Aneka perlengkapan bayi Fisher Price seperti popok, mainan dan lainnya dijual paling murah di iPrice Indonesia! Klik artikel ini untuk mengetahui jenis-jenis mainan bayi dan manfaatnya.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Jenis-jenis Mainan Bayi Usia 3-6 Bulan dan Manfaatnya

Bagi Anda yang baru saja menjadi orangtua baru atau memiliki bayi, apakah perlengkapan bayi Anda sudah lengkap? Merawat anak yang masih bayi memang membutuhkan biaya yang besar karena banyak perlengkapan bayi yang harus dibeli, mulai dari pemberian makanan, popok, mainan bayi, baju, tempat tidur, perlengkapan mandi dan lain-lain. Ingin memberikan si kecil perlengkapan bayi yang murah rasanya tidak tega karena takut nanti kualitasnya tidak terjamin dan malah membahayakan si kecil. Sebaliknya, ingin memberikan si kecil perlengkapan bayi yang berkualitas dan bermerek harganya mahal sekali. Tenang saja, sekarang Anda bisa membeli berbagai macam perlengkapan bayi Fisher Price secara online dengan harga termurah di iPrice Indonesia! Tidak hanya murah, Anda juga dapat menikmati diskon menarik setiap harinya sehingga dapat lebih berhemat.

Fisher Price adalah perusahaan Amerika yang memproduksi mainan khusus bayi dan anak-anak yang sangat populer di seluruh dunia karena mutu dan keamanannya. Fisher Price adalah bagian dari perusahaan Mattel yang memproduksi Barbie, jadi soal desain dan kualitas sudah tidak diragukan lagi. Selain memproduksi mainan, kini Fisher Price juga memprouksi perlengkapan bayi lainnya, semuanya komplit tersedia secara online di iPrice Indonesia. Sebelum memilih perlengkapan bayi Fisher Price yang ingin dibeli secara online, tahukah Anda bahwa bayi harus sering diajak bermain agar lebih akrab terhadap orang tua dan tumbuh pintar? Mari kenali dulu mainan bayi apa saja yang baik diberikan kepada si kecil ketika berusia 3-6 bulan serta manfaatnya:

Mainan Bayi Gantungan
Mainan bayi yang bermodel gantungan sudah sangat umum, dapat ditemukan dimana-mana. Model mainan bayi gantungan sangat beragam, ada yang berbentuk boneka, manik-manik, kepingan mainan dan lain-lain. Yang lebih menarik lagi, ada juga mainan bayi gantungan yang mengeluarkan suara atau musik! Mainan bayi gantungan adalah mainan favorit bayi karena bayi suka sekali melihat benda yang tampak menarik. Mainan bayi gantungan sangat bermanfaat untuk menstimulasi kemampuan visual si kecil karena bergerak ke samping, depan dan belakang. Keterampilan visual perlu dilatih pada usia 6 bulan pertama, ditambah lagi jika mainan bayi gantungan tersebut mengeluarkan bunyi dapat melatih indera pendengaran si kecil juga.
Mainan Bayi Cermin Kecil
Entah mengapa, bayi merasa senang saat melihat wajahnya sendiri di cermin. Agar aman, pilihlah mainan bayi berbentuk cermin kecil yang terbua dari plastik. Ketika menemani si kecil bermain, perkenalkan bahwa sosok pada cermin adalah dirinya sendiri. Gerakkan cermin tersebut dan arahkan pada anggota badan si kecil sambil mengajari si kecil untuk mengenali nama-nama anggota tubuh.
Mainan Bayi Ikat
Ada juga jenis mainan bayi yang dapat diikat pada tangan dan kaki bayi, lho! Mainan bayi model ikat ini akan menimbulkan bunyi ketika si kecil menggerakkan kaki dan tangan. Ketika melihat mainan bayi ikat yang menarik serta mendengar bunyi, si kecil akan menjadi semakin penasaran dan menendang-nendang kaki serta menggerakkan tangannya. Hal ini sangat baik untuk melatih gerakan motorik si kecil.
Mainan Bayi Transportasi
Mainan bayi yang satu ini dapat berupa mobil, kapal, pesawat terbang, bus dan lain-lain. Pilihlah mainan bayi transportasi yang terbuat dari bahan kain dan berdesain imut agar aman. Ketika si kecil bermain dengan mainan bayi transportasi, nyanyikan lagu yang sesuai dengan alat transportasi tersebut dan buatlah suara yang dikeluarkan oleh alat transportasi tersebut.
Mainan Bayi Merangkak
Seperti namanya, jenis mainan bayi ini dirancang secara khusus agar si kecil belajar merangkak, contohnya mainan bayi berbentuk binatang yang dilengkapi dengan tali atau mainan bayi yang dilengkapi dengan roda. Ketika si kecil berusaha menggapai mainan tersebut, tariklah talinya agar si kecil jadi terstimulasi untuk merangkak menuju mainan tersebut. Alternatif lain adalah dengan menggunakan mainan bola atau mainan lainnya. Intinya, rayulah si kecil dengan mainan agar ia belajar merangkak!

Produk Fisher Price Paling Laris di iPrice Indonesia

Berikut adalah aneka produk Fisher Price yang dijual secara online dengan harga murah di iPrice Indonesia:

Mainan - Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka mainan bayi Fisher Price seperti mainan pembelajaran, action figure, mainan aktivitas, mainan bangunan dan boneka dengan harga murah. Beberapa pilihan mainan bayi Fisher Price yang laris manis terjual secara online adalah Fisher Price Giraffe Clacker Mainan Bayi, Fisher Price Stackin' Sounds Animals Ungu, Fisher Price Laugh & Learn Smart Stages Piggy Bank dan Fisher Price Step N Play Piano.

Perlengkapan Bayi – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka perlengkapan bayi Fihser Price berupa gendongan dan bouncer dengan harga murah. Beberapa pilihan perlengkapan bayi Fisher Price yang tersedia secara online adalah Fisher Price Rainforest Friends Bouncer, Fisher Price CHN50 Space Saver Jumperoo Bouncer Jumper dan Fisher Price Rocking Baby Bouncer.

Pemberian Makanan – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual perlengkapan pemberian makanan Fisher Price dengan harga murah seperti Fisher Price Mini Bottle Bag (R1)/12203359 dan Fisher Price Botol Susu Bayi 125ml Warna Biru.

Masih ada juga popok Fisher Price, produk kamar Fisher Price, ponsel & tablet Fisher Price, perawatan mulut Fisher Price, pakaian Fisher Price dan perlengkapan bayi Fisher Price lainnya yang dijual secara online dengan harga murah di iPrice Indonesia. Selamat berbelanja, bermain dan merawat si kecil!

NEW