperti gamis, namun lebih banyak potongan atau tambahan model dan panjang bajunya tidak full body tetapi sepanjang lutut atau setengah betis. Karena panjangnya yang nanggung ini, Anda bisa menambahkan dengan celana jeans ketat yang Anda punya. Dengan begini, Anda bisa tetap menggunakan celana jeans ketat tanpa memperlihatkan lekuk tubuh.

Fashion Hijab Monokrom dengan Vest Panjang

Monokrom memang sudah memiliki kiprah yang panjang menghiasi dunia fashion hijab. Meskipun tren tersebut muncul dan tenggelam, namun gaya monokrom tidak pernah lekang oleh waktu. Bahkan hampir semua wanita senang mengenakan gaya yang identik dengan warna hitam putih ini. Salah satu alasannya karena warna dan coraknya yang pas dan cocok jika dipasangkan dengan banyak model baju lainnya karena warnanya yang cenderung memadukan hitam putih serta bercorak garis-garis atau stripes.

Tren fashion hijabers sekarang juga lebih suka memadukan gaya dengan model yang penuh dengan layer. Jika Anda suka mengenakan baju bertumpuk-tumpuk, Anda bisa menggunakan vest panjang sebagai outerwear gaya monokrom Anda. Gunakan atasan lengan panjang berwarna hitam putih garis-garis untuk mendapatkan penampilan kasual yang stylish.

Berani Coba Memakai Overall

Overall atau baju kodok tentu sudah terkenal di era jaman 90an. Namun saat ini biasanya banyak dipakai oleh kalangan anak-anak dan remaja. Saat ini, baju kodok kembali hadir dengan nama yang lebih modern yakni overall. Pada umumnya overall terbuat dari jeans atau denim dan terlihat ketat. Namun sekarang ini overall sudah tersedia dalam berbagai macam bahan seperti denim yang lebih ringan. Denim memiliki karakter yang lebih lembut dan ringan dibandingkan jeans dan terkesan lebih longgar pada saat dipakai. Jika Anda tertarik menggunakan overall ini, Anda bisa memadukanya dengan atasan berbahan kaos warna putih atau warna-warna polos yang senada.

Celana Kulot Juga Oke digunakan

Bagi Anda yang merupakan hijabers aktif dan dinamis, tentu menggunakan rok akan terasa ribet dan celana jeans terasa berat dan ketat. Untuk menyeimbangkannya, kenapa tidak mencoba celana kulot yang sedang ngetren ini? Celana kulot panjang adalah pilihan yang pas bagi Anda yang senang aktif bergerak dengan mobilitas tinggi. Bahannya yang adem, lentur, dan tidak ketat ini membuat Anda bisa merasakan kebebasan dan tidak merasa berat. Kini juga terdapat celana sejenis bernama celana palazzo dan celana wide pants yang modelnya sama-sama memiliki diameter lebar. Dengan mengenakan celana tersebut, fashion hijabers Anda pun akan semakin kekinian. Selamat mencoba!