Nggak banyak yang tahu kalau Garnier adalah salah satu produk dari L’Oréal, brand terkemuka untuk produk kecantikan. Bedanya, harga produk Garnier relatif lebih terjangkau dibandingkan dengan L’Oreal. Selain itu, produk Garnier juga nggak identik untuk wanita aja, contohnya Garnier Men yang dibuat khusus untuk pria, karena wanita dan pria tentu aja punya kebutuhan yang berbeda. Untuk tahu lebih lengkap soal rangkaian produk Garnier, dan yang mana yang cocok untuk kebutuhan kamu, bisa lihat di artikel berikut.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

GARNIER INDONESIA: JAWABAN UNTUK SEGALA KEBUTUHAN KULIT WAJAH

Jaman sekarang, produk kecantikan bisa dibilang sama pentingnya dengan makanan enak. Mesti dicari yang sesuai dengan kondisi ekonomi tapi juga punya kualitas terbaik. Nggak heran, Garnier adalah salah satu pilihan yang digemari. Beberapa produk Garnier, seperti Garnier Men dan Garnier Night Cream, mungkin berfungsi hampir sama dengan produk kesehatan, karena produk Garnier ini aman dan bisa digunakan sehari-hari. Sejarahnya Garnier memang sedikit nyeleneh dalam urusan produk. Ketika orang-orang kebanyakan masih menggunakan sabun biasa sebagai shampoo, Garnier memproduksi hair tonic khusus untuk kesehatan rambut. Sekitar tahun 1936, Garnier mulai memperkenalkan sunscreen ke publik yang mungkin saat itu belum begitu kenal dengan produk yang bisa melindungi kulit dari sinar matahari yang berlebihan.

Di Indonesia, produk Garnier mulai dikenal publik sejak tahun 2009-an. Pada awal kemunculannya, harga produk Garnier bisa dikatakan lebih tinggi dibandingkan dengan produk perawatan kulit lainnya yang beredar luas di pasaran. Hanya saja, dengan design kemasan yang tampak segar, dan juga banyaknya varian yang disesuaikan dengan kebutuhan individu yang berbeda-beda, Garnier dapat diterima pasar bahkan menjadi salah satu produk yang digemari. Kini, produk Garnier diproduksi di dalam negeri yang membuat harga produk Garnier tidak lagi semahal dulu ketika pertama kali diluncurkan. Dengan strategi ini, tidak heran semakin banyak konsumen yang beralih untuk menggunakan Garnier.

Setelah lebih dari 5 tahun berada di pasaran Indonesia, Garnier semakin banyak mengeluarkan varian yang bisa dicocokan dengan kebutuhan kulit kamu. Apa saja produk Garnier yang menjadi favorit konsumen yang peduli dengan kesehatan kulit wajahnya? Simak ulasan berikut.

Garnier Sakura White - Untuk Wajah Yang Merona

Diklaim sebagai produk yang bisa membuat muka kamu tampak lebih bersinar, Garnier Sakura White hadir dengan lima varian. Ada foam untuk mencuci muka, moisturizing cream yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu (ada yang mengandung SPF dan non-SPF), night cream, dan juga whitening mask. Katanya, nih, kalau rangkaian produk garnier Sakura White ini dipakai secara intensif selama 7 hari, kamu bakal bisa ngeliat langsung perbedaaan di kulit wajah kamu. Hanya saja, tentu kondisi kulit tiap orang berbeda. Jadi kalau kamu sudah menggunakan rangkaian produk Garnier Sakura White selama 7 hari namun belum juga merasakan perbedaan kulit, jangan kuatir. Karena memang jenis kulit kita berbeda-beda dan juga banyak faktor yang mempengaruhi. Misalnya, kalau kamu bekerja di lapangan dan sering di bawah sinar matahari, tentu kulit wajah kamu akan berbeda dengan mereka yang bekerja dalam ruangan. Yang penting, kamu harus menggunakan produk ini secara rutin.

Harga produk Garnier Sakura White berkisar dari Rp. 15 ribu-an.

Garnier Light Complete - Untuk Wajah Yang Lebih Bersinar

Varian ini adalah salah satu yang paling dikenal di pasaran karena memang sudah cukup lama ada di pasaran. Garnier Light Complete punya keunggulan untuk membersihkan kulit wajah kamu secara keseluruhan. Baik kamu yang kerja dalam ruangan ataupun banyak di lapangan, produk Garnier Light Complete memang dikembangkan khusus untuk membersihkan kulit wajah kamu dari segala macam kotoran. Kalau dibaca di banyak review, rangkaian produk Garnier Light Complete juga aman untuk dipakai sehari-hari meskipun facial foam-nya mengandung scrub. Garnier Light Complete juga punya varian khusus untuk kamu yang pengin punya kulit lebih cerah dalam waktu tujuh hari saja, Garnier Light Complete White Speed. Harga produk Garnier Light Complete ini juga relatif terjangkau, dimulai dari Rp. 13 ribu untuk facial wash.

Garnier Men - Untuk Pria Yang Peduli Kesehatan Kulit Wajah

Produk ini mungkin salah satu yang mendobrak stigma bahwa pria nggak butuh produk kecantikan. Kenyataannya, dengan banyaknya aktivitas yang dilakukan, dan juga cuaca yang terkadang nggak ramah untuk kulit, baik pria dan wanita memang butuh produk untuk merawat kulit. Ditambah lagi, menurut penelitian, pria memang lebih mudah berkeringat dibandingkan wanita. Nah, produk Garnier Men kebanyakan memang fokus untuk mengontrol minyak di muka, dan juga ngebersihin debu dan kotoran yang ikut nempel dengan keringat. Harga dari varian Garnier Men dimulai dari Rp. 12 ribu-an.

Garnier Skin Naturals - Untuk Wajah Alami Kamu

Nggak cuma untuk kamu yang pengen warna kulit wajah yang lebih cerah, Garnier juga punya rangkaian produk untuk kamu yang pengin menjaga kulit kamu supaya sehat, bebas jerawat dan minyak yang berlebihan, tapi tetap alami. Harga dari varian Garniew Skin Naturals ini memang sