Memakai celana GAP akan membuat penamplan casual Anda lebih gaya! Mari mengenal celana chino lebih lanjut lewat artikel berikut.

_

Gaulnya Celana Chino GAP Indonesia

Fashion datang dan pergi. Baju yang tadinya sudah ketinggalan jaman tiba-tiba muncul kembali. Yang tadinya buruk menjadi keren, yang tadinya cupu menjadi tren. Begitulah fashion, karena itu jangan segera menyingkirkan baju jika tren sudah lewat. Siapa tahu beberapa tahun ke depan tren tersebut muncul lagi! Sama seperti celana chino, yaitu celana bahan yang menjadi tren di kalangan pria.

Celana chino adalah jenis celana yang terbuat dari twill alias kain kepar, kain yang berasal dari 100% katun. Pada awalnya, kain chino adalah kain yang digunakan untuk membuat seragam tentara Inggris dan Perancis pada pertengahan abad ke-19. Kemudian, para tentara tersebut kembali ke Amerika sambil memakai celana berbahann chino sehingga celana tersebut menjadi sangat populer di sana. Hingga saat ini, kain chino digunakan untuk membuat celana, khususnya celana pria. Di Indonesia, celana chino biasa disebut sebagai celana bahan dan dulunya hanya dipakai oleh bapak-bapak, sebagai celana formal dan celana kerja. Sekarang, celana chino juga digunakan untuk membuat celana casual, seperti celana GAP yang tersedia secara online di iPrice Indonesia.

Jika Anda ingin tampil casual atau semi formal dengan celana panjang, pakai saja celana chino GAP! Celana chino GAP sangat nyaman dan membuat Anda bebas bergerak. Anda dapat memilih celana GAP yang berwarna khaki, abu-abu atau biru tua agar tampil lebih modis. Celana GAP sangat cocok dipadu padankan dengan kemeja lengan pendek, kemeja lengan panjang, dress shoes atau sneakers. Jika Anda ingin tampil casual dan rapi, pakailah kaos dan blazer dengan celana GAP. Selain celana chino untuk pria, tersedia juga celana GAP untuk wanita seperti legging, cut bray dan skinny pants. Anda juga dapat membeli aneka celana GAP untuk anak perempuan dan anak laki-laki, lho!

Tips Memilih Pakaian Pria untuk ke Kantor

Apakah kantor Anda menetapkan dress code? Kantor yang tidak menetapkan dress code dapat membuat sebagian pria kebingungan memilih baju kerja. Jika mengikuti budaya yang ada di kantor, semua orang sangat fleksibel dan santai. Lalu, apakah hal itu juga tercermin dalam pilihan baju kerja? Sebenarnya, jika kantor Anda adalah startup atau tidak menetapkan dress code, Anda dapat memakai apa saja yang membuat Anda merasa nyaman. Namun, memilih baju kerja yang salah dapat mempengaruhi performance review Anda dan persepsi orang lain terhadap Anda, terutama bos Anda.

Kesalahan yang sering dilakukan oleh pria Indonesia adalah memakai celana pendek ke kantor. Walaupun kantor Anda memiliki budaya yang santai dan cuek, namun kantor tetaplah kantor. Tampil rapi menunjukkan kalau Anda menghormati bos, rekan kerja serta menghargai pekerjaan Anda. Memakai celana pendek ke kantor akan membuat Anda terlihat sangat tidak rapi. Apalagi jika Anda memakai sandal! Jika ingin tampil santai, pilihlah celana GAP yang bermodel celana panjang seperti celana chino GAP. Untuk atasan, baju kerja paling santai yang pantas Anda pakai adalah kaos. Hindari memakai singlet atau atasan lengan buntung ke kantor. Atasan gym juga tidak pantas Anda pakai ke kantor. Jadi, tinggalkan athleisure Anda di rumah! Selain itu, jangan lupa untuk mandi, menyikat gigi dan menyisir rambut, ya! Segera dapatkan celana chino GAP, legging GAP dan celana khaki GAP kesukaan Anda secara online.

NEW