Tas branded murah meriah? Tas Fossil dari iPrice Indonesia, tentunya! Ulasan ini akan memberikan tips mengenai perawatan tas kulit.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

 Produk Rekomendasi

Fossil Indonesia – Tips Merawat Tas Branded Kulit agar Awet

Siapa yang tidak suka pakai tas branded? Apalagi jika Anda tinggal di kota besar seperti Jakarta dimana para penduduknya sangat brand conscious alias peduli merek apa yang dipakai. Tas Fossil adalah salah satu tas yang terbuat dari kulit asli dan dijual dengan harga yang tidak semahal tas branded desainer papan atas. Yang penting gaya, asal kantong tidak bolong, hehe! Jika Anda merasa tas Fossil original masih mahal, tersedia juga tas merek Fossil lainnya di toko online.

Nah, jika Anda sudah menemukan tas Fossil original mana yang ingin dibeli, bacalah artikel ini hingga selesai untuk mengetahui cara merawat tas kulit yang benar. Dengan begini, tas Fossil Anda akan senantiasa awet. Pertama-tama, tas Fossil original yang terbuat dari kulit tidak boleh basah, direndam atau kehujanan. Jika tas Fossil Anda basah dan dibiarkan maka kulit tersebut akan retak dan menjadi sarang jamur. Terkadang malapetaka tidak dapat dielak, apabila tas Fossil Anda basah maka ketika akan mengeringkan hindari menggosok tas Fossil tersebut. Tas Fossil original harus dikeringakn dengan cara ditepuk-tepuk lembt dengan kain berbahan lembut.

Nah, untuk mengeringkan tas Fossil yang basah, hindari menggunakan hair dryer atau menjemur tas Fossil tersebut di bawah sinar matahari secara langsung. Jika memang ingin dikeringkan dengan hair dryer, aturlah agar suhu hair dryer tidak terlalu panas sehingga tidak merusak tas Fossil original Anda. Bagi Anda para pencinta tas, apakah Anda suka menumpuk koleksi tas Anda dalam lemari? Jika iya, berhati-hatilah ketika menyimpan tas Fossil Anda. Tas Fossil harus disimpan di tempat yang kering, jangan sampai lembab. Tas Fossil original yang disimpan di dalam lemari harus dikeluarkan setiap dua minggu sekali agar terkena angin. Hal ini dapat mencegah tas Fossil Anda dari jamur, lho!

Tips terakhir yang tidak kalah penting, berhati-hatilah ketika memakai pulpen saat membawa tas Fossil. Jangan sampai tas Fossil original Anda terkena coretan pulpen karena noda tersebut tidak bisa hilang selamanya! Aduh, sayang sekali bukan, tas Fossil Anda yang mewah jadi cacat? Beberapa pilihan tas Fossil original yang terbuat dari kulit dan tersedia secara online adalah Fossil Sydney Shopper Red Scarlet Tas Wanita – Merah, Fossil Travis Backpack, SBG 1131200 – Brown dan Fossil Julia Satchel Navy Tas Wanita – Navy.

Kondisioner Mana yang Baik untuk Tas Fossil Original?

Tas Fossil yang berbahan kulit juga harus dirawat seperti kulit manusia agar senantiasa awet dan ciamik. Anda dapat mengoleskan kondisioner khusus pada tas Fossil Anda, dapat ditemukan di toko yang menjual produk kulit. Ada tiga jenis kondisioner untuk kuit, yaitu krim, minyak dan wax (lilin). Dari ketiga jenis kondisioner untuk kulit tersebut, kondisioner yang berbentuk wax adalah pilihan terbaik karena mampu melindungi tas kulit dari cairan dan noda, plus dapat meningkatkan efek pating pada tas kulit.

Sudah tidak sabar untuk memiliki tas Fossil? Dapatkan tas selempang Fossil, tas tangan Fossil, dompet Fossil, tas ransel Fossil, tas laptop Fossil, tas wrislet Fossil serta tas kecil Fossil kesukaan Anda!