Aneka kaos Fendi untuk orang dewasa dan anak-anak tersedia secara online! Mari kenali ragam kaos lewat artikel ini.

_

Kaos Fendi Monster Tersedia Murah Meriah di iPrice Indonesia

Apakah Anda suka memakai kaos? Memakai kaos memang sangat nyaman dan membuat tubuh bebas bergerak. Tampilan casual saat memakai kaos dapat di-upgrade, lho! Caranya adalah dengan memakai kaos karya desainer papan atas seperti kaos Fendi. Apalagi jika Anda memakai kaos Fendi monster, yaitu kaos ikonik Fendi dengan dua buah mata monster pada bagian depan. Wuiih, kaos Fendi monster yang super simpel sudah dapat membuat Anda tampil gaya dan berkelas! Bagaimana tidak, kaos Fendi tersebut berharga jutaan rupiah, otomatis fashion casual Anda menjadi luxury casual, hehe!

Jika Anda suka tampil casual dan tetap ingin terlihat gaya, Anda dapat memiliki kaos Fendi secara online dengan harga termurah di iPrice Indonesia. Ada banyak sekali kaos Fendi, terutama kaos Fendi monster yang tersedia secara online seperti Fendi Cotton T-Shirt with Leather Eyes dengan pilihan mata berwarna kuning dan hitam, Fendi Black and Orange Fur Bag Bugs T-shirt, Fendi Black Bag Bugs T-shirt dan Fendi Navy Butterfleyes and Frogs T-shirt.

Jenis Baju Kaos Fendi Mana yang Menjadi Favorit Anda?

Membahas soal baju kaos, tahukah Anda bahwa ada berbagai macam baju kaos? Baju kaos terbagi atas polo shirt, kaos oblong dan kaos raglan. Polo shirt adalah baju kaos yang masuk dalam kategori baju kaos semi formal, namun sekarang banyak orang Indonesia memakai polo shirt untuk sehari-hari. Polo shirt atau kaos polo memiliki bahan dan desain yang berbeda dengan baju kaos lainnya. Kaos polo berbahan agak tebal dan lebih terkesan rapi karena dilengkapi dengan kerah dan kancing pada bagian dada. Sebagian baju kaos polo dilengkapi dengan kancing, ada juga yang tidak. Pada umumnya, orang lebih suka memakai baju kaos polo berlengan pendek daripada yang berlengan panjang. René Lacoste, seorang pemain golf profesional asal Perancis, adalah orang yang menciptakan baju kaos polo.

Kaos oblong alias t-shirt adalah baju kaos yang paling suka dipakai orang karena mudah memakainya dan terasa adem. Awalnya, baju kaos ini adalah baju dalam tentara militer Inggris dan Amerika pada awal abad ke-19 saat mereka latihan (training), maka disebut t-shirt alias training shirt. Kaos oblong tersedia dalam beberapa model, yaitu berkerah ‘O’, ‘V’, ‘U’ dan turtleneck. Kaos oblong dengan kerah huruf ‘Y’ biasanya memiliki bukaan yang memanjang ke bawah dan dilengkapi dengan kancing. Sementara itu, kaos oblong bermodel turtleneck adalah kaos oblong dengan kerah yang agak tinggi seperti kura-kura. Semua model kaos oblong ini bisa Anda temukan dalam koleksi kaos Fendi di iPrice Indonesia!

Masih ada juga baju oblong lainnya yaitu baju kaos raglan. Baju kaos raglan adalah baju kaos dengan sambungan tangan yang miring dari ketiak, langsung ke lubang leher sehingga memiliki pola tangan yang besar dibanding jenis kaos lainnya. Merasa bingung? Intinya, kaos raglan adalah baju kaos dengan lengan yang panjangnya mencapai siku, hehe! Baju kaos ini juga tersedia dalam model kerah ‘O’ dan ‘V’, lho!

Ada dapat menemukan beragam kaos Fendi untuk pria, kaos Fendi untuk wanita dan kaos Fendi untuk anak-anak secara online sehingga tidak perlu pergi ke mal. Tersedia juga pakaian Fendi lainnya dengan harga murah meriah seperti kemeja Fendi, celana Fendi, dress Fendi, mantel Fendi dan lainnya!

NEW