Dapatkan banyak produk susu formula dari Friso di halaman ini. Baca juga artikel tentang membuat susu formula yang baik di bagian bawah.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Friso Indonesia, Susu Formula Penuh Manfaat untuk Anak

Untuk semua orang tua yang ada di Indonesia, anak Anda pastilah prioritas nomor satu Anda. Dalam segi apapun, baik itu kebahagian mereka dan tentu saja termasuk dengan kesehatan sang anak. Segala jenis vitamin dan susu terbaik akan Anda berikan agar mereka tumbuh dengan baik dan maksimal.

Inilah kesempatan yang tidak akan ditinggalkan oleh Friso sebagai salah satu produsen susu formula anak. Friso sudah menghadirkan banyak variasi susu formula untuk anak-anak setiap umur. Tidak hanya itu saja, kandungan yang ada di dalam susu formula Friso juga sangat tinggi akan kandungan baik untuk para anak-anak.

Beberapa pilihan susu formula dari Friso seperti Friso – Gold 4, 900 gr dan juga Friso – 4 Gold, 400 gr. Ada juga untuk anak umur tiga tahun seperti Friso – Gold Tahap 3, 900 gr dan Friso – Susu Gold Tahap 3, 400 gr. Bahkan ada juga untuk anak-anak yang lebih kecil lagi seperti Friso – LAC Gold Tahap 2, 400gr dan Friso – LAC Gold Tahap 1, 900 gr. Tentu saja semua susu formula dari Friso memiliki harga yang cukup terjangkau oleh para orang tua.

Pada artikel ini, kami juga akan berbagi sedikit tips dan informasi untuk Anda para orang tua di Indonesia. Tips-tips ini juga masih berhubungan dengan susu formula yang akan Anda berikan kepada anak Anda. Cukup penasaran dengannya? Anda bisa mendapatkannya di bagian kedua artikel ini. Selamat membaca!

Tips Membuat Susu Formula yang Baik dari iPrice Indonesia

Seperti yang sudah dijanjikan baru saja, kami akan berbagi sedikit tips dan saran kepada Anda di bagian kedua ini. Tips-tips tersebut mengenai cara membuat susu formula yang baik untuk si buah hati. Terkadang masih ada beberapa orang tua yang membuat susu formula tanpa mempertimbangkan detail kecil yang juga penting. Kami berharap setelah membaca ini, Anda akan lebih mengerti cara-cara membuat susu formula yang baik. Jadi inilah beberapa tips dan saran dari kami, tim iPrice Indonesia.

  • Bersihkan dot

Inilah hal yang paling dasar dan harus Anda lakukan pertama kali sebelum membuat susu formula. Pastikan dot yang akan Anda gunakan sudah dicuci dengan bersih hingga tidak ada sisa-sisa kotoran yang tertinggal. Anda pasti tidak menginginkan susu formula yang akan Anda berikan kepada sang anak tercampur dengan kotoran lainnya.

Anda bisa membersihkannya menggunakan air yang mengalir dan menggunakan sabun khusus. Setelah itu, keringkan menggunakan handuk kecil bersih agar tidak ada sisa-sisa air dan sabun yang menempel. Bisa juga Anda menggunakan dryer atau alat pengering botol khusus yang bisa Anda temukan di pasaran Indonesia.

  • Panaskan air

Nah, sekarang waktunya Anda memasak air suhu ideal sekitar 100 derajat Celcius. Lebih mudahnya jika Anda menggunakan kettle otomatis, tunggu hingga kettle mati atau jika Anda menggunakan panci, masak hingga mendidih. Setelah itu Anda siap memasukkan air kedalam botol dot.

Namun, sebaiknya Anda menunggu sekitar 15 menit atau hingga suhunya turun sekitar 70 derajat. Suhu yang diturunkan ini agar tidak merusak setiap kandungan protein dalam susu formula tersebut. Akan tetapi, jangan sampai suhunya kurang dari 70 derajat karena air tersebut tidak akan membunuh bakteri yang ada.

  • Tuangkan susu

Sambil menunggu kurang lebih 15 menit, Anda bisa membaca ukuran pembuatan susu yang ada pada kemasan. Jika Anda telah memahaminya dengan seksama, maka Anda sudah bisa menuangkan susu sesuai dengan takaran. Kemudian tuangkan air, tutup botol susu dan kocok secara perlahan agar susu dan air tercampur dengan baik.

  • Turunkan suhu botol

Nah botol dot yang sudah diisikan dengan susu tersebut pasti masih terasa cukup panas untuk anak Anda. Turunkan suhu botol tersebut dengan cara yang mudah, yaitu rendam botol dalam baskom kecil yang sudah diisi dengan air biasa. Bisa juga Anda menggunakan cara meletakkan botol dibawah keran dan alirkan air kepadanya.

Anda bisa meneteskan sedikit susu pada tangan Anda untuk mengecek suhunya. Setelah terasa cukup, keringkan bagian luar botol dengan tisu atau handuk kecil. Setelah itu, baru Anda bisa memberikannya kepada buah hati Anda.

  • Detail lainnya

Ada juga beberapa hal yang patut Anda cermati agar anak Anda tidak meminum susu yang tidak baik. Pertama, jika susu sudah tidak terminum lebih dari 2 jam, langsung buang susu tersebut dan jangan diberikan kembali pada si anak. Kedua, pastikan Anda menyimpan susu bubuk di sebuah tempat yang tertutup rapat atau kedap udara. Hal ini untuk mencegah berbagai macam bakteri masuk kedalamnya dan mencegah anak Anda terkena diare, muntah-muntah atau pun penyakit lainnya.

Berbagai Macam Susu Friso di iPrice Indonesia

Dengan banyaknya produk susu dari Friso dan banyaknya peminat mereka, iPrice Indonesia tentu saja tidak mau ketinggalan. Ada banyak produk dari Friso yang bisa Anda dapatkan di halaman ini. Untuk lebih mudahnya, Anda bisa langsung saja mengunjungi bagian “Susu Formula Friso”.

Jangan lupa, setiap produk yang ada di website resmi iPrice Indonesia sudah ditawarkan dengan banyak diskon menarik. Dapatkan juga kupon eksklusif kami agar Anda tidak perlu membayar terlalu mahal untuk sebuah produk. Jadi tunggu apalagi? Segera dapatkan kesemua produk dari Friso tersebut sekarang juga. Selamat berbelanja!

NEW