Baju gamis anak ini tersedia dalam berbagai model dan warna yang menarik untuk anak-anak, tentunya dengan harga baju gamis anak yang bervariasi tergantung bahan dan model bajunya.
Berapa harga baju gamis anak?
Tips Memilih Baju Gamis Anak
4 Gamis Anak Paling Favorit 2020
Model Baju Gamis Anak

Pria
Wanita
Gamis Anak
Nibra's Labella Cutetrik Dannis La Bella Family Keke Little Pineapple Ragga Kids Ethica Seply Rahnem Paku Payung Mamanda GSD
Shopee Lazada Tokopedia Bukalapak LazMall by Lazada Blibli Zalora
_
Hitam
Putih
Biru
Hijau
Merah
Cokelat
Pink
Oren
Abu-abu
Silver
Kuning
Gold
Beige
Ungu
Multicolour

Berapa harga baju gamis anak?

Harga baju gamis anak paling murah dijual online mulai dari harga Rp34.900 untuk bahan kaos, sedangkan harga gamis anak usia 1-2 tahun setelan dijual mulai dari Rp59.500.

Lebaran adalah hari yang paling ditunggu-tunggu oleh umat Islam di seluruh dunia. Dengan merayakan bersama-sama, tidak lengkap rasanya Lebaran tanpa silaturahmi. Jelang Lebaran, tidak lengkap kalau tidak ada baju gamis untuk anak. Selain untuk baju lebaran, baju gamis anak juga cocok untuk dipakai ke pengajian supaya lebih semangat.

Tips Memilih Baju Gamis Anak

Pilih motif yang sesuai dengan favorit anak

Anak-anak biasanya menyukai warna cerah untuk pakaian. Selain itu, kamu juga bisa mengajak anak-anak untuk memilih langsung baju gamis atau baju muslim yang mereka suka sehingga mereka antusias memakainya.

Pilih bahan yang adem dan nyaman

Saat memilih baju gamis anak, akan ada berbagai bahan gamis. Sesuaikan dengan bahan yang adem seperti katun karena anak-anak biasanya aktif bergerak atau main. Jika baju gamis tidak menyerap keringat, maka akan membuat biang keringat dan gatal-gatal sehingga anak tidak akan betah memakainya.

Untuk lebih unik, pilih baju gamis anak yang couple atau kembar dengan orang tua

Anak-anak biasanya suka hal-hal yang sama dengan yang dimiliki orang tua atau kakak/adiknya. Dengan beli baju couple gamis, tentunya anak-anak jadi lebih suka untuk memakai baju muslim saat event tertentu.

4 Gamis Anak Paling Favorit 2020

Gamis Anak LaBella - Harga gamis anak mulai dari Rp135.000

LaBella adalah merek gamis anak yang jadi favorit karena hadir dengan berbagai model yang cantik. Salah satu ciri khasnya adalah dengan penambahan aksen tutu (rok seperti rok balet) sehingga membuat kesan flowy. Selain itu, pilihan warna baju gamis ini juga sangat colorful, sesuai dengan kepribadian anak-anak yang aktif.

Gamis Anak Cutetrik - Harga gamis anak mulai dari Rp125.000

Brand Cutetrik ini hadir dengan koleksi baju anak untuk bayi hingga anak-anak. Model gamis juga berbagai macam seperti gamis simpel, gamis bolero, gamis brocade, dan juga gamis couple. Gamis Cutetrik ini juga juga punya bahan berkualitas premium dengan katun Jepang yang lembut dan menyerap keringat sehingga nyaman dipakai oleh anak-anak.

Gamis Anak Adore - Harga gamis anak mulai dari Rp75.000

Baju gamis anak merek Adore ini cocok untuk dipakai oleh anak bayi hingga usia 18 bulan. Dengan motif yang lucu-lucu dan desainnya yang cocok untuk anak-anak, baju gamis anak Adore ini dibuat dari material berbahan premium sehingga tidak takut anak akan cepat gerah saat memakai baju ini.

Baju Gamis Baby Talk - Harga gamis anak mulai dari Rp71.000

Baju muslim dengan model dress ini banyak dihiasi dengan gambar kartun yang jadi favorit anak-anak. Apalagi biasanya hadir dengan set kerudung sehingga tidak perlu repot lagi untuk mencari pasangan kerudung yang pas untuk baju muslim anak. Bahannya juga halus, lembut, dan nyaman serta tidak membuat gerah.

Model Baju Gamis Anak

Gamis model Hanbok

Gaya gamis yang satu ini terinspirasi dari pakaian tradisional khas Korea yakni baju hanbok. Baju hanbok ini biasanya disertai dengan tali di bagian depan dan rok yang menyatu dengan atasan. Biasanya, set baju anak hanbok ini sudah dilengkapi dengan kerudung.

Gamis model tunik

Baju tunik bukan hanya untuk orang dewasa, tapi juga bisa untuk anak-anak. Gamis berbentuk tunik ini bisa di mix-n-match dengan bawahan seperti celana panjang yang senada dengan warna atasan tunik tersebut. Gaya tunik ini juga cocok untuk anak-anak yang ingin bergaya kasual dan juga aktif karena adanya celana panjang sehingga memudahkan untuk beraktivitas.

Gamis model abaya

Baju gamis anak bermodel abaya ini punya desain yang loose atau longgar sehingga anak-anak bisa mudah beraktivitas. Potongan abaya juga terlihat lurus dengan warna-warna yang kalem sehingga cocok digunakan untuk baju lebaran 2020 tahun ini.

NEW