Didominasi dengan bahan kulit dan warna-warna bernuansa earth tone, tas selempang Fossil dijamin membuat Anda jatuh cinta. Klik artikel berikut ini untuk informasi lebih lanjut.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Tampil Stylish dan Elegan dengan Tas Fossil Indonesia

Setiap harinya Anda pasti menggendong atau menenteng satu tas yang sama sebagai tas andalan untuk membawa barang-barang pribadi. Umumnya tas yang dipakai adalah yang paling tahan lama, awet, mampu menampung benda yang cukup banyak, juga tetap stylish. Jika Anda mencari jenis tas sehari-sehari seperti itu, tas selempang Fossil merupakan pilihan yang tepat. Tas selempang Fossil hadir dengan desain yang versatile, penuh gaya, dan memberikan energi pada penampilan Anda.

Cara Memilih Tas Selempang Fossil untuk Sehari-Hari

Ada beberapa kelebihan mengapa tas selempang lebih cocok sebagai tas sehari-hari dibandingkan dengan tas backpack. Pertama dari segi kepraktisan, tas selempang memiliki desain yang lebih ergonomis. Jika Anda adalah seseorang yang selalu menggunakan transportasi umum setiap hari, maka tas selempang memudahkan Anda untuk mengambil atau menaruh barang. Jika dibandingkan dengan backpack, Anda harus memutar tubuh Anda terlebih dahulu, membuka zipper tas, mengambil atau menaruh barang, lalu memakainya lagi di punggung. Dari sinilah terlihat bahwa tas selempang jauh lebih praktis, ergonomis, serta lebih stylish.

Tas Selempang Fossil Bagi Seorang Komuter

Ciri khas kaum urban adalah mobilitas yang tinggi, serta identik berkomuter ria dengan transportasi umum seperti bis atau mungkin kereta bawah tanah. Tas selempang Fossil yang cocok bagi seorang komuter seperti Anda adalah tas selempang dengan beberapa kantung kecil di depannya dan terdapat penutup dengan clip yang mudah. Kantung kecil ini sangat berguna untuk menaruh benda-benda krusial seperti handphone, kartu e-money untuk tap saat naik bis Transjakarta, atau mungkin earphone untuk mendengarkan musik. Sedangkan terdapat penutup untuk memberikan keamanan sehingga menghindari Anda dari copet nakal. Anda bisa menggunakan tas messenger Fossil yang bentuknya cukup lebar sehingga bisa menampung barang-barang Anda dengan lega. Anda bisa memilih antara bahan kanvas atau bahan kulit. Jika bahan kanvas tentu memudahkan Anda saat membersihkannya dan memberikan kesan kasual. Sedangkan bahan kulit memiliki kesan yang lebih versatile, elegan, namun perlu perawatan ekstra.

Tas Selempang Fossil Bagi Orang Kantoran

Bagi Anda yang bekerja profesional, tas selempang jenis satchel adalah pilihan yang tepat. Tas satchel ini memiliki bentuk seperti tas tangan dengan pegangan di sisi atas namun terdapat juga strap tambahan di sisi samping. Tas satchel memiliki desain yang lebih formal dan profesional. Bagi pria, tas messenger berbahan kulit adalah pilihan yang tepat. Selain muat untuk menampung laptop, tas messenger kulit ini juga memberikan kesan wibawa dan kharisma saat Anda menentengnya ke kantor.

Tas Selempang Fossil untuk Tampilan Kasual

Sedangkan bagi Anda yang lebih senang tampil kasual dan santai, tas selempang Fossil jenis sling bag adalah jawabannya. Umumnya sling bag Fossil ini memiliki ukuran yang lebih kecil dan hanya mampu menampung benda-benda yang paling umum dibawa seperti dompet, handphone, catatan kecil. Sling bag Fossil juga memiliki ciri khas strap-nya yang tipis sehingga bisa Anda selempangkan di bahu.

Dapatkan Tas Selempang Fossil Secara Online

Fossil merupakan merek tas dan jam tangan yang menyajikan desain elegan namun tetap fungsional. Fossil juga merupakan brand bagi mereka yang menghargai kualitas material yang dipadukan dengan seni untuk menjadi benda fungsional yang membantu aktifitas mereka sehari-hari.

Kini Anda bisa mendapatkan tas selempang Fossil dengan harga murah secara online di iPrice Indonesia. Selain tas selempang, Fossil juga menyediakan tas ransel, dompet, dan juga jam tangan yang bisa melengkapi penampilan Anda sehari-hari. Selamat berbelanja ya!

NEW