Jam tangan Forsining berdesain super unik dan klasik, membuat Anda tampak elegan! Mari ketahui jenis-jenis jam tangan lewat ulasan berikut.

_

Forsining Indonesia – Jam Tangan Berdesain Unik ala Swiss Made

Jam tangan telah menjadi simbol status bagi pria dan wanita di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Jika dapat memakai jam tangan dengan merk tekenal, rasanya bangga sekali! Apalagi bagi Anda para pekerja kantoran, entrepreneur atau sosialita. Namun, sebenarnya jam tangan yang bagus dan elegan tidak selalu jam tangan branded yang sering Anda lihat di majalan atau papan iklan. Misalnya, ada puluhan merk jam tangan Swiss pada pameran jam tangan tahunan Baselworld di Swiss yang memiliki desain mencengangkan. Bahkan, sebagian teknologi dan harga jam tangan tersebut lebih mahal dari jam tangan branded yang sering Anda lihat di mal!

Swiss adalah penghasil jam tangan tercanggih dan terelegan di dunia. Hampir seluruh merk jam tangan mewah berasal dari dan diproduksi di Swiss. Semakin rumit desain jam tangan tersebut, maka semakin mahal harganya. Apakah Anda adalah pencinta jam tangan berdesain rumit? Jika iya, sekarang Anda dapat tampil gaya dengan jam tangan Forsining yang tersedia secara online di iPrice Indonesia! Forsining menawarkan rangkaian jam tangan berdesain elegan dan rumit layaknya jam tangan Swiss made, namun dengan harga yang terjangkau. Dua contohnya adalah Forsining F042601 Men Automatic Mechanical Watch Hollow Transparent Dial Design Luminous Leather Strap Wristwatch dan Forsining 2017 Dragon Carving Series Skeleton Designer Transparent Back Case Mens Watches Top Brand Luxury Male Mechanical Watch - Intl.

Jenis-jenis Jam Tangan yang Perlu Diketahui Watch Aficionado

Jangan mengaku sebagai seorang watch aficionado atau pencinta jam tangan jika Anda tidak tahu jenis-jenis jam tangan yang ada di pasaran! Pada umumnya, tersedia jam tangan analog, digital, chronograph, self-winding watch (otomatis) dan quartz. Jam tangan analog adalah jam tangan yang umum dipakai, memiliki tiga buah jarum. Ketiga jarum tersebut berguna sebagai penunjuk menit, detik dan waktu. Jika Anda adalah orang yang tepat waktu, pilihlah jam tangan analog dengan tanggal dan bulan.

Sementara itu, jam tangan digital menunjukkan waktu dalam bentuk angka dan LCD. Jenis jam tangan ini sangat akurat, biasa digunakan untuk berolahraga. Jam tangan digital juga merupakan jenis jam tangan yang cocok untuk anak-anak agar mereka dapat membaca waktu dengan mudah. Jam tangan yang bermodel sporty dan memiliki tiga buah lingkaran di dalam dial adalah jam tangan chronograph. Jam tangan chronograph berfungsi sebagai penunjuk waktu dan stopwatch.

Jika Anda ingin jam tangan yang praktis, pakai saja self-winding watch! Self-winding watch adalah jam tangan pria dan wanita yang otomatis, tidak menggunakan baterai. Dengan memakai jam tangan ini, Anda tidak perlu khawatir baterai jam tangan bocor atau habis. Hanya, Anda harus sering memakai jam tangan tersebut. Pergerakan tubuh pemakai akan menggerakkan rotor jam tangan tersebut lalu menghasilkan tenaga untuk menggerakkan jam tangan. Jika Anda lama tidak memakai jam tangan otomatis tersebut, maka jam tangan tersebut akan berhenti berjalan karena kehabisan tenaga. Jenis jam tangan terakhir adalah jam tangan quartz. Jam tangan quartz adalah jenis jam tangan yang dberjalan dengan tenaga dari kristal quartz. Jam tangan quartz sangat populer karena murah dan sangat akurat.

Segera dapatkan jam tangan analog Forsining, jam tangan sporty Forsining, jam tangan chronograph Forsining, jam tangan anak Forsining dan jam tangan tali Forsining kesukaan Anda secara online!

NEW