Temukan koleksi jam tangan GPS Garmin yang canggih di iprice Indonesia. Klik artikel ini untuk informasi selengkapnya.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Lebih Keren dengan Jam Tangan Garmin dari iprice Indonesia

Untuk tampil keren dan tepat waktu, Anda tentunya memerlukan sebuah jam tangan bukan? Namun jam tangan biasa yang mungkin sudah Anda miliki ternyata sudah ketinggalan zaman karena sekarang tersedia jam tangan pintar yang memiliki banyak keunggulan. Bagi Anda para pecinta jam tangan, jangan lupa untuk mengoleksi jam tangan Garmin yang keren dan canggih.

Jam Garmin yang Menjadi Favorit Konsumen iprice Indonesia

Garmin merupakan sebuah merek yang dikembangkan melalui prinsip-prinsip inovasi, kenyamanan, kinerja, nilai, dan layanan. Sang penemu, Gary Burrell dan Dr. Min Kao, menampilkan produk-produk inovatif kami di lobi kantor pusat seluruh dunia yang terletak di Olathe, Kansas. Garmin tidak hanya mendesain dan menjual produk, melainkan juga gaya hidup. Dari penerbangan hingga kelautan, otomotif hingga kebugaran, solusi nirkabel hingga rekreasi outdoor, staf pekerja Garmin berada di udara, air, hutan, di belakang kemudi dan melakukan perjalanan. Dan kita selalu berupaya keras untuk melakukan adaptasi dan peningkatan. Di Garmin, Anda tidak pernah tahu bagaimana ide besar berikutnya akan lahir, tetapi Anda tahu ide itu akan segera hadir. Beberapa jam Garmin yang menjadi favorit di iprice Indonesia adalah:

  1. Garmin – Vivoactive HR
  2. Garmin – Forerunner 35

Garmin Vivoactive HR didesain dengan teknologi monitor denyut jantung pergelangan tangan Elevate™, Anda dapat meninggalkan tali dada dan mengukur denyut jantung dari pergelangan tangan. Dengan menggunakan data monitor denyut jantung, vívosmart HR menyediakan informasi tentang kalori yang terbakar dan menghitung intensitas aktivitas kebugaran Anda, yang memberikan manfaat lebih baik untuk Anda. Jam tangan keren dan bermanfaat bagi eksehatan? Sapa yang bisa menolak!

Selain itu bagi Anda yang suka berlari, mulai dari lari karena hobi, seorang atlet, Anda dapat memilih Garmin Forerunner 35. Forerunner 35 memiliki desain yang ramping dan ringan, sempurna untuk lari sehari-hari, pelatihan dan perlombaan. Dilengkapi dengan Fitur bawaan untuk mendeteksi Detak Jantung Berbasis Pergelangan Tangan juga GPS yang melacak jarak, laju, interval dan banyak lagi. Kecanggihan sebuah jam tangan yang dapat melakukan semua hal membuat jam tangan ini menjadi incaran para pelari dan pecinta jam.

Tips untuk Merawat Jam Tangan Garmin Kesayangan Anda

Jika dirawat dengan baik dan benar sebenarnya jam dapat bertahan bertahun-tahun bahkan dapat diberikan untuk generasi yang berikutnya. Berikut ini kami akan memberikan beberapa tips merawat jam tangan Garmin agar jam tangan Garmin Anda agar tetap awet dan tahan lama:

  1. Jauhkan jam tangan Garmin kesayangan Anda dari medan magnet, bukan hanya jam tangan berbahan logam dan kulit saja yang harus dijauhkan dari medan magnet. Jam tangan dari bahan karet pun sebaiknya dijauhkan, agar tidak merusak mesin dalam jam tersebut.
  2. Simpan di tempat kering, meskipun dikatakan bahwa jam tangan Garmin Anda anti air namun tetap saja untuk merawatnya agar selalu bersih Anda harus meletakkannya dalam tempat yang kering dan diberi penutup pada bagian atasnya.
  3. Untuk tali berbahan karet Anda harus membersihkan dengan menggunakan sabun dan kemudian disikat menggunakan sikat kecil agar sisa-sisa keringat hilang, juga tidak menumpuk pertumbuhan jamur, kemudian segera keringkan dengan lap yang kering.
  4. Jika Anda menggunakan losion ataupun parfum pastikan Anda tidak menggunakannya setelah menggunakan jam tangan. Ada baiknya Anda menggunakan losion atau parfum tersebut sebelum menggunakan jam tangan. Tunggu hingga tangan Anda benar-benar kering sebelum Anda menggunakan jam tangan Garmin kesayangan Anda.

Anda dapat memperoleh jam tangan Garmin dengan beragam jenis mulai dari jam tangan kasual Garmin dan Jam tangan fashion Garmin di iprice Indonesia!

NEW