iPrice Indonesia menjual aneka clutch FENDI yang unik dan menarik secara online dengan harga murah! Klik artikel ini untuk mengetahui perbedaan antara clutch, pouch, wrislet, purse dan wallet.

_

FENDI Indonesia – Mengenal Ragam Tas Tangan

Halo, fashionista! Bagaimana kabar kalian hari ini? Jika Anda sampai pada halaman iPrice Indonesia ini, bisa jadi Anda adalah penggemar brand FENDI. Brand papan atas ini sangat populer dengan desainernya, Karl Lagerfeld, yang berpenampilan nyentrik. Tidak heran kalau semua koleksi FENDI, termasuk koleksi clutch-nya juga berdesain nyentrik dan sangat ikonik. iPrice Indonesia menjual berbagai macam clutch FENDI yang menarik secara online dengan harga murah. Ada yang sangat terjangkau dan ada pula yang didiskon setiap harinya, mulai dari clutch FENDI Monster yang ikonik hingga clutch FENDI yang berdesain elegan dan keren dapat Anda beli secara online dengan mudah. Nah, jika Anda adalah seorang fashionista, apakah Anda sudah mengenal perbedaan antara clutch, wrislet, pouch, purse dan wallet? Jika belum, lanjutkan dulu membaca artikel ini untuk mengetahui perbedannya sebelum memilih clutch FENDI kesukaan Anda!

Jenis dan Perbedaan Tas Tangan yang Perlu Diketahui Wanita Indonesia

Berikut adalah lima jenis tas tangan dan perbedaannya yang perlu diketahui wanita Indonesia:

Clutch
Clutch adalah tas wanita berukuran kecil dan berbentuk persegi panjang. Clutch dibawa dengan cara digenggam dan biasanya dipakai saat menghadiri acara-acara tertentu yang tidak berlangsung lama, misalnya jamuan makan malam, pesta pernikahan, pesta prom dan lain-lain. Clutch untuk wanita umumnya berukuran kecil karena dipakai untuk menyimpan beberapa barang penting, sedangkan man clutch alias clutch untuk pria berukuran lebih besar karena dipakai untuk sehari-hari, saat traveling atau ke kantor.

Wrislet
Bisa dikatakan wrislet adalah clutch, namun dilengkapi dengan tali tipis sehingga lebih mudah untuk dibawa. Panjang dan bahan tali wrislet beragam, ada yang terbuat dari besi dan ada juga yang terbuat dari kain serta berukuran pendek cukup untuk memudahkan Anda bergerak apalagi ketika menghadiri pesta buffet style. Dengan begini, Anda dapat makan, minum dan berdansa tanpa perlu khawatir tas Anda hilang!
Pouch
Pouch adalah sebutan untuk tas yang digunakan untuk menyimpan barang-barang kecil. Pouch mirip dengan clutch namun bentuknya lebih beragam, misalnya bentuk hewan, bentuk bunga dan lain-lain. Untuk clutch, bentuknya selalu persegi panjang.
Purse
Di Inggris, purse adalah tempat menyimpan uang yang digunakan oleh wanita Inggris. Bagi orang Amerika, purse diartikan sebagai tas tangan wanita. Beda negara, beda kosa kata ya?
Wallet
Wallet adalah bahasa Inggris dari dompet. Di Inggris, tempat menyimpan uang untuk pria disebut wallet. Sementara di Amerika, wallet merujuk pada tempat menyimpan uang yang digunakan baik oleh wanita maupun pria.

Clutch FENDI Paling Laris di iPrice Indonesia

Dari semua clutch FENDI yang dijual secara online di iPrice Indonesia, FENDI Monster Clutch adalah yang sering menjadi incaran. Clutch FENDI ini merupakan salah satu produk dari koleksi Monster FENDI, sangat ikonik dengan gambar mata yang menyerupai mata monster. FENDI Monster Clutch berukuran cukup besar (28 x 18 cm), tersedia dalam berbagai pilihan warna seperti hitam, pink, abu-abu dan merah. Clutch FENDI ini terbuat dari kulit imitasi dengan kualitas oke sehingga dapat bertahan lama. Terdapat juga clutch FENDI lainnya yang tidak kalah menarik seperti FENDI Mini Textured Leather Clutch, FENDI Metallic Mini Clutch dan FENDI Karl Clutch.

Selain clutch, iPrice Indonesia juga menjual tas tote FENDI secara online dengan harga murah, lho! Selamat berbelanja dan bergaya!

NEW