Miliki jam tangan Festina asal Switzerland dengan harga termurah hanya di iPrice Indonesia! Klik artikel ini untuk mendapat tips untuk menghilangkan kebiasaan telat.

Jam Tangan Festina
Handphone & Tablet Festina
_

Lima Tips Ampuh Menghilangkan Kebiasaan Telat

Setiap orang pasti memiliki setidaknya satu teman atau saudara yang suka telat. Entah ketika akan pergi ke kantor, traveling bahkan hal-hal simpel seperti membeli barang saja selalu ditunda. Kebiasaan telat ini tidak baik, lho. Sebagus apapun prestasi Anda di kantor, semenarik apapun penampilan Anda, orang yang selalu telat akan membuat banyak orang menjadi sebal. Kebiasaan telat ini sebaiknya segera dihilangkan karena dapat berpengaruh buruk terhadap karir dan hubungan Anda dengan orang lain.

Misalnya saja, Anda akan ada meeting penting dengan investor tapi telat. Investor jadi merasa tidak dihormati, Anda terlihat tidak profesional dan atasan pasti marah dengan Anda. Selalu hadir, mengumpulkan atau mengerjakan sesuatu tepat waktu adalah kebiasaan yang harus diterapkan, malah kalau bisa lebih cepat lebih baik! Nah, jika Anda adalah orang yang suka telat, berikut adalah lima tips ampuh yang dijamin dapat menghilangkan kebiasaan telat Anda:

Jika Naik Kendaraan Umum, Tibalah Lebih Awal
Khusus bagi Anda yang selalu naik kendaraan umum, sangat penting jika Anda mencari tahu jadwal keberangkatan kendaraan umum tersebut. Dengan begini, Anda dapat sampai di halte atau terminal lebih awal dari jadwal keberangkatan kendaraaan umum tersebut. Perlu diingat bahwa naik kendaraan umum berbeda dengan naik mobil sendiri aatau taksi sehingga semakin awal Anda tiba maka lebih baik, siapa tahu sudah banyak orang yang mengantre. Nanti kalau kendaraan umum tersebut sudah penuh dan Anda tidak dapat masuk, jadi harus menunggu kendaraan umum berikutnya, deh! Hal ini juga dapat diterapkan bagi Anda yang naik Grab atau UBER. Lebih baik Anda cepat memesan Grab atau UBER, siapa tahu jalanan sedang macet dan tidak ada pengemudi yang ingin menjemput Anda. Nah, lho! Jadi telat lagi, deh!
Segera Kerjakan Pekerjaan yang Penting
Salah satu alasan orang sulit menghilangkan kebiasaan telat adalah mereka suka menunda-nunda pekerjaan. Pekerjaan apapun itu, baik titipan mama atau tugas kantor, jika ditunda-tunda dan dikerjakan last minute hasilnya tidak akan maksimal. Mungkin Anda berpikir, masih ada waktu satu minggu untuk mengerjakan tugas kantor sehingga bersantai-santai. Eh, tiba-tiba ada tugas mendadak sehingga Anda jadi kucar-kacir karena sekarang ada dua tugas penting yang harus diselesaikan! Agar tidak telat melakukan hal yang diminta orang lain atau menyelesaikan tugas, segera dikerjakan saja. Lebih cepat mengerjakan sesuatu lebih baik, bonus poin atasan Anda akan menganggap Anda sebagai orang yang efisien dan fokus pada kerjaan.
Membuat Daftar
Baik akan traveling atau bekerja di kantor, membuat daftar dapat membuat hari-hari Anda lebih terorganisir sehingga semua kerjaan beres tepat waktu. Misalnya, jika akan traveling, buatlah daftar barang apa saja yang akan dibawa sehingga dapat packing lebih cepat. Dengan begini, tidak akan ada barang yang tertinggal dan Anda tidak perlu buru-buru packing last minute pada hari keberangkatan. Daftar dapat dibuat secara tertulis dengan kertas, organizer atau soft copy. Untuk kerjaan kantor, daftar dapat dibuat di organizer atau menggunakan post-it note sehingga tidak ada yang kelupaan. Buatlah daftar jauh-jauh hari agar segala persiapan Anda menjadi lebih matang.
Jangan Multi-tasking Last Minute
Hal yang paling harus dihindari agar tidak telat adalah multi-tasking last minute atau pada saat-saat terakhir. Misalnya, Anda akan pergi, hindari menyetrika baju atau beres-beres kamar karena dapat membuat Anda lupa waktu. Fokuslah pada apa yang ingin Anda kerjakan, misalnya mandi, menyiapkan segala barang yang akan dibawa ke kantor dan sebagainya. Dengan begini, tidak akan ada yang kelupaan dan Anda sampai di kantor tepat waktu.
Disiplin Soal Waktu
Kebiasaan banyak orang Indonesia yang membuat mereka telat adalah mereka selalu berusaha mengerjakan pekerjaan selingan hingga selesai. Misalnya, ingin ke kantor tapi memutuskan untuk menyetrika sebagian baju yang sudah menumpuk. Tidak terasa sudah setengah jam berlalu namun merasa tanggung, tinggal beberapa baju lagi. Nah, kebiasaan inilah yang membuat Anda suka telat! Jika memang ingin menyetrika baju sebelum berangkat ke kantor, bangunlah lebih awal dari biasanya sehingga dapat pergi ke kantor tepat waktu dan tidak telat.

Jam Tangan Festina Paling Laris di iPrice Indonesia

Switzerland adalah negara yang sangat populer dengan produksi jam tangan mereka. Jam tangan yang mesin dan desainnya dibuat di Switzerland pasti dipatok dengan harga yang lebih mahal dari harga jam buatan negara lain karena kualitas yang tidak diragukan lagi. Selain itu, desain jam tangan Switzerland juga sangat elegan dan menarik. Nah, salah satunya adalah Festina. Merek jam tangan yang baru-baru ini mengangkat Gerard Butler sebagai brand ambassador mereka adalah jam tangan asal Switzerland yang bernaung di bawah Festina Group. Festina Group juga memproduksi beberapa merek jam tangan Switzerland yang populer seperti Lotus, Jaguar, Candino dan Calypso.

Sekarang semua jam tangan Festina untuk pria dan wanita sudah dijual secara online dengan harga termurah di iPrice Indonesia. Berikut adalah aneka jam tangan Festina yang bisa Anda beli secara online di iPrice Indonesia:

Jam Tangan Analog – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka jam tangan analog Festina untuk pria dan wanita dengan harga termurah. Beberapa pilihan jam tangan analog Festina yang terlaris adalah Festina Men`s Retro F16632/1 Silver Stainless-Steel Analog Quartz Watch with Sil/4148268, Festina Classic Ladies F16721/2 Wristwatch for women With crystals (T1)/11311062 dan Festina F16882-5 Mens 2015 Chrono Bike Tour De France Black Watch (T1)/11681131.

Jam Tangan Chronograph – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka jam tangan chornograph Festina untuk pria dan wanita dengan harga termurah. Beberapa pilihan jam tangan chronograph Festina yang terlaris adalah Festina Sport Chronograph Gents Watch – FES F16678/3 Black Silver, Festina F16881-6 Mens 2015 Chrono Bike Tour De France Silver Watch (T1)/9343544 dan Festina Mens Watch - Festina Tour de France - Chrono Bike - F16774/3/1648022.

Masih ada juga jam tangan digital Festina, jam tangan tali Festina dan jam tangan sporty Festina di iPrice Indonesia. Selamat berbelanja dan bergaya!

NEW