Halaman Utama
1,151 Produk
 >  Fantech

Harga produk Fantech Terbaru Oktober 2018

1,151 Produk

Meski laptop nan compact telah jamak di pasaran, tapi masih banyak pengguna yang tetap memilih menggunakan perangkat komputer yang menambahkan keyboard dan mouse-nya sendiri sesuai selera. Simak artikel ini untuk mengetahui tips memilih keyboard yang tepat.

Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!
Bandingkan Harga
Fantech MK881
Dari Rp 490.000
8 toko
WINDOWS KEY LOCK FITUR Tidak ada lagi jendela munculan di game. BLUE SWITCH DAN REPLACEABLE Switch biru dengan switch Mekanikal yang dapat diganti. Anda dapat dengan mudah mencabut dan mengganti atau meningkatkan switch keinginan Anda. SEMUA KUNCI ANTI GHOST FANTECH PANTHEON MK881 DATANG DENGAN SUPERIOR ANTI-GHOSTING SUDUT DUKUNGAN HINGGA FITUR MENYENANGKAN SECARA SIMULTAN. Jika Anda menekan semua jari Anda di atas piano, yang akan Anda dapatkan adalah 10 kunci yang berdering sekaligus. Itulah yang efektif keyboard anti-hantu juga. Ini memastikan bahwa setiap kunci yang Anda tekan mendaftar secara simultan dan akurat dalam game. Misalnya, jika Anda menjalankan secara diagonal dan melee lawan (tekan W, A, dan F bersama), keyboard non-game mungkin tidak dapat melakukan tindakan tersebut sebagai akibat pembatasan perangkat keras. SPEKTRUM GELOMBANG GELOMBANG Dengan 8 mode spektrum (dengan 1 mode kustom) dan 6 Profil. Tekan FN + untuk beralih antar mode EMAS DISAMPAIKAN USB MAXIMUM DURABLE & STAINLESS UNTUK PRO-GAMING TINGGI ADJUSTABLE Kaki disesuaikan yang besar dan kokoh memberi Anda sudut sempurna untuk menyerang. Karena Anda tahu apa yang mereka katakan tentang keyboard dengan kaki besar. TEKNIK KAKI Kami merekayasa material silikon sebagai pengganti karet pada kaki yang secara dramatis meningkatkan cengkeraman dan tak bergerak untuk peduli betapa senangnya gerakan Anda. SPESIFIKASI TEKNIS - Nama Produk: Keyboard Gaming Mekanik - Jumlah kunci: 104 Kunci - Konsumsi Daya: 40mA - 120 mA - Tegangan Kerja: DC 4.5-5.3V - Ukuran: 446 (W) x 170 (L) x 43 (H) mm - Berat: 1010 gr - Ganti: Biru (clicky) - Dukungan: Windows 10 atau di bawah / Mac Selengkapnya

Daftar Harga Fantech Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Fantech MK871 Rp 450.000 Shopee
Fantech HG4 Rp 145.000 Bukalapak
Fantech MK881 Rp 490.000 Shopee
Fantech HG7 Rp 110.000 Shopee
Fantech K10 Rp 120.000 Shopee
Fantech HG2 Rp 49.000 Tokopedia
Fantech HG8 Rp 180.000 Blanja
Fantech WG8 Rp 73.000 Tokopedia
Fantech K9 Rp 165.000 Blibli
Fantech Z1 Rp 80.000 Lazada
Terpopuler
Fantech MK871

Termurah di Shopee Rp 450.000 Kunjungi Toko

Tips Memilih Keyboard yang Sesuai dengan Aktivitas Anda

Memiliki seperangkat komputer pribadi di mana kita yang memilih semua baik perangkat keras maupun sistem operasinya merupakan kepuasan tersendiri. Salah satu perangkat keras yang sering kali diincar olah para pengguna personal komputer adalah keyboard. Alat yang satu ini memang sangat penting bagi Anda untuk mengetik. Tentunya kenyamanan mengetik dapat dipengaruhi dari seberapa berkualitas keyboard tersebut.

Sebelum Anda membeli keyboard yang baru, sebaiknya Anda harus mengetahui terlebih dahulu tips memilih keyboard yang sesuai dengan aktivitas Anda. Keyboard adalah bagian yang sangat penting dari sebuah komputer. Berikut ini terdapat beberapa tips memilih keyboard yang sesuai dengan aktivitas Anda dalam menggunakan komputer:

Typist Keyboard

Typist keyboard adalah jenis keyboard untuk Anda yang lebih banyak mengetik. Keyboard standar sebenarnya sudah cukup nyaman jika digunakan untuk mengetik. Namun jika Anda memiliki pekerjaan dengan intensitas mengetik yang sangat tinggi, tidak ada salahnya jika Anda membeli keyboard yang memiliki keempukkan pada tombolnya dan memiliki desain ergonomis. Hal tersebut sangat berguna untuk kesehatan dan kenyamanan Anda. Pada umumnya, keyboard berbentuk ergonomis hadir dengan desain melengkung dan mempunya dudukan tangan yang disebut palm rest.

