Apakah Anda adalah pencinta mobil dan kaos Ferrari? Yuk, intip karakter pria berdasarkan mobil mereka lewat artikel ini!

Kaos Lengan Panjang Ferrari
_

Daftar Harga Kaos Ferrari Terbaik 2021

Terpopuler
Ferrari Kaos Logo

Tersedia di Tokopedia Rp 59.999 Kunjungi Toko

Ferrari Indonesia – Mengintip Karakter Pria Berdasarkan Mobil Mereka

Tahukah Anda bahwa karakter pria bisa ditebak melalui mobil mereka? Mobil lebih dari sekedar alat transportasi tapi juga jati diri pemiliknya. Kalau karakter wanita lebih mudah ditebak dari gaya fashion, maka untuk pria dapat ditebak dari mobil pilihan mereka. Untuk pria yang memiliki mobil sport seperti Ferrari, pria ini adalah pria yang memiliki kepercayaan diri tinggi. Mobil sport adalah jenis mobil yang dapat melaju sangat cepat, sering kita lihat di lintasan balap. Apalagi Ferrari dan Lamborghini, dua merek mobil sport ini sangat populer di seluruh dunia termasuk Indonesia. Selain sangat pede, pemilik Ferrari juga pastinya orang yang super sukses dan kaya karena harga mobil ini sangat mahal. Pria pencinta mobil sport ini juga cenderung agresif, berjiwa muda dan menyukai kebebasan.

Untuk pria yang memiliki mobil mewah seperti Mercedes Benz, BMW, Bentley dan Rolls-Royce, karakter mereka berbeda dengan pria pencinta mobil sport. Kedua jenis mobil ini sama-sama mahal, tapi mobil mewah berbeda dengan mobil sport. Mobil mewah tampak elegan, indah dan memiliki teknologi canggih. Pemilik mobil mewah tidak peduli jika mobil mereka bors bahan bakar, yang penting mereka terlihat gaya ketika mengemudi. Karakter pria pencinta mobil mewah adalah ingin bahagia pada setiap langkah yang diambilnya. Pria ini juga tidak mudah puas, mereka akan selalu mencari kesempatan baru agar dapat mempertahankan kehidupan mewahnya. Psst, pria pemilik mobil mewah cenderung memiliki karakter yang tidak setia, lho!

Bagaimana dengan pria yang naik mobil sejuta umat? Hah, apa maksudnya? Maksudnya adalah pria yang memilih mobil yang sudah dimiliki banyak orang seperti Honda, Toyota dan Daihatsu. Karakter pria pemilik mobil ini adalah sangat memperhatikan keluarganya. Mereka akan memilih mobil dengan ukuran yang dapat menampung seluruh anggota keluarga. Tentu saja selain dari segi ukuran, mereka juga mempertimbangkan kualitas kendaraan tersebut! Karakter lain pria pemilik mobil sejuta umat adalah mengedepankan kenyamanan, baik ketika berteman maupun memilih pasangan.

Ada juga segelintir pria yang suka mengendarai mobil muscle. Apa lagi ini, mobil muscle? Iya, yaitu mobil yang tampak ‘berotot’ dan gagah seperti Corvette, Mustang dan Camaro. Mobil muscle jarang terlihat, tapi terkadang Anda dapat melihatnya di kota-kota besar Indonesia. Karakter pria pemilik mobil muscle adalah gesit, jantan dan memiliki daya tarik seksual yang tinggi. Bukan karena mereka naik mobil ciamik, tapi pria ini memancarkan aura seksi yang membuat hati wanita dag-dig-dug, hehe! Selain itu, pria ini juga sangat memperhatikan penampilan, agresif dan cenderung boros.

Tampil Sporty dengan Kaos Ferrari

Nah, bagi Anda yang memiliki atau suka dengan mobil sport Ferrari, sekarang Anda dan Si Kecil dapat tampil sporty dengan kaos Ferrari. Aneka kaos Ferrari sudah tersedia secara online, dapat Anda beli dengann harga termurah. iPrice Indonesia menawarkan kaos Ferrari original dan KW sehingga dapat Anda sesuaikan dengan budget masing-masing. Bagi Anda yang suka tampil sporty dan simple, kaos round neck Ferrari dapat menjadi pilihan.

Setelah memakai kaos Ferrari, pastikan juga potongan rambut Anda pendek, cepak atau botak agar terlihat lebih sporty. Jangan lupa untuk rajin berolahraga dan membentuk otot agar Anda terlihat lebih gagah seperti mobil Ferrari Anda. Tips lainnya untuk tampil sporty adalah memakai sneakers, jam tangan chronograph, topi baseball, sunglasses dan parfum beraroma sporty. Jangan lupa untuk rajin mencuci mobil Ferrari Anda agar tetap ciamik, ya!

NEW