Naik
Harga
Warna
Selanjutnya

Tampil Elegan dan Menawan Bersama Fossil Indonesia

Memiliki koleksi tas, jam tangan, pakaian, dan aksesoris yang elegan dan menawan memang menjadi dambaan bagi banyak orang di Indonesia. Fossil memberikan akses yang nyata dan mudah bagi Anda untuk mendapatkan beragam produk tersebut. Brand fashion yang berasal dari Amerika Serikat ini memiliki sentuhan teknologi moderen bergaya retro yang hingga saat ini memiliki banyak penggemarnya di dunia, terutama di Indonesia.

Fossil Indonesia – Produk-produk Unggulan

Mulai dari jam tangan, tas, aksesoris hingga pakaian dapat Anda peroleh dari brand Fossil. Tas rancangan Fossil memang memiliki desain serta model yang klasik dan retro untuk pria, dan feminin namun elegan untuk wanita seperti pada pilihan tas tangan Sydney Shopper Heritage yang terbuat dari 100% bahan kulit. Senada dengan produk-produk jam tangan dari Fossil yang juga memiliki sentuhan serta nuansa elegan dan retro serta elegan seperti pada pilihan jam tangan Fossil Decker Chronograph serta pilihan jam tangan Fossil Retro Traveler yang merupakan jenis jam tangan analog quartz.

Fossil merupakan brand fashion asal Amerika Serikat yang berbasis di Texas, Amerika Serikat dan didirikan pada tahun 1984 oleh Tom Kartsotis. Fossil merupakan brand di bawah perusahaan Fossil Group yang memiliki anak perusahaan lain, seperti Relic, Abacus, Michele Watch & Now Coach NY, jam tangan Zodiac, dan Skagen.

Beli Produk-produk Fossil Secara Online di iprice Indonesia

Fossil memiliki variasi harga mulai dari Rp329.000 hingga Rp6.823.000. Produk-produk yang diproduksi Fossil memang memiliki rancangan dan sentuhan retro dan elegan yang sangat cocok Anda gunakan untuk melengkapi kebutuhan fashion Anda setiap hari. Segera dapatkan beragam produknya di iprice Indonesia!

5831 produk ditemukan

Dimulai pada tahun 1984, hati dan jiwa dari Fossil adalah semua tentang orang-orangnya, produknya, dan budayanya. Produk Fossil mencerminkan identitas dan gaya vintage otentik mereka dicampur dengan kreatifitas dan rasa humor, menjadikannya lain dari yang lain. Menciptakan jam tangan modern namun bergaya retro, brand ini mencerminkan tag line perusahaan mereka, "Long Live Vintage". Fossil merupakan brand yang telah memposisikan diri sebagai salah satu desainer kelas atas.

*Harga diperbarui pada 23 Aug 2017

Fossil Indonesia, si retro yang keren, mewah dan unik

Bagi sebagian orang, jam tangan sudah menjadi simbol dari status sosial mereka di kalangan masyarakat. Dengan itu, Fossil, brand jam tangan buatan Amerika Serikat ini mampu menawarkan kualitas dan juga style di setiap produknya. Populer dengan sentuhan desain vintage dalam setiap produk buatannya, Fossil telah merubah konsep jam tangan dari hanya sekedar penunjuk waktu menjadi aksesoris yang fashionable yang harus dimiliki setiap penggemar fashion.

Namun sayangnya, masyarakat ramai tidak tahu banyak tentang salah satu perusahaan jam tangan terbesar ini. Kebanyakan orang, terutamanya orang-orang yang bergerak di industri jam tangan cenderung mengabaikan Fossil. Padalah toh, produk-produknya juga dari quartz, sangat fashionable dan dengan tawaran harga yang sangat wajar. Yang lebih hebat lagi, pada tahun 2004 Fossil melakukan penjualan yang mencengangkan yaitu sebesar 850 juta USD! Mengagumkan bukan?

