Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!

Perawatan Kulit Freeman

Berikan yang terbaik untuk wajah dan kaki Anda dengan produk perawatan kulit Freeman! Mari ketahui cara membuat masker pemutih wajah lewat artikel ini.

Masker Pemutih Wajah Alami ala Freeman

Memiliki wajah yang putih, cantik dan mulus adalah idaman hampir semua wanita Indonesia. Maklum, Indonesia beriklim tropis sehingga banyak yang kulitnya menjadi gelap. Kulit putih, cantik dan mulus tidak hanya pada bagian wajah, kaki juga tidak boleh dilupakan! Anda pastinya ingin cantik dari ujung kepala hingga kaki, bukan? Produk perawatan wajah Freeman dan perawatan kaki Freman yang banyak dijual online bisa jadi salah satu pilihan untuk memutihkan kulit. Sambil menunggu produk Freeman yang Anda inginkan sampai di rumah, yuk, ketahui cara membuat masker pemutih wajah yang mudah! Anda bisa mendapatkan berbagai bahan alami dengan mudah.

Apa Anda suka buah lemon? Buah lemon kaya akan vitamin C dan asam alpha hidroksi yang dapat menangkal radikal-radikal bebas penyebab kulit kusam. Selain untuk dikonsumsi, buah ini juga bisa dijadikan bahan masker pemutih kulit. Siapkan satu buah lemon, wadah dan kapas. Potong lemon menjadi dua lalu peras dalam wadah. Selanjutnya, celupkan kapas ke dalam air perasan lemon dan oleskan secara merata pada wajah serta leher. Diamkan selama 15 menit hingga air lemon mengering dengan sendirinya, lalu bilas dengan air hangat.

Selain lemon, buah jeruk juga dapat dijadikan sebagai masker pemutih wajah yang ciamik. Setelah selesai makan jeruk, simpan kulit jeruk tersebut sebagai bahan masker. Tahukah Anda bahwa kulit jeruk juga kaya akan vitamin C dan antioksidan? Keringkan kulit jeruk di bawah sinar matahari selama beberapa hari, lalu haluskan hingga menjadi bubuk. Tambahkan sedikit air pada bubuk kulit jeruk, aduk merata hingga berbentuk pasta. Selanjutnya, oleskan pasta jeruk secara merata pada wajah dan leher, diamkan selama lima belas menit lalu bilas dengan air hangat.

Nah, buah yang satu ini juga telah lama dijadikan sebagia bahan utama untuk produk perawatan kulit, terutama perawatan wajah. Buah apakah itu? Jawabannya, bengkuang! Bengkuang yang berwarna putih mulus juga ampuh untuk membuat wajah Anda putih, cantik dan mulus, lho! Begkonag mengandung vitamin C dan B1 yang tinggi sehingga ampuh untuk memutihkan kulit secara alami. siapkan 1 buah bengkuang, kupas kulitnya dan cuci hingga bersih. Selanjutnya, parutlah bengkuang atau haluskan dengan blender lalu peras atau ambil sarinya. Biarkan bengkuang selama beberapa jam hingga terbentuk endapan, gunakan endapan tersebut sebagai masker dan oleskan pada wajah dan leher. Diamkan masker pemutih wajah bengkuang selama 15 menit lalu bilas wajah dengan air dingin.

Selain buah-buahan, Anda juga dapat menggunakan produk susu seperti yogurt untuk membuat masker pemutih wajah. Yogurt sangat kaya akan kalsium dan vitamin B5, dapat membantu menyamarkan bintik-bintik hitam pada wajah. Siapkan 1 sendok makan yogurt, wadah, madu dan susu. Campurkan semua bahan lalu aduk hingga merata. Oleskan krim pemutih wajah yogurt pada seluruh wajah dan leher, tunggu hingga 20 menit lalu bilas dengan air hangat hingga bersih.

Freeman, Mempercantik Wajah dan Kaki Wanita Indonesia

Freeman Beauty atau Freeman adalah perusahaan asal Los Angeles, Amerika yang memproduksi aneka produk kecantikan yang terbuat dari bahan-bahan alami. Salah satu koleksi Freeman yang sangat laris adalah masker wajah Freeman. Beberapa pilihan masker wajah Freeman yang bisa Anda miliki dengan belanja online adalah Freeman Golden Grain Brightening Mask Masker Wajah, Freeman Exfoliating Diamond Mineral Rinse Facial Mask dan Freeman Mint And Lemon Clay Mask 175 ml Masker Wajah.