Dapatkan berbagai macam raket badminton dari Flypower di sini. Baca juga artikel tentang memilih raket badminton yang tepat di bagian bawah halaman ini.

_

Nikmatnya Bermain Badminton dengan Raket Flypower Indonesia

Olahraga adalah hal yang sangat penting untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh Anda. Bahkan kebanyakan orang di Indonesia sudah menjadikan olahraga sebagai gaya hidup mereka. Itu semua dilakukan semata-mata hanya untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan bugar sentiasa.

Ada banyak jenis olahraga yang bisa Anda lakukan sehari-hari ataupun sekali seminggu. Dimulai dari bola basket, bola voli, futsal, sepakbola hingga olahraga yang paling populer di Indonesia, yaitu badminton. Berkat kepopulerannya tersebut, ada banyak juga produsen yang menghadirkan alat-alat untuk bermain badminton. Salah satunya yang terkenal dan banyak diminati konsumen Indonesia adalah Flypower.

Beberapa contoh produk Flypower yang populer seperti Flypower – Kalimasada Raket Badminton dan juga Flypower – Professional Shuttlecock Badminton. Ada juga pakaian khas untuk bermain badminton dari mereka seperti Flypower – Mandala Advantage Kaos Badminton Wanita dan Flypower – Muria 2 Kaos Badminton Pria. Tentu saja mereka juga memiliki aksesoris lainnya seperti Flypower – Safir 3 Tas Badminton dan Flypower – Losari Sepatu Badminton.

Semua produk dari Flypower itu memiliki kualitas terbaik yang akan tahan lama dan nyaman ketika digunakan. Ditambah lagi harga yang ditawarkan juga tidak terlalu mahal dan masih sangat terjangkau. Tidak heran jika mereka memiliki banyak peminat di pasaran tanah air kita ini.

Pada artikel ini, kami juga ingin berbagi sedikit tips untuk Anda para penggemar olahraga badminton. Tentu saja tips dan saran tersebut masih berhubungan dengan olahraga badminton yang populer di Indonesia ini. Penasaran dengannya? Simak saja bagian kedua artikel ini. Selamat membaca!

Tips Memilih Raket Badminton dari iPrice Indonesia

Seperti yang sudah dijanjikan, kami akan berbagi sedikit tips dan saran untuk Anda semua. Tips tersebut mengenai cara-cara memilih raket badminton yang cocok dan sesuai dengan gaya permainan Anda. Mungkin untuk Anda yang sudah tebiasa bermain badminton tidak akan memerlukan hal ini lagi. Namun untuk Anda yang baru ingin memulai olahraga badminton dengan rutin, hal ini cukup penting. Jadi, inilah beberapa tips and trick dalam memilih raket badminton yang tepat.

  • Berat Raket Badminton / Bulu tangkis

Raket yang memiliki ukuran berat atau raket power lebih tepat digunakan bagi mereka yang mempunyai pergelangan tangan yang kuat. Raket jenis ini akan menambah momentum yang lebih saat anda mengayunkannya, sehingga akan menambah power khususnya saat digunakan untuk melakukan smash.

Masalah yang timbul kemudian adalah raket yang berat sulit untuk dikontrol. Jika tidak sabar dan tenang, serta tidak mampu mengontrol power dalam memukul, maka kemungkinan bola out akan sering terjadi. Ditambah lagi kesulitan dalam mengenggam raket yang lumayan berat.

Raket yang memiliki ukuran ringan lebih baik dalam mengkontrol bola, namun sulit untuk mendapatkan power. Anda harus bekerja ekstra keras untuk menciptakan momentum yang besar untuk menambah power.

  • Titik Keseimbangan Raket

Untuk melihat titik keseimbangan raket yang hendak dibeli adalah dengan cara menghadapkan jari telunjuk ke atas dan taruh batang raket di atas tangan anda. Geser batang raket sedikit demi sedikit sampai anda menemukan raket dalam keadaan seimbang. Jika jari telunjuk anda lebih dekat dengan frame / kepala raket maka ini adalah raket jenis power, namun jika jari telunjuk Anda lebih dekat dengan pegangan raket, maka ini adalah raket jenis control.

  • Kelenturan / Kekakuan Batang Raket

Untuk mengetahui lentur atau kaku batang raket yang akan dibeli caranya adalah dengan memegang kepala raket dan pegangan raket, cobalah membengkokkannya dengan perlahan-lahan dan hati-hati saat anda sedang memilihnya. Selain itu Anda juga bisa melakukan twist atau puntiran. Hal ini dilakukan untuk menguji akurasi placing shutllecock, tentunya harus hati-hati dan penuh perasaan.

  • Bentuk Frame / Kepala Raket

Frame atau kepala raket badminton memiliki 2 tipe frame yaitu tipe frame Konvensional (Berbentuk oval) dan tipe frame isometric (Berbentuk mendekati persegi). Frame Isometric memiliki spot-spot pukulan yang baik di bantalan senar yang lebih luas. Dengan demikian, akan ada banyak kesempatan bagi pemain untuk menciptakan pukulan yang cantik dan unik. Sedangkan frame konvensional memiliki spot atau titik untuk melakukan pukulan yang baik lebih sedikit dari pada yang ada pada frame isometric.

  • Bahan Raket

Pilihlah raket dengan bahan dasar yang berkualitas seperti carbon-fiber yang mempunyai karakter aerodinamik dan ringan, tetapi kuat dan tidak mudah berkarat. Raket ini sangat nyaman digunakan dan lebih tahan lama, sehingga bisa digunakan selama beberapa tahun tanpa kerusakan yang berarti.

  • Diameter Gagang Raket - Handgrip

Pilihlah raket yang mempunyai diameter gagang (pegangan) yang sesuai dengan ukuran tangan Anda. Pertimbangkan juga jika Anda ingin menambahkan handgrip, karena pegangan akan bertambah besar. Dengan posisi pegangan yang mantap dan nyaman, maka anda bisa bermain bulu tangkis dengan lebih maksimal.

Ragam Produk Flypower di iPrice Indonesia

Melihat banyaknya produk dari Flypower dan juga banyaknya peminat mereka, iPrice Indonesia tidak mau ketinggalan. Ada banyak produk mereka yang kami hadirkan di website resmi iPrice Indonesia. Untuk lebih mudahnya, Anda bisa langsung mengunjungi bagian “Olahraga Raket Flypower” dan “Pakaian Flypower”.

Semua produk tersebut sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Gunakan juga kupon eksklusif kami agar harga yang Anda dapat lebih murah daripada biasanya. Jadi dapatkan segera semua produk kegemaran Anda. Selamat berbelanja!

NEW