Bagaimana Semuanya Bermula?
Fossil didirikan pada tahun 1984 sebagai Overseas Products International dan upaya bisnis kedua oleh Tom Kartsotis, eks mahasiswa Texas A&M University. Diawal umur dua puluhannya, Kartsotis mengoperasikan bisnis broker tiket yang berhasil memberinya ketenaran dan kekayaan, namun ia menginginkan sesuatu yang baru setelah beberapa tahun. Kakaknya, Kosta yang saat itu menjabat sebagai merchandising executive di Sanger Harris memberitahu Tom mengenai potensi keuntungan besar yang bisa didapat dalam mengimpor barang-barang dagang yang dibuat di area Far East, khususnya dalam mengimpor jam tangan fashion dengan harga yang wajar. Akhirnya Tom memutuskan untuk mengambil isi tabungan nya dan menjual setengah dari bisnis broker tiket nya untuk memulai usaha baru. Ia terbang ke Hong Kong dan mengupah produsen untuk memproduksi 1500 jam tangan dan menjual semua jam tangan itu di sejumlah toko dan butik di Amerika Serikat. Akhirnya, sebuah perusahaan baru, Overseas Products International telah terlahir.

Kemudian...
Pada usia 24 tahun, Tom memperkerjakan Lynne Stafford (yang kemudian menjadi istri nya) sebagai desainer dan menciptakan desain dengan gaya "retro" yang memberikan perkembangan yang signifikan kepada perusahaan di tahun 1980-an dan 1990-an. Mereka terinspirasi oleh iklan nostalgia di majalah fashion dari tahun 1930-an hingga 1950-an untuk merancang gaya jam tangan baru yang akhirnya menjadi sukses besar. Dan tepat di tahun 1990, mereka juga meluncurkan jam tangan gaya baru yang menggunakan kulit. Bisa dibilang, Fossil adalah pelopor dari jam tangan kulit. Kemudian pada tahun 1987 perusahaan ini menjadi Fossil. Inc. dan pada tahun 1989 mereka mulai mengemas jam tangan mereka dengan lebih baik dengan menggunakan kotak kaleng dan kayu yang membuat tampilan nostalgia Fossil menjadi lebih ketara. Dan untuk nama perusahaan itu sendiri, Fossil, menggambarkan nama panggilan Kartsotis bersaudara untuk ayah mereka.

Fossil Indonesia Sekarang
Hari ini, Fossil telah berkembang menjadi Fossil Group. Inc. dan termasuk salah satu perusahaan manufaktur jam tangan terbesar yang berbasis di Richardson, Texas, Amerika Serikat. Fossil telah menjadi desainer dan juga produsen pakaian dan aksesoris, terutamanya jam tangan dan perhiasan. Selain dari itu, mereka juga memproduksi kacamata, dompet, tas, ikat pinggang, sepatu dan produk fashion lainnya yang kebanyakan berbahan dasar kulit. Brand yang berada di bawah naungan Fossil Group termasuk Fossil, Relic, Abacus, Michele Watch, Skagen dan Zodiac Watch yang dijual di lebih dari 90 negara di seluruh dunia. Tidak cukup sampai di situ, Fossil juga mendesain dan membuat jam tangan lainnya khusus untuk brand-brand besar dan populer seperti Burberry, Emporio Armani, Michael Kors, Marc by Marc Jacobs, DKNY, Karl Lagerfeld, Tory Burch, Diesel, Armani Exchange dan Adidas. Semua brand ini termasuk dari bagian portofolio Fossil hingga sekarang.

Koleksi spesial dari Fossil Indonesia

Jika Anda berfikir bahwa menciptakan jam tangan yang dapat menjadi fashion statement untuk melengkapi gaya berpakaian Anda adalah kelebihan dari Fossil, rasanya Anda perlu berfikir ulang. Karena apa? Karena kelebihan Fossil bukan hanya sampai di situ. Banyak lagi kelebihan Fossil yang lainnya yang jarang diketahui. Dan dengan kelebihan itu, sepanjang perjalanannya, Fossil sudah berhasil menciptakan sejumlah produk spesial yang sangat digemari ramai. Produk spesial Fossil tersebut seperti berikut:-

