Bingung menentukan produk Garmin mana untuk dibeli? Artikel ini membahas smartwatch dan GPS Garmin terbaik.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

7 Smartwatch Terbaik Untuk Menemani Olahraga Sore

Apa smartwatch terbaik menurutmu? Barangkali banyak orang akan menyebut Samsung Gear atau Apple Watch sebagai smartwatch terbaik mereka.

Ternyata, GPS Bukan Hanya Digunakan Sebagai Map, Lho! Ini Buktinya!

Selama ini, sebagian besar orang mengenal GPS sebagai map alias penunjuk jalan. Padahal, ada berbagai macam GPS dengan fungsi yang berbeda-beda. Penasaran?

Daftar Harga GARMIN Terbaik 2019

10 Produk Terbaik Harga Toko
Garmin Vivoactive 3 Rp 3.449.500 Tokopedia
Garmin Fenix 5 Rp 6.076.000 Lazada
Garmin Fenix 5X Rp 7.880.000 Tokopedia
Garmin Forerunner 235 Rp 3.366.095 Amazon
Garmin fenix 3 Rp 6.250.000 Tokopedia
Garmin Forerunner 35 Rp 2.445.310 Amazon
Garmin Forerunner 935 Rp 5.949.900 Tokopedia
Garmin Fenix 5X Plus Rp 9.500.000 Tokopedia
Garmin Vivosmart HR Rp 2.141.108 LazMall by Lazada
Garmin vivofit Rp 890.000 Tokopedia
Terpopuler
Garmin Vivoactive 3

Termurah di Tokopedia Rp 3.449.500 Kunjungi Toko

Kamu Suka Berlari? Ini Dia Running Smartwatch Garmin Indonesia Terbaik untuk Pemula!

GPS telah menjadi salah satu gadget terpenting bagi sebagian besar orang, terutama mereka yang suka jalan-jalan, berprofesi sebagai supir Gojek, Uber atau Grab. Sebelum kehadiran aplikasi seperti Waze dan Google Maps, GPS hadir berupa gadget yang besarnya menyerupai HP berlayar lima inci. Salah satu merek GPS yang sangat populer di seluruh dunia adalah Garmin. Garmin Ltd. adalah perusahaan teknologi asal Amerika yang ditemukan oleh Gary Burrel dan Min Kao pada tahun 1989. Koleksi utama Garmin Indonesia adalah GPS untuk berbagai keperluan, mulai dari kendaraan bermotor, pelayaran, angkatan udara, kegiatan outdoor dan olahraga.

Selain GPS, Garmin juga memproduksi aneka smartwatch dan tracker. Manfaat memakai GPS Garmin daripada aplikasi GPS, tentu saja Garmin menawarkan layar yang lebih lebar! Jika HPmu berlayar kecil, pasti susah melihat GPS saat mengemudi. Selain itu, kehadiran Garmin juga akan menghemat baterai HP. Aplikasi GPS hanya sebatas navigasi, namun Garmin memiliki rangkaian GPS untuk berbagai keperluan. Dengan Garmin, kamu tidak selalu mengandalkan HP!

Sekarang semua produk Garmin juga tersedia secara online dengan harga termurah di iPrice Indonesia. Ada ribuan produk Garmin Indonesia yang tersedia, apa kamu jadi bingung menentukan pilihan? Jika kamu sedang mencari smartwatch atau GPS navigasi Garmin, artikel ini dapat membantu. Hingga saat ini, Garmin mengeluarkan banyak sekali smartwatch untuk mereka yang hobi berlari, berenang, marathon dan sebagainya. Dengan begitu banyak fitur yang tersedia, salah memilih smartwatch Garmin akan membuatmu mengeluarkan lebih banyak uang dan tidak memaksimalkan fitur-fitur tersebut. Misalnya kamu ingin memilih smartwatch Garmin untuk berlari, pilihlah yang sesuai dengan fitness goal-mu dan sesuai dengan kebutuhanmu.

