Tas Fendi bisa jadi pilihan untuk membuat gaya kamu berbeda dengan yang lainnya. Ada beragam pilihan model tas Fendi yang bisa kamu sesuaikan dengan acara yang kamu datangi. Baca selengkapnya di sini ya!

_

Tas Fendi apa yang paling terkenal dan berapa harga tas Fendi?

Harga tas Fendi mulai dari US$1290 atau sekitar Rp18 juta untuk varian Textured-leather Belt Bag dan Embossed leather shoulder bag paling murah. Ya, belt bags dan bucket bags emang jadi tas Fendi yang paling terjangkau, meski harganya masuk ke dalam harga produk mewah.

Fendi adalah brand aksesoris mewah dari Roma, Italia, yang berdiri sejak tahun 1925 dan didirikan oleh Adele dan Edoardo Fendi. Produk Fendi yang paling terkenal adalah fur collection, ready to wear, produk berbahan kulit, sepatu, kacamata, hingga tas.

Salah satu produk favorit dari Fendi adalah tas Fendi yang bukan hanya desainnya yang sederhana tapi tetap elegan, juga bisa jadi koleksi dan investasi. Berikut ini tas Fendi yang jadi favorit:

Tas Fendi Peekaboo

Peekaboo--atau cilukba--pertama kali dirilis pada koleksi Fendi Spring/Summer 2009. Dengan berbagai pilihan ukuran, tas Fendi ini jadi favorit para fashionista--tentunya juga masuk dalam wishlist mereka. Satu yang unik adalah bukaan atas pada tas ini, yang juga dibekali fitur keamanan twist lock. Harga tas Fendi Peekaboo ini dijual mulai dari US$2400 (Rp34 juta) untuk yang berukuran mini.

Tas Fendi Peekaboo for Man

Saking terkenalnya pada tahun 2014, versi tas Fendi Peekaboo untuk pria turut diluncurkan.Satu yang unik dari tas ini adalah adanya Karlito, charm berbentuk Karl Lagerfield pada tas ini. Tas ini sendiri diluncurkan di Milan, ukurannya lebih besar dari tas Peekaboo untuk wanita dan lebih terkesan maskulin dengan silver lock yang tersembunyi di bagian dalam tas. Harga tas Fendi Peekaboo for Man ini dijual mulai dari US$4900 (Rp69 juta) untuk yang berbahan kulit dan US$3890 (Rp55 juta) untuk tas berbahan nilon.

Selain modelnya yang unik, tas Fendi juga terkenal dengan gayanya yang klasik. Makanya itu, tidak heran kalau harganya pun selangit.

Ternyata faktor ini juga jadi penyebab harga tas Fendi sangat mahal:

Butuh waktu dan proses yang lama untuk mendesain sebuah produk

Desainer Fendi menghabiskan banyak waktu mereka untuk mendesain tas yang fantastik untuk menjangkau fashionista di seluruh dunia. Apalagi material kulit yang digunakan juga awet digunakan bertahun-tahun. Jika kamu mau investasi, setelah bertahun-tahun justru tas ini harganya justru menanjak, asal kualitas masih terjaga ya!

Celebritis cinta banget sama produk Fendi

Tiap orang pasti punya idola dan kebanyakan idolanya itu mengidolakan produk Fendi. Sebut aja Rihanna, Sarah Jessica Parker, dan lainnya yang sering membawa tas Fendi ke mana-mana.

Tas Fendi punya kualitas terbaik

Mulai dari biaya produksi yang sangat besar untuk menjaga kualitasnya. Tau tidak, ternyata ornamen yang digunakan di tas Fendi itu lebih mahal dari yang kamu kira karena biasanya rings dan penutup terbuat dari emas dan paladium. Sementara kulit yang digunakan adalah kult premium dari kulit binatang eksotis sehingga produk Fendi terasa lebih unik dan tahan lama.

Selain tas, Fendi juga membuat berbagai produk lainnya seperti baju, sepatu, aksesoris, dan juga jam tangan Fendi. Kalau kamu punya budget lebih, tas Fendi bisa jadi investasi pilihan dan juga mendukung fashion kamu, loh!

NEW