  • Fossil memproduksi berbagai jam tangan yang dapat di jadikan sebagai barang koleksi, beberapa diantaranya berdasar pada film populer atau karakter budaya pop. Desain tersebut termasuk Superman, Batman, Wonder Woman, Elvis Presley, Pirates of the Caribbean, Flash, Green Lantern, Snoopy, Pokemon, Star Wars, Chronicles of Narnia, Mobil dan The Matrix
  • Di tahun 2003, Fossil merilis 'Fossil Wrist PDA', jam tangan komputer yang merupakan PDA berbasis Palm-OS berukuran kecil yang dipakai seperti layaknya jam tangan biasa
  • Fossil meluncurkan terobosan baru yaitu jam tangan dengan caller ID pada tahun 2006
  • Pada tahun 2006, Fossil bekerjasama dengan National Football League di Amerika Serikat untuk membuat koleksi jam tangan resmi bagi setiap tim sepak bola

Tambahan dari itu, Fossil juga melayani pasaran khusus yang menginginkan produk yang di customize sesuai dengan keinginan, selera dan gaya masing-masing penggunanya.

Fossil Indonesia - Tetap berteknologi modern walau bergaya retro

Walaupun Fossil sangat terkenal dengan gaya khasnya yang menampilkan kesan retro dan vintage, namun teknologi yang dimilikinya sangat jauh dari kesan retro. Meski hanya berdiri sebagai brand untuk fashion, ada teknologi yang cukup canggih yang memainkan peranan penting dibalik pengembangan perusahaan ini. Teknologi perubahan warna, yang digunakan pertama kali di jam tangan Fossil model Kaleido merupakan satu langkah maju yang membawa dampak besar bagi Fossil dan menuai kesuksesan yang fenomenal. Teknologi ini masih diterapkan dan masih terus dikembangkan. Sedangkan pengusahaan untuk jam tangan SPOT (Fossil memanggilnya Wrist Net) kolaborasi dengan Microsoft sedang dalam tahap dimana Fossil sangat berharap usaha ini akan benar-benar berhasil dan dapat diluncurkan. Wrist Net memungkinkan penggunanya untuk meng-customize jam tangan tersebut melalui jaringan Microsoft MSN agar dapat menampilkan kandungan yang up-to-date seperti berita, cuaca, olahraga, waktu dan banyak lagi.

Investasikan isi kantong Anda dengan Fossil Indonesia

Dengan banyaknya ragam produk yang ditawarkan, terutama untuk jam tangan, harganya pun bergantung pada material yang digunakan dan kerumitan desain nya. Lain lagi untuk koleksi tas dan aksesoris lainnya, harganya jauh lebih beragam. Jika Anda menggemari koleksi jam tangan Fossil, maka Anda bisa mendapatkannya dengan harga serendah Rp 870.000. Dan jika Anda menginginkan koleksi produk yang lainnya, harga yang ditawarkan berkisar antara Rp 500ribu - 4.8juta. Walaupun mungkin akan terasa sedikit mahal, namun Anda telah membayar untuk investasi seumur hidup, karena produk keluaran Fossil akan bertahan sepanjang masa.

iprice, ada Fossil Indonesia di sini...

Dengan membawa nama yang sudah tidak asing lagi di dunia fashion, Fossil menjadi salah satu produk fashion yang sering dicari penggemar fashion. Ketersediaan produknya bisa dibilang mencukupi dan mudah didapat karena Fossil mendistribusikan produknya dan juga memiliki toko di lebih dari 90 negara. Bukan hanya itu, karena belanja online sekarang sudah menjadi salah satu tren terkini di dunia, maka Fossil pun tidak mau kalah, mereka mulai merambah dunia belanja online.

Salah satu alternatifnya adalah berbelanja melalui iprice Indonesia. iprice menawarkan segudang produk dari Fossil yang bisa Anda bawa pulang, walau tentunya produk yang ditawarkan tidak selengkap dengan produk yang ada di website resmi Fossil. Namun jangan khawatir, meskipun memiliki kekurangan dari segi kuantitas, iprice menggantinya dengan menawarkan diskon yang cukup besar. Dengan begitu, cukup memungkinkan bagi Anda untuk membeli satu atau lebih banyak produk dari Fossil. Yang paling menggiurkan adalah, iprice juga menawarkan berbagai kode kupon dan promosi yang sangat menguntungkan. Jadi, Anda bisa tetap berhemat walau sedang berbelanja sepuasnya.

Tunggu apa lagi? Tinggalkan semua kemacetan dan padatnya hiruk pikuk kota dan mulai lah berbelanja dari rumah sendiri hanya dengan iprice, portal belanja terlengkap di Asia Tenggara!


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih