Naik
3 produk ditemukan
Kunjungi Toko
Flash Light Universal Smartphone LED - Lampu light Selfie at 31000.00 IDR from Blibli
Flash Light Universal Smartphone LED - Lampu light Selfie
Rp 31.000
Blibli
Flash Light Universal Smartphone LED - Lampu Flashlight Selfie dapat digunakan sebagai lampu flash tambahan untuk memaksimalkan hasil foto, sangat cocok bagi Anda yang suka selfie terutama di tempat yang gelap. Cara pemakaian sangat mudah, cukup plug-in ke port jack 3.5mm di smartphone atau tablet Anda. Flash eksternal ini dapat meningkatkan kualitas foto dan video yang Anda ambil dengan iPhone, iPad, Android atau, Windows Anda dalam situasi cahaya rendah.
Selengkapnya
Kunjungi Toko
Flash Reversible Data Cable for Android and iOS - Silver at 35000.00 IDR from Blibli
-64%
Flash Reversible Data Cable for Android and iOS - Silver
Rp 35.000 Rp 99.000
Blibli
Flash Reversible Data Cable for Android and iOS - Silver merupakan kabel charge dan sync 2 in 1 yang dapat digunakan pada iPhone maupun Android (Samsung, Blackberry, Oppo, Sony, Asus, dan lain-lain). Kabel data dan charge 2 in1 ini berfungsi secara maksimal untuk sinkronisasi data, sekaligus mengisi daya perangkat, hanya dengan satu kabel. Tidak hanya double-fungsi, kabel ini juga aman dipakai dalam jangka panjang, karena terbuat dari material berkualitas tinggi. Cara pemakaiannya pun mudah di aplikasikan, tinggal membalikan arah connector yang anda inginkan menghadap ke bawah (contoh : micro usb berada dibagian bawah untuk mencharger iPhone, begitu juga sebaliknya).
Selengkapnya
Kunjungi Toko
Flash Led Light for All Smartphone Lampu Selfie - Putih at 35000.00 IDR from Blibli
-59%
Flash Led Light for All Smartphone Lampu Selfie - Putih
Rp 35.000 Rp 87.000
Blibli
Flash Led Light for All Smartphone Lampu Selfie - Putih merupakan lampu flash tambahan dengan desain yang kecil dan ringan, sehingga mudah dibawa dan berfungsi untuk memaksimalkan hasil foto. Lampu flash ini sangat cocok untuk Anda yang suka Selfie terutama di tempat yang gelap. Cara penggunaannya sangat mudah, cukup sambungkan ke smartphone atau tablet Anda. Lampu flash ini dilengkapi dengan tombol on/off dan memiliki interface USB untuk mengisi ulang dayanya. Untuk mendukung dayanya lampu flash ini menggunakan baterai berkapasitas 200 mAh.
Selengkapnya

Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih