Kategori Produk
Halaman Utama  > 
3,635 Produk

Harga Pakaian Fashion Online

iPrice Indonesia menjual aneka pakaian Fashion untuk pria dan wanita secara online dengan harga murah! Klik artikel ini untuk mendapat tips memilih pakaian tanpa menjadi korban fashion!

 Produk Rekomendasi

Daftar Harga Pakaian Fashion Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Fashion Fashion Pria BLAZER P325 - Maroon Rp 214.000 MatahariMall
Fashion Fashion Blazer Pria P327 - Maroon/Abu Rp 214.000 MatahariMall
Fashion Fashion Pria BLAZER P325 - Maroon Rp 214.000 MatahariMall
Fashion Fashion Blazer Pria Cool P339 Good Quality - Navy Rp 214.000 MatahariMall
Fashion Fashion Blazer Pria P327 - Maroon/Abu Rp 214.000 MatahariMall
Fashion Fashion Blazer Pria Cool P339 Good Quality - Navy Rp 214.000 MatahariMall
Fashion Fashion Kemeja Pria P82 - Abu abu Rp 138.000 MatahariMall
Fashion Fashion Kemeja Pria Lengan Pendek P277 - Maroon Rp 138.000 MatahariMall
Fashion Fashion Dress W374 Wanita - Pink Rp 152.000 MatahariMall
Fashion Fashion P201 Hem Kemeja Pria - Merah/Abu Rp 138.000 MatahariMall
Terpopuler
-4% Fashion Fashion Pria BLAZER P325 - Maroon

Tersedia di MatahariMall Rp 224.000 Rp 214.000 Kunjungi Toko

Orang Indonesia, Ini Hal-hal yang Harus Diperhatikan Ketika Belanja Pakaian

Pakaian adalah produk yang paling sering menjadi incaran ketika berbelanja. Baik pria maupun wanita, semuanya pasti ingin tampil menarik, keren, tampan, cantik dan rapi dengan pakaian yang dipakai. Seringkali, model pakaian yang keluar mengikuti tren fashion yang sedang berlangsung. Misalnya sedang tren fashion polkadot, dimana-mana Anda akan menemukan pakaian bermotif polkadot. Sedang tren fashion renda, dimana-mana Anda akan menemukan pakaian berenda. Tidak hanya itu, tren fashion juga dapat terinspirasi dari film, seperti dress berwarna kuning yang tiba-tiba menjadi tren sejak kemunculan film “Beauty and the Beast” yang dibintangi oleh Emma Watson. Sebagian besar orang ingin berpakaian sesuai tren fashion yang sedang berlangsung agar terlihat gaul dan menarik. Namun, terkadang mereka lupa kalau tidak semua tren fashion cocok dipakai dengan tubuh mereka atau dipakai di Indonesia. Daripada membuang banyak uang dan malah menjadi korban fashion, lanjutkan dulu membaca artikel ini untuk mendapat tips saat berbelanja pakaian.

Empat Tips untuk Orang Indonesia Agar Tidak Menjadi Korban Fashion

Berikut adalah empat tips yang dapat Anda ikuti agar tidak menjadi korban fashion:

Pilihlah Pakaian Sesuai Bentuk Tubuh
Tidak semua pakaian yang sedang nge-tren sesuai dengan bentuk tubuh Anda. Misalnya Anda adalah wanita bertubuh pendek, jumpsuit dan maxi dress kurang cocok dipakai dan malah akan membuat Anda terlihat lebih pendek. Sebaliknya, pilihlah dress, rok atau celana mini agar kaki Anda terlihat lebih jenjang. Jika Anda adalah seorang pria bertubuh kurus, hindari memakai singlet atau kaos ketat karena malah membuat tubuh Anda telrihat lebih kurus. Pakailah jaket, pakaian berwarna cerah dan bergambar besar agar tubuh Anda terlihat lebih berisi.
Sesuaikan dengan Budaya Setempat
Kebebasan berpakaian adalah hak semua orang, namun sebaiknya disesuaikan dengan budaya setempat. Kalau di Australia oke-oke saja untuk memakai singlet dan jeans ketika ke opera, di negara lain Anda harus tampil rapi jika tidak tidak akan diijinkan masuk. Memakai atasan transparan yang menampilkan bra ketika di luar negeri tidak menjadi masalah, namun Anda malah akan mengundang masalah jika memakainya di Indonesia.
Belanja Pakaian Sesuai Budget
Jika sedang ada tren dari pakaian branded karya desainer ternama, bukan berarti Anda harus menguras tabungan demi membeli sehelai pakaian. Misalnya desainer tersebut mengeluarkan koleksi ala pelaut, Anda dapat menirunya dengan memadu padankan pakaian bergaya pelaut brand lain yang berharga lebih murah.
Utamakan Kualitas Daripada Kuantitas
Untuk apa membeli banyak pakaian murah demi mengikuti tren kalau pada akhirnya pakaian tersebut akan disumbangkan atau jarang dipakai setelah tren lewat? Sebagian besar orang suka belanja pakaian murah dengan kualitas seadanya demi mengikuti tren, hal tersebut sebenarnya hanya membuang-buang uang. Pilihlah pakaian yang berkualtias walaupun agak mahal karena awet, tahan lama dan dapat dipakai hingga bertahun-tahun.

Aneka Pakaian Fashion Pria dan Wanita Dijual Murah di iPrice Indonesia

Berikut adalah aneka pakaian Fashion untuk pria dan wanita yang dijual secara online dengan harga murah di iPrice Indonesia:

  • Jaket – iPrice Indonesia menjual aneka jaket Fashion seperti jaket bomber, jaket kulit dan jaket denim dengan harga murah. Beberapa pilihannya adalah Fashion 1801 EOS Jaket Bomber Wanita Hijau Army-Keren, Fashion Jaket Parka Pria (Army Pria) dan Fashion Jaket Parasut Gaul DC Dongker BTQ.
  • Kemeja – iPrice Indonesia menjual aneka kemeja Fashion dengan harga murah seperti Fashion Sarimbit Kemeja Prodo Motif Amuba, Fashion Kemeja Wanita Rok Skirt – Merah dan Fashion Kemeja Pria Stretch Maroon.
  • Celana – iPrice Indonesia menjual aneka celana Fashion dengan harga murah seperti legging, celana jogger, celana panjang, celana chino dan kulot. Beberapa pilihannya adalah Fashion Legging Trendy Ungu, Fashion Celana Jogger Chino Black Hitam dan Fashion Celana Cargo Panjang.
  • Dress – iPrice Indonesia menjual aneka maxi dress dan dress renda Fashion dengan harga murah, seperti Fashion Long Dress Flower Silk Pink, Fashion Goldee Cloth Butterfly Hoodie Ball Orange All Size dan Fashion Dress Maxi Lengan Panjang Hijau.

Masih ada juga pakaian dalam Fashion, atasan Fashion, ikat pinggang Fashion dan lain-lain di iPrice Indonesia! Selamat berbelanja dan bergaya!