Bepergian lebih mudah mengenakan tas travel Kanken dari Fjallraven. Simak artikel ini untuk informasi lebih lanjut.

_

Butuh Tas Travel dengan Bahan Kuat? Pakai Tas Kanken Fjallraven Aja!

Tas Kanken merupakan salah satu produk tas backpack yang paling terkenal dari brand Fjallraven. Fjallraven adalah produsen adventure gears dari Swedia. Di Indonesia sendiri, Fjallraven terkenal dengan tas backpack Kanken yang kerap digunakan untuk traveling keliling kota ini.

Pada mulanya, tas backpack Kanken dirilis pada tahun 1978 sebagai solusi bagi anak-anak Swedia yang sakit punggung karena memakai shoulder bag yang kualitasnya tidak bagus. Tas Kanken terbuat dari bahan yang ringan dan awet dengan kapasitas yang besar bagi remaja-remaja yang masih sekolah. Karena kapasitasnya besar, tas Kanken dari Fjallraven juga kerap kali digunakan untuk bepergian oleh para backpacker karena bahannya yang kuat dan awet.

Bagi Anda yang hobi bepergian keliling kota-kota di Indonesia atau memiliki mobilitas tinggi dan membawa barang-barang berat, sebaiknya Anda memiliki tas Kanken Fjrallraven sebagai tas andalan Anda. Kenapa tas backpack Kanken Fjallraven ini cocok digunakan untuk traveling? Hal ini dikarenakan tas Kanken menggunakan bahan Vinylon F yang bermaterial sintetis. Benangnya terbuat dari polyvinyl alcohol yang sering ditemukan pada material-mateial natural. Karena terbuat dari material natural, tas ini akan membesar (stretching) jika basah atau lembab. Material ini juga membuat tas Kanken Fjallraven ini awet bertahun-tahun.

Jenis-Jenis Tas Kanken Fjallraven yang Bisa Anda Pilih di iPrice Indonesia

Terdapat banyak jenis tas backpack Kanken dengan desain dan warna yang menarik. Berikut ini terdapat beberapa model tas Fjallraven yang bisa Anda pilih:

Classic Kanken

Seri Classic Kanken merupakan model utama dari tas Kanken Fjallraven. Tas backpack Classic Kanken ini hanya memiliki single zipper pada desainnya. Di dalam tasnya terdapat saku dengan seat pad. Pada bagian luar tas, terdapat shoulder strap yang dibuat simpel serta terdapat handle tas di bagian atas. Warnanya juga beragam dan terlihat manis saat dipakai, dari warna hitam, kuning, pink, oren, biru, hingga ungu.

Warna-warna inilah yang menjadikan tas backpack Classic Kanken merupakan tas universal yang bisa dipakai cewek maupun cowok. Fakta menarik, di website Fjallraven terdapat pengguna yang bilang kalau tas yang dia beli dair tahun 1980 masih bagus dipakai kecuali pada bagian zipper. Wow sudah 36 tahun!

Re-Kanken

Re-Kanken adalah edisi terbaru dari Kanken yang merupakan edisi spesial dari Fjallraven. Tas ini dibuat dari bahan polyester yang direcycle dari sebelas botol plastik. Tas Re-kanken ini juga bisa direcycle lagi menjadi tas baru. Modelnya sama persis seperti tas Classic Kanken dan sama-sama awet tahan lama. Warna yang ditawarkan dari edisi Re-Kanken ini sedikit lebih berbeda yaitu dengan warna-warna yang lebih bold dan mencolok.

Kanken Mini

Tas Kanken Mini memang diproduksi khusus untuk anak kecil. Namun ternyata banyak orang dewasa yang tertarik untuk menggunakan backpack kecil ini. Walaupun berukuran kecil namun tas ini muat untuk menyimpan satu baju, tempat makan, botol minum, dan buku. Tas Kanken Mini ini cocok bagi anak sekolahan untuk membawa peralatan alat tulis dan buku pelajaran. Dengan bahan yang awet, tas backpack mini bisa dipakai hingga bertahun-tahun.

Dapatkan Tas Kanken Original Fjallraven di iPrice Indonesia

Nah itulah tas Kanken Fjallraven yang bisa Anda pilih. Tas ini merupakan jenis tas versatile yang bisa digunakan dalam berbagai kesempatan. Di Indonesia sendiri masih susah dicari karena Fjallraven belum ada counter resminya. Namun Anda bisa membeli tas Kanken asli dan original secara online di iPrice Indonesia.

NEW