Beranda
1,189 Produk
Beranda  >  FanTech

Harga produk FanTech Terbaru Desember 2018

1,189 Produk

Meski laptop nan compact telah jamak di pasaran, tapi masih banyak pengguna yang tetap memilih menggunakan perangkat komputer yang menambahkan keyboard dan mouse-nya sendiri sesuai selera. Simak artikel ini untuk mengetahui tips memilih keyboard yang tepat.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!
Bandingkan Harga
Fantech MK871
Rp 420.000
5 toko
Mechanical Keyboard Designed for Gaming Fantech Pantheon Tournament Edition features was designed for unmatched speed and durability with 70-million click lifespan. Built-in 8 spectrum mode including 1 customised backlighting mode switch can save up to 3 profiles. Its compact 87 keys compact structure are designed to maximize the keys press speed and ergonomics during the battle in competition or daily gaming use so you can play for hours on end in comfort. Fantech Pantheon Tournament Edition armored with switch which has been optimised for the actuation distance and reduce the tolerance for faster commands and greather precision when compare to other mechanical switches. 1. Easy Access Media Keys, for convenient volume control and media playback. 2. Mechanical Key Architecture, for all 87 keys. 3. Spectrum Wave Backlighting, with 8 spectrum modes (with 1 custom mode), 6 profiles, press FN + to change between modes. 4. All Keys Rollover, for extreme anti-ghosting. 5. Windows-Key Lock, no more windows pop-up. - Nama Produk: Papan Ketik Mekanik Gaming - Jumlah Tombol: 87 Tombol - Konsumsi Daya: 40mA - 120mA - Tegangan Pemakaian: DC 4.5 - 5.3A - Ukuran: 352(L)x 124(P)x 35(T)mm - Berat: 709g - Saklar: COKLAT (SENYAP) Titik Aktivasi: 2.0 +- 0.6mm Jarak Aktivasi Vs Reset: 0.5mm Tekanan Aktivasi: 45g Masa Pakai: 70 juta #freeongkir #keyboard #keyboardgaming #keyboardgamingfantech #keyboardfantech #keyboardmechanical Selengkapnya

Daftar Harga FanTech Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Fantech MK871 Rp 420.000 Shopee
Fantech HG4 Rp 185.000 Tokopedia
Fantech MK881 Rp 505.000 Shopee
Fantech K10 Rp 145.000 Blibli
Fantech HG7 Rp 123.000 Tokopedia
Fantech HG8 Rp 180.000 Blanja
Fantech HG6 Rp 117.000 Tokopedia
Fantech V1 Rp 70.000 Tokopedia
Fantech Z2 Rp 100.000 Tokopedia
Fantech Z1 Rp 80.000 Lazada
Terpopuler
Fantech MK871

Termurah di Shopee Rp 420.000 Kunjungi Toko

Tips Memilih Keyboard yang Sesuai dengan Aktivitas Anda

Memiliki seperangkat komputer pribadi di mana kita yang memilih semua baik perangkat keras maupun sistem operasinya merupakan kepuasan tersendiri. Salah satu perangkat keras yang sering kali diincar olah para pengguna personal komputer adalah keyboard. Alat yang satu ini memang sangat penting bagi Anda untuk mengetik. Tentunya kenyamanan mengetik dapat dipengaruhi dari seberapa berkualitas keyboard tersebut.

Sebelum Anda membeli keyboard yang baru, sebaiknya Anda harus mengetahui terlebih dahulu tips memilih keyboard yang sesuai dengan aktivitas Anda. Keyboard adalah bagian yang sangat penting dari sebuah komputer. Berikut ini terdapat beberapa tips memilih keyboard yang sesuai dengan aktivitas Anda dalam menggunakan komputer:

Typist Keyboard

Typist keyboard adalah jenis keyboard untuk Anda yang lebih banyak mengetik. Keyboard standar sebenarnya sudah cukup nyaman jika digunakan untuk mengetik. Namun jika Anda memiliki pekerjaan dengan intensitas mengetik yang sangat tinggi, tidak ada salahnya jika Anda membeli keyboard yang memiliki keempukkan pada tombolnya dan memiliki desain ergonomis. Hal tersebut sangat berguna untuk kesehatan dan kenyamanan Anda. Pada umumnya, keyboard berbentuk ergonomis hadir dengan desain melengkung dan mempunya dudukan tangan yang disebut palm rest.

Gaming Keyboard

Jenis keyboard yang satu ini yaitu keyboard yang khusus digunakan untuk gaming oleh para gamer. Keyboard khusus gamer pada umumnya mempunyai tombol-tombol yang tinggi dan koko dengan jarak antar tombol juga lebih lebar dibandingkan dengan keyboard biasanya. Selain itu, keyboard untuk para gamer juga memerlukan tekanan yang lebih dalam. Sebagian besar keyboard gaming justru terasa kurang nyaman bila digunakan untuk mengetik dalam waktu yang lama.

