Luca Cordero di Montezemolo pernah berkata, "Italia itu terkenal untuk fashion nya, makanan nya dan juga Ferrari nya". Ferrari, brand mobil yang terkenal untuk memproduksi mobil yang mengutamakan kelas dan kemewahan ini juga terkenal dengan koleksi parfum, wewangian, cologne, pakaian dan aksesoris nya. Dari tag line nya, "we are the competition", brand Italia yang satu ini tentu mampu membuktikan kehebatannya dengan kualitas tak tertandingi dan desain yang unggul.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Kabar tentang Ferrari

Lari Seperti “Supercar” dengan Puma Ferrari!

22 August 2017

Gak sanggup untuk beli supercar tapi mau dapetin feel-nya? Coba pakai sepatu Puma Ferrari.

Gak sanggup untuk beli supercar tapi mau dapetin feel-nya? Coba pakai sepatu Puma Ferrari.

Ferrari Indonesia - Bermulanya brand mewah yang melegenda

Bayangkan jika Anda hidup di dunia di mana pendiri Ferrari yaitu Enzo Ferrari tidak pernah dilahirkan. Ratusan garasi mobil di Beverly Hills, Palm Beach, East Hampton dan Monte Carlo akan terlihat sangat gersang dan penuh dengan tumpukan debu. Perlombaan Grand Prix akan terasa sangat membosankan. Gurauan kecil dengan teman Anda yang menyatakan bahwa "suatu hari nanti aku akan memiliki Ferrari" akan membuat mereka tertanya-tanya, "Apa itu Ferrari? Sejenis binatang?", dan para penggemar balapan mobil di Italia akan memenuhi kafe-kafe di Minggu sore hanya untuk menyuarakan kekecewaan mereka dengan tim F1 Italia favorit mereka.

Tapi untungnya, pada tahun 1898 Enzo Ferrari telah lahir. Dan, pria yang merupakan mantan mekanik lalu menjadi pembalap dan menjadi manajer balapan mobil ini mendirikan sebuah perusahaan yang dikenal sebagai "Scuderia Ferrari" pada tahun 1929. Enzo mulai membayar para pembalap dan memproduksi mobil balap sebelum akhirnya mendedikasikan hidupnya untuk memproduksi mobil balap yang kemudian di tahun-tahun mendatang akan memenangkan lebih banyak turnamen kelas dunia dibandingkan tim lain, mobil balap yang akan mendapat penawaran gila-gilaan senilai ribuan juta dolar di acara lelang dan mobil balap yang foto nya akan dengan anggunnya menyebar di berbagai majalah otomotif. Setelah itu, tepat di tahun 1946, Ferrari bukan hanya memproduksi mobil untuk balapan saja namun juga mulai mengembangkan sayapnya untuk memproduksi mobil jalanan yang mewah untuk dikonsumsi masyarakat secara umum.

Hari ini, Ferrari selalu dan terus berpartisipasi dalam acara balap mobil, terutama di Formula One dan telah menjadi sumber mobil balap untuk pembalap lainnya, selain dari tim Scuderia Ferrari sendiri. Selain itu, Ferrari juga telah menghasilkan lini produk lainnya seperti cologne, parfum & wewangian, pakaian untuk wanita, pria dan anak-anak, aksesoris, perabot rumah tangga, jam tangan, barang koleksi dan juga kacamata hitam. Brand ini juga telah membuka 13 toko Ferrari di seluruh dunia, di kota-kota besar terkemuka seperti Dubai, Hong Kong, Honolulu, Jeddah, Kuwait, Macau, Milan, Los Angeles, Las Vegas, Roma, Paris, Singapura dan St. Petersburg.

Ferrari Indonesia - Si kuda jingkrak yang sangat populer

Ferrari sangat terkenal dengan logo kuda jingkrak nya. Logo kuda jingkrak ini dinamakan Cavallino Rampante dalam bahasa Italia. Logo ini terinspirasi dari gambar kuda jingkrak yang selalu dipasang di badan pesawat Count Francesco Baracca, yaitu seorang pilot Italia yang terkenal sebagai pahlawan Perang Dunia ke-1. Karena dianggap sebagai lambang yang membawa nasib baik, maka ibu sang pilot meminta Enzo untuk menggunakan logo kuda jingkrak itu di setiap mobil Ferrari.

Enzo jatuh cinta dengan logo itu dan mulai mengadakan sedikit perubahan dari gambar kuda jingkrak versinya Count Francesco. Ia mengganti warna gambar kuda itu dari merah menjadi warna hitam, penggantian warna ini ditujukan sebagai penghormatan kepada Count Francesco yang gugur dalam sebuah perang udara. Ia juga mengubah arah kibasan ekor kuda itu menjadi menghadap ke arah atas. Tambahan dari itu, Enzo mengubah latar belakang putih menjadi warna kuning kenari, yaitu warna resmi untuk Modena, kota kelahiran Enzo.

Dengan simbol kuda yang berwarna hitam, latar belakang perisai yang berwarna kuning, tambahan inisial huruf SF (untuk Scuderia Ferrari) dan juga tiga garis lurus berwarna hijau, putih dan merah yang melambangkan bendera Italia, logo ini memiliki kesan yang sangat maskulin dan juga hebat.

