Naik

Simak ulasan lengkap mengenai koleksi kamera Fujifilm yang ada di iprice Indonesia serta beragam seri kamera Fujifilm lainnya yang dapat Anda miliki hanya di artikel berikut.

Kami tidak menemukan produk yang dicari, periksa ejaan dan filter Anda.

Tentang Kamera Foto Fujifilm Indonesia

Kamera Fujifilm: Menawarkan Koleksi Kamera Lengkap untuk Konsumen Indonesia

Kamera adalah salah satu bentuk produk elektronik yang mungkin dimiliki oleh hampir seluruh konsumen moderen di Indonesia. Mengabadikan momen yang berharga untuk kemudian dilihat kembali memang aktivitas yang dilakukan hampir semua orang di segala generasi.

Koleksi Kamera Fujifilm di iprice Indonesia

Fujifilm adalah salah satu brand kamera yang paling dikenal di pasaran Indonesia. Nama Fujifilm begitu identik dengan kamera, hingga beberapa orang tanpa sadar menyebut kamera sebagai “Fuji”, kependekan dari Fujifilm. Kamera Fujifilm memang salah satu kamera pertama yang dikenal oleh konsumen Indonesia dan sudah menemani konsumen Indonesia merekam berbagai momen berharga dari berbagai generasi.

Brand yang berasal dari Jepang ini mulai memproduksi kamera di tahun 1934. Dalam jangka waktu selama 10 tahun setelah didirikan, Fujifilm sudah menjadi perusahaan dengan produksi kamera dan lensa terlengkap yang memenuhi kebutuhan beragam industri, baik industri perfilman ataupun yang terkait dengan jurnalistik dan kebutuhan personal. DI era ini juga Fujifilm mulai masuk ke pasaran Indonesia dan dikenal hingga hari ini.

Kini kamera Fujifilm dapat dengan mudah ditemukan di berbagai gerai resmi Fujifilm yang ada di Indonesia. Selain itu, untuk memudahkan konsumen Indonesia dalam menemukan kamera Fujifilm yang sesuai dengan kebutuhan konsumen moderen yang beragam, berbagai koleksi kamera Fujifilm pun kini hadir secara online di iprice Indonesia. Berikut adalah beberapa seri kamera Fujifilm yang menjadi favorit konsumen Indonesia di iprice Indonesia:

  • Kamera Fujifilm Finepix JV500
  • Kamera Digital Fujifilm XQ1

Kamera Fujifilm Finepix JV500 adalah salah satu dari rangkaian kamera digital Fujifilm yang memiliki bentuk yang ramping dan ringan sehingga mudah untuk dibawa kemanapun. Selain itu, kamera Fujifilm Finepix JV500 dilengkapi dengan fitur otomatis untuk menghasilkan warna terbaik pada enam situasi, sehingga Anda tidak perlu kesulitan untuk mengatur kamera Anda untuk memastikan Anda mengabadikan gambar dengan tajam.

Sedangkan kamera digital Fujifilm XQ1 adalah jenis kamera digital dengan kualitas gambar hingga 12 MP. Selain itu, kamera digital Fujifilm XQ1 memiliki ISO maksimum hingga 12800 yang memastikan Anda akan tetap bisa mengabadikan momen berharga Anda meskipun di malam hari.

Jika kedua seri kamera Fujifilm di atas tidak mencukupi kebutuhan Anda akan kamera, iprice Indonesia memiliki rangkaian kamera Fujifilm yang lengkap, mulai dari kamera kompak Fujifilm, kamera polaroid Fujifilm, kamera video Fujifilm, hingga kamera mirrorless Fujifilm.

Jangan lewatkan kesempatan Anda untuk melengkapi koleksi kamera Fujifilm dan juga penawaran menarik lainnya terkait kamera Fujifilm, dapatkan hanya melalui iprice Indonesia!

Tips Perawatan Kamera Fujifilm untuk Anda

Tidak dipungkiri, kamera memang membutuhkan perawatan dan juga cara penyimpanan yang khusus untuk menghindari kamera Fujifilm yang Anda miliki dari jamur akibat kelembapan udara sekitar apalagi untuk kita yang hidup di wilayah dengan iklim tropis. Simak tips mudah berikut untuk merawat kamera Fujifilm Anda.

  1. Simpan kamera di dry cabinet ataupun dry box khusus yang bisa Anda beli di supermarket ataupun gerai-gerai peralatan rumah tangga.
  2. Setelah disimpan di dry cabinet ataupun dry box, gunakan silica gel untuk semakin memastikan bahwa udara sekitar kamera Anda kering dan tidak lembap.
  3. Jauhkan tempat penyimpanan kamera dari suhu yang ekstrim, baik terlalu panas ataupun terlalu dingin