USB

Sekarang ini terdapat keyboard yang dapat dicolok menggunakan koneksi USB. Keyboard ini lebih mudah terkoneksi dan memiliki bentuk yang praktis. Anda juga dapat menghubungkannya ke tablet atau smartphone dengan menggunakan colokan USB OTG.

Keyboard Wireless

Bagi Anda yang tidak suka dengan kabel yang berantakan, maka keyboard wireless dapat menjadi pilihan yang tepat bagi Anda. Biasanya keyboard wireless ini menggunakan koneksi Bluetooth yang berfungsi sebagai pemancar. Namun karena keyboard ini tidak memiliki kabel, maka dibutuhkan baterai tambahan sebagai daya listriknya.

Tips Cara Mengetik dengan Cepat

Memiliki keterampilan mengetik dengan cepat di papan keyboard tentu saja suatu nilai plus yang sudah menjadi keterampilan wajib yang dimiliki oleh seseorang dalam era modern saat ini. Banyak orang tanpa disadari terjebak dalam kebiasaan mengetik lambat yang setiap hari dia lakukan. Mengetik dengan cepat memang tidak mudah, Anda memerlukan latihan dan trik agar bisa mengetik dengan cepat. Berikut ini terdapat tips yang bisa Anda lakukan untuk mendapat keterampilan mengetik dengan cepat.

Atur Tempat Kerja yang Tepat untuk Diri Anda

Hal pertama yang Anda butuhkan sebelum Anda duduk dan mulai mengetik adalah tempat kerja yang cukup nyaman, di mana luasnya tidak mengganggu Anda. Akan lebih baik jika Anda mengetik di meja daripada di pangkuan.

Posisi dan Postur Anda Memiliki Pengaruh Penting

Cobalah untuk duduk lurus serta menjaga pergelangan tangan Anda pada tingkat yang sejajar dengan keyboard, sehingga jari-jari Anda dapat melengkung dengan benar di atas tombol. Cobalah untuk tidak terlalu membungkuk dan duduklah pada ketinggian yang nyaman. Anda juga bisa melakukan eksperimen dengan mencoba berbagai macam model kursi sehingga Anda bisa menemukan posisi nyaman Anda.

Posisi Jari yang Benar

Posisi jari yang salah adalah kesalah paling utama yang sering dilakukan sesorang saat mengetik. Untuk mengetik dengan baik, tempatkan tangan dan jari Anda di atas baris tombol utama dan kembali lagi ke posisi tersebut sambil istirahat. Berikut ini terdapat posisi awal jari Anda yang bisa Anda coba:

Jari telunjuk kiri pada huruf F

Jari tengah kiri pada huruf D

Jari manis kiri pada huruf S

Kelingking kiri pada huruf A

Jari telunjuk kanan pada huruf J

Jari tengah kanan pada huruf K

Jari manis kanan pada huruf L

Jari kelingking kanan pada titik du

Jempol kiri dan kanan pada posisi standby pada tombol spasi

Lakukan Latihan Mengetik Sederhana

Ada bisa melakukan latihan mengetik sebagai berikut. Mulailah mengetik dengan tombol utama: asdf jkl, kemudian ketik tombol utama dengan huruf besar menggunakan tombol Shift. Lalu berpindah ke tombol yang ada di bawah dan ketik zxcvbm; lalu melompat ke baris atas qwertyuiop. Tanpa melihat keyboard, cobalah untuk menulis alfabet secara lengkap dengan posisi tangan tetap seperti pada aturan.

Terus Berlatih dan Praktik

Tidak ada jalan pintas untuk berlatih mengetik dengan cepat, semakin Anda sering melakukan maka kecepatan Anda mengetik akan semakin meningkat. Ketika sudah mahir, Anda akan tahu dengan sendirinya tombol tertentu yang harus diketik dengan jari meskipun Anda tidak melihat keyboard secara langsung.

Tes Kemampuan Mengetik Anda dengan Aplikasi Latihan Mengetik

Internet telah menyediakan berbagai website dan software yang bisa Anda manfaatkan untuk mengetik dengan cepat. Pada aplikasi tersebut juga tersedia langkah-langkah dan level yang bisa memacu Anda untuk mengetik lebih cepat. Anda bisa menggunakan aplikasi Typing Master atau website keybr.com.

Dapatkan Aksesoris Komputer Fantech di iPrice Indonesia

Fantech adalah produsen aksesoris komputer yang memproduksi komponen yang biasa digunakan pada personal komputer seperti mouse, keyboard, mousepad dan sistem audio. Jenis mouse yang diproduksi oleh Fantech adalah mouse gaming yang nyaman untuk membantu gamers memainkan permain. Keyboard Fantech merupakan aksesoris favorit karena keyboard Fantech ini dilengkapi dengan backlit berwarna-warni yang tentu menjadi daya tarik sendiri bagi pembeli. Segera dapatkan aksesoris komputer Fantech impian Anda di iPrice Indonesia.