Ferrari mulai menggunakan logo kuda jingkrak ini sebagai logo resmi perusahaan pada tahun 1929. Bahkan logo ini juga sudah sempat dipakai oleh tim balap mobil Ferrari saat mereka masih dipayungi oleh Alfa Romeo di tahun 1932.

Hari ini, logo kuda jingkrak berwarna hitam ini dapat dilihat di setiap mobil Ferrari dan logo ini dipercayai melambangkan kecepatan, kemewahan dan kekayaan.

Ferrari dan para pembalap andalannya

Selain terkenal karena hebatnya mobil balap yang mereka produksi, Ferrari juga dikenal karena memiliki sejumlah pembalap yang sangat berprestasi dan cukup populer di kalangan pembalap profesional dunia. Sejumlah pembalap ini seperti Luigi Chinetti, Lorenzo Bandini, Jody Scheckter, Michael Schumacher, Kimi Räikkönen dan Felipe Massa.

Pembalap lain yang juga cukup populer di masanya dan pernah memperkuat tim Ferrari adalah Tazio Nuvolari, Alberto Ascari, Wolfgang von Trips, Mike Hawthorn, Mario Andretti, Gerhard Berger, Nigel Mansell dan masih banyak lagi pembalap hebat lainnya.

Ferrari Indonesia - Koleksi gaya hidup yang mewah

Ketika menampilkan kemewahan, kekayaan dan cita rasa yang berkelas dalam bentuk mobil mewah masih tidak cukup untuk Ferrari, perusahaan ini turut menjajaki dunia fashion. Dan, Spring/Summer 2015 Lifestyle Collection tahun ini bukan hanya sekadar menampilkan cita rasa yang berkelas. Namun koleksi ini turut mencerminkan sejarah Ferrari, khususnya semangat brand Italia ini untuk desain, teknologi otomotif tercanggih, perhatian penuh terhadap detail yang terkecil sekalipun dan keterampilan 'Made in Italy' nya yang terkenal di seluruh dunia. Koleksi ini terdiri dari pakaian yang simpel, sporty namun tetap elegan dan menawan sementara koleksi aksesoris nya mencakupi dasi sutra dan syal, barang-barang kulit kecil dan koleksi mewah travel bag Ferrari. Koleksi ini menyajikan gaya yang fresh untuk pakaian kasual yang berkelas dan klasik.

Sentuhan warna untuk Spring/Summer 2015 Lifestyle Collection ini diinspirasi oleh nuansa warna lembut nya laut dan langit - sentuhan warna yang sama yang digunakan untuk personalisasi interior mobil Ferrari. Terlepas dari sentuhan warna baru, warna biru cair hingga warna biru air force, biru muda dan corak warna yang lebih gelap dari warna biru, koleksinya juga termasuk warna klasik Ferrari dan sentuhan warna lembut seperti warna pasir dan warna krem.

Koleksi pakaiannya juga terbuat dari bahan berkualitas terbaik yang kaya akan tekstur, segala sesuatunya mulai dari jaket hingga kemeja polo, kaos katun dan jersey, jaket denim dan kemeja, semua koleksinya sangat fleksibel. Belum lagi, detail yang indah seperti logo klasik kuda jingkrak dan motif 3 warna yang terdapat di sepanjang kerah dan ritsleting pakaian, memberikan kesan perasaan mewah pada pelanggan, perasaan yang sama seperti layaknya memiliki mobil Ferrari.

Kemewahan Ferrari Indonesia dengan harga terjangkau

Nama Ferrari mungkin sangat identik dengan kemewahan. Namun, produk yang mereka tawarkan masih tetap ramah di kantong Anda. Jika Anda ingin tampil lebih fresh dan wangi, maka koleksi parfum Ferrari bisa Anda dapatkan dengan harga serendah Rp 250.000. Tetapi jika Anda lebih memilih untuk tampil keren dan maskulin, Anda bisa mendapatkan koleksi jam tangan Ferrari dengan kisaran harga antara Rp 1.350.000 hingga Rp 8.800.000.

Koleksi Ferrari Indonesia terlengkap di sini

Masih berfikir bahwa memiliki produk dari Ferrari hanyalah sebuah mimpi? Sekarang, Anda bisa mendapatkan produk Ferrari favorit Anda di sini, di iprice Indonesia! Dengan mengantongi status sebagai portal belanja terbaik dan terlengkap, Anda bisa menemukan semua yang Anda inginkan. Dan, untuk membantu Anda lebih berhemat saat belanja online, iprice juga turut menawarkan kode kupon, diskon, promo dan voucher terbaik, khusus untuk Anda! Selain dari itu, iprice juga dipenuhi dengan beragam produk terhebat, bukan hanya fashion, namun juga mencakupi gadget, alat elektronik, perabot rumah tangga dan masih banyak lagi. Jadi, apa yang Anda tunggu? Lupakan pusat perbelanjaan yang penuh sesak itu dan mulai lah belanja online di iprice.co.id!

NEW