Tingkatkan gaya Anda dengan menggunakan ragam busana pria dari G-Star. Simak artikel ini untuk tips untuk mendapatkan penampilan yang lebih maskulin!

Pakaian G-Star
_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

G-Start Indonesia, Inspirasi Penampilan Pria yang Lebih Maskulin dan Disukai Wanita

Ternyata berpenampilan bersih pun tidak cukup untuk menarik perhatian wanita. Masih ada beberapa faktor lain yang harus Anda perhatikan untuk mendapatkan penampilan yang lebih maskulin dan disukai oleh wanita. Pria mana yang tidak mau terlihat keren dan ganteng? Tidak hanya wanita yang dituntut untuk menjaga penampilannya, pria pun juga harus menjaga penampilannya. Tidak hanya dari style saja namun berpenampilan menarik juga bisa menggambarkan karakter Anda. Berikut ini terdapat beberapa tips yang bisa Anda ikuti untuk mendapatkan gaya yang lebih maskulin. Mari simak!

Sesuaikan Gaya Pakaian dengan Acara yang Dihadiri

Salah satu hal yang cukup penting dalam penampilan pria yang disukai wanita salah satunya adalah menentukan style apa ketika menghadiri sebuah acara. Sehingga jangan sampai Anda salah kostum saat menghadiri suatu kegiatan, ya! Karena hal tersebut selain membuat Anda malu, juga menjadi big turn off di mata wanita.

Misalnya ketika Anda sedang menghadiri sebuah acara pesta pernikahan, sebisa mungkin Anda berpakaian batik atau pakaian tradisional yang sesuai dengan tema acara tersebut. Jangan sampai ketika Anda menghadiri acara formal, Anda hanya menggunakan kaos polos saja.

Kenakan Pakaian dengan Ukuran yang Ngepas di Badan

Bagi pria yang memiliki tubuh atletis dan proporsional tidak perlu khawatir lagi dalam memilih pakaian. Ukuran pakaian yang pas di badan akan membentuk lekuk tubuh Anda yang dapat memperlihatkan sisi maskulin Anda. Namun ukuran baju yang pas di badan ini harus dihindari bagi Anda yang tergolong kurus atau gemuk. Karena baju berukuran pas dipakai bagi pria yang memiliki tubuh kurus akan membuatnya tambah kurus. Begitu juga bagi Anda yang berbadan gemuk, memakai pakaian yang pas akan memperlihatkan lemak tubuh Anda.

Berolahraga untuk Mendapatkan Tubuh Ideal

Setiap orang memiliki bentuk dan ukurannya sendiri. Namun apakah Anda tidak ingin menghilangkan lemak-lemak di tubuh Anda sehingga membuat penampilan Anda lebih macho dan maskulin? Jika Anda ingin menarik perhatian wanita, Anda juga perlu mengupayakan diri untuk mendapatkan tubuh yang ideal. Tubuh ideal tidak harus benar-benar berotot, namun yang penting adalah Anda menerapkan pola hidup sehat seperti berolahraga secara rutin dan pola makan yang sehat.

Dengan menerapkan gaya hidup yang sehat ini tentu membuat Anda secara perlahan terlihat lebih atletis dan mendapatkan tubuh ideal Anda. Dengan hal ini akan sangat membantu Anda dalam memadupadakan segala jenis pakaian.

Warna Baju yang Maskulin

Tips selanjutnya adalah pintar-pintarlah dalam memilih warna baju. Bagi Anda yang memiliki kulit putih tidak akan pernah bermasalah dengan warna baju yang akan dipakai. Tapi bagi Anda yang mempunyai kulit gelap, maka warna-warna baju yang gelap harus Anda hindari, sehingga pilihlah baju yang berwarna cerah.

Hindari warna pakaian yang agak feminim, seperti warna pink, ungu, atau kuning cerah. Warna-warna tersebut kurang menampilkan sisi maskulin Anda. Akan lebih baik jika Anda memilih warna netral seperti warna putih, hitam, biru tua atau abu-abu.

Pemakaian Aksesoris yang Tepat

Tidak hanya wanita saja yang tergila-gila dengan aksesoris. Pria pun juga disarankan untuk melengkapi penampilan Anda dengan aksesoris. Hindari pemakaian aksesoris yang tidak tepat karena bukan membuat penampilan Anda lebih keren tapi malah terlihat norak.

Aksesoris seperti jam tangan akan membuat penampilan Anda lebih dewasa. Sebaiknya Anda juga memadupadakan jenis jam tangan dengan kegiatan Anda. Anda juga perlu melengkapi penampilan Anda dengan ikat pinggang dan kaus kaki agar terlihat lebih rapi dan maskulin. Hindari pemakaian gelang yang berlebih, jika Anda ingin terlihat sporty cukup kenakan satu atau dua rubber band di pergelangan tangan Anda.

Pemilihan Alas Kaki yang Pas

Memilih alas kaki yang tepat juga merupakan tips penting bagi penampilan pria untuk menarik perhatian wanita. Sebisa mungkin hindari pemakaian sandal, apalagi ketika Anda akan menghadiri acara tertentu. Memakai sepatu tertutup jauh lebih baik dibandingkan menggunakan sendal.

Jika Anda suka berpenampilan kasual, Anda bisa menggunakan sepatu sneakers atau sepatu boots yang dapat memberikan kesan kasual namun tetap maskulin. Pemakaian sepatu pantofel atau loafer juga bisa Anda kenakan saat menghadiri acara-acara formal seperti acara pernikahan.

Ragam Pakaian Pria G-Star di iPrice Indonesia

G-Star merupakan merek busana pria yang berasal dari Belanda. Lini busana ini didirikan oleh Jos van Tilburg pada tahun 1989 di Amsterdam. G-Star menfokuskan pada gaya pakaian streetwear yang bisa menunjang penampilan pria menjadi lebih up to date, stylish, dan maskulin. Berikut ini ragam pakaian G-Star yang terdapat di iPrice Indonesia:

Pakaian Pria G-Star

Ragam pakaian pria G-Star terbilang cukup lengkap, terdiri dari kaos, celana, jeans, parka, pakaian formal dan lain-lain. Namun produk favoritnya adalah ragam jaket G-Star yang terdiri dari coat, parka, dan jaket bomber.

Sepatu G-Star

Selain pakaian, G-Star juga menyediakan ragam sepatu yang bisa memaksimalkan penampilan Anda sehari-hari. Untuk gaya yang kasual, Anda bisa mendapatkan sepatu sneakers G-Star dengan model yang tidak membosankan. Jika Anda ingin terlihat lebih maksulin, Anda bisa mengenakan sepatu boots G-Star yang terbuat dari kulit maupun bahan kanvas.

Tas G-Star

G-Star juga menghadirkan ragam model tas yang bisa Anda pilih. Tas tersebut adalah tas backpack yang bisa Anda gunakan untuk bepergian atau ke kampus, tas selempang, dan juga dompet pria dengan desain yang maskulin.

Kini Anda bisa membeli ragam pakaian dari G-Star secara online di iPrice Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa menemukan penawaran harga yang menarik setiap pembelian pakaian G-Star, lho! Selamat berbelanja!

Anda mungkin juga menyukai

Gender

G-Star untuk Wanita G-Star untuk Pria

Produk lainnya dari G-Star Indonesia

Jeans G-Star Celana G-Star Jaket G-Star Slim Fit Jeans G-Star
NEW