Gaming Keyboard

Jenis keyboard yang satu ini yaitu keyboard yang khusus digunakan untuk gaming oleh para gamer. Keyboard khusus gamer pada umumnya mempunyai tombol-tombol yang tinggi dan koko dengan jarak antar tombol juga lebih lebar dibandingkan dengan keyboard biasanya. Selain itu, keyboard untuk para gamer juga memerlukan tekanan yang lebih dalam. Sebagian besar keyboard gaming justru terasa kurang nyaman bila digunakan untuk mengetik dalam waktu yang lama.

USB

Sekarang ini terdapat keyboard yang dapat dicolok menggunakan koneksi USB. Keyboard ini lebih mudah terkoneksi dan memiliki bentuk yang praktis. Anda juga dapat menghubungkannya ke tablet atau smartphone dengan menggunakan colokan USB OTG.

Keyboard Wireless

Bagi Anda yang tidak suka dengan kabel yang berantakan, maka keyboard wireless dapat menjadi pilihan yang tepat bagi Anda. Biasanya keyboard wireless ini menggunakan koneksi Bluetooth yang berfungsi sebagai pemancar. Namun karena keyboard ini tidak memiliki kabel, maka dibutuhkan baterai tambahan sebagai daya listriknya.

Tips Cara Mengetik dengan Cepat

Memiliki keterampilan mengetik dengan cepat di papan keyboard tentu saja suatu nilai plus yang sudah menjadi keterampilan wajib yang dimiliki oleh seseorang dalam era modern saat ini. Banyak orang tanpa disadari terjebak dalam kebiasaan mengetik lambat yang setiap hari dia lakukan. Mengetik dengan cepat memang tidak mudah, Anda memerlukan latihan dan trik agar bisa mengetik dengan cepat. Berikut ini terdapat tips yang bisa Anda lakukan untuk mendapat keterampilan mengetik dengan cepat.

Atur Tempat Kerja yang Tepat untuk Diri Anda

Hal pertama yang Anda butuhkan sebelum Anda duduk dan mulai mengetik adalah tempat kerja yang cukup nyaman, di mana luasnya tidak mengganggu Anda. Akan lebih baik jika Anda mengetik di meja daripada di pangkuan.

Posisi dan Postur Anda Memiliki Pengaruh Penting

Cobalah untuk duduk lurus serta menjaga pergelangan tangan Anda pada tingkat yang sejajar dengan keyboard, sehingga jari-jari Anda dapat melengkung dengan benar di atas tombol. Cobalah untuk tidak terlalu membungkuk dan duduklah pada ketinggian yang nyaman. Anda juga bisa melakukan eksperimen dengan mencoba berbagai macam model kursi sehingga Anda bisa menemukan posisi nyaman Anda.

Posisi Jari yang Benar

Posisi jari yang salah adalah kesalah paling utama yang sering dilakukan sesorang saat mengetik. Untuk mengetik dengan baik, tempatkan tangan dan jari Anda di atas baris tombol utama dan kembali lagi ke posisi tersebut sambil istirahat. Berikut ini terdapat posisi awal jari Anda yang bisa Anda coba:

Jari telunjuk kiri pada huruf F

Jari tengah kiri pada huruf D

Jari manis kiri pada huruf S

Kelingking kiri pada huruf A

Jari telunjuk kanan pada huruf J

Jari tengah kanan pada huruf K

Jari manis kanan pada huruf L

Jari kelingking kanan pada titik du

Jempol kiri dan kanan pada posisi standby pada tombol spasi

Lakukan Latihan Mengetik Sederhana

Ada bisa melakukan latihan mengetik sebagai berikut. Mulailah mengetik dengan tombol utama: asdf jkl, kemudian ketik tombol utama dengan huruf besar menggunakan tombol Shift. Lalu berpindah ke tombol yang ada di bawah dan ketik zxcvbm; lalu melompat ke baris atas qwertyuiop. Tanpa melihat keyboard, cobalah untuk menulis alfabet secara lengkap dengan posisi tangan tetap seperti pada aturan.

Terus Berlatih dan Praktik

Tidak ada jalan pintas untuk berlatih mengetik dengan cepat, semakin Anda sering melakukan maka kecepatan Anda mengetik akan semakin meningkat. Ketika sudah mahir, Anda akan tahu dengan sendirinya tombol tertentu yang harus diketik dengan jari meskipun Anda tidak melihat keyboard secara langsung.

Tes Kemampuan Mengetik Anda dengan Aplikasi Latihan Mengetik

Internet telah menyediakan berbagai website dan software yang bisa Anda manfaatkan untuk mengetik dengan cepat. Pada aplikasi tersebut juga tersedia langkah-langkah dan level yang bisa memacu Anda untuk mengetik lebih cepat. Anda bisa menggunakan aplikasi Typing Master atau website keybr.com.

Dapatkan Aksesoris Komputer Fantech di iPrice Indonesia

Fantech adalah produsen aksesoris komputer yang memproduksi komponen yang biasa digunakan pada personal komputer seperti mouse, keyboard, mousepad dan sistem audio. Jenis mouse yang diproduksi oleh Fantech adalah mouse gaming yang nyaman untuk membantu gamers memainkan permain. Keyboard Fantech merupakan aksesoris favorit karena keyboard Fantech ini dilengkapi dengan backlit berwarna-warni yang tentu menjadi daya tarik sendiri bagi pembeli. Segera dapatkan aksesoris komputer Fantech impian Anda di iPrice Indonesia.