Smartwatch Garmin untuk pelari pemula yang kami rekomendasikan adalah Garmin Forerunner 35. Smartwatch ini berdesain super simple, dengan bezel berbentuk kotak dan tali karet yang berkualitas. Produk Garmin ini agak lebih mahal dari Garmin Forerunner 25 atau Garmin Forerunner 30, namun sangat cocok untuk kamu yang baru mulai berlari secara rutin. Smartwatch ini dapat mmeberikan berbagai macam informasi saat kamu berlari. Kamu akan merasa nyaman memakai produk Garmin Indonesia ini karena tidak menampilkan banyak data. Jadi tidak pusing deh, hehe! Dengan Garmin Forerunner 35, kamu dapat melacak aktivitas seperti jarak, kecepatan, waktu, jumlah kalori, splits dan detak jantung. Kamu juga bisa menghubungkan HP kepada smartwatch ini untuk menerima notifikasi. Temukan smartwatch Garmin lainnya dalam koleksi handphone & tablet Garmin!

GPS Garmin Pribadi dan Mobil, Mana yang Kamu Butuhkan?

Nah, mari kita beralih ke GPS. GPS Garmin terbaik yang akan kami rekomendasikan berjenis GPS navigasi. Bagi kamu yang hobi traveling, Garmin eTrex 10 Worldwide Handheld GPS Navigator adalah GPS tangan yang simple dan sangat mudah digunakan. Ukuran GPS ini kecil seperti HP, 2,2 inci dengan layar monokrom beresolusi 176 x 220. GPS Garmin ini nyaman digenggam dengan kombinasi warna hitam dan kuning. Seperti Bumblebee dari “Transformers”, hehe! Kamu masih bisa melihat Layar produk Garmin Indonesia ini walaupun di bawah sinar matahari, lho! Gadget Garmin ini sangat cocok untuk kamu yang tidak ingin pusing membaca GPS, juga cocok untuk anak-anak. Produk Garmin Indonesia ini dapat menunjukkan hingga 1000 rute sehingga kamu bisa mencoba-coba rute baru dalam petualanganmu.

Selain itu, GPS Garmin ini juga sangat sensitif, dilengkapi dengan HotFix dan GLONNAS sehingga dapat cepat memosisikan diri. Kamu bisa memakai produk Garmin ini dimanapun, asalkan masih berada di bumi. Yang lebih ciamik lagi, GPS Garmin ini juga waterproof dan memiliki baterai yang tahan lama, bisa bertahan hingga dua puluh jam! Garmin eTrex 10 Worldwide Handheld GPS Navigator juga cocok untuk kegiatan outdoor lainnya seperti hiking, bersepeda, berburu dan lain-lain.

Sementara itu, jika kamu mencari GPS Garmin untuk di mobil, kami merekomendasikan Garmin nüvi 57 LM. GPS Garmin ini dirakit dengan teknologi tinggi dan aneka fitur namun ditawarkan dengan harga rendah. Ukuran gadget Garmin Indonesia ini sebesar lima inci, kamu bisa memosisikan GPS horizontal atau vertikal. Dengan Garmin nüvi 57 LM, kamu bisa mencari aneka restoran, toko dan lain-lain, lengkap dengan peta yang menunjukkan lampu merah dan lain-lain. Peta pada produk Garmin Indonesia ini juga selalu updated, lho! Gratis, lagi! Garmin nüvi 57 LM dengan layar sebesar lima inci sangat mudah digunakan dan tidak mengandalkan sinyal WiFi atau data plan, jadi kamu bisa lebih hemat. Misalnya kamu tersesat di jalan dan HPmu mati, kamu tetap bisa menemukan jalan pulang!

GPS Garmin ini juga sangat pandai, kamu bahkan dapat mencari lokasi sebuah toko dalam mal. Saat memakai GPS Garmin Indonesia ini, kamu tidak akan pusing melihat peta karena jalur mobilmu akan di-highlight dengan warna ngejreng, seperti pink. Tiba-tiba ingin makan pizza? Ketik saja “pizza” maka Garmin akan menunjukkan toko pizza terdekat. Produk Garmin Indonesia ini juga pandai, bisa mewanti-wanti pengemudi saat akan melewati area sekolah sehingga mengurangi kecepatan mobil. Oh ya, kamu juga bisa menjadikan Garmin nüvi 57 LM sebagai kamera belakang, lho! Caranya mudah, hubungkan GPS Garmin ini dengan Garmin BC 30 wireless backup camera agar kamu bisa lebih mudah memantau sekitar saat memundurkan mobil.

Masih ada banyak koleksi Garmin Indonesia yang tersedia secara online dan bisa kamu bandingkan harganya seperti olahraga & aksi Garmin, kamera & foto Garmin, jam tangan Garmin dan lain-lain. Jangan lupa unutuk menggunakan fitur Pembanding Harga untuk mendapatkan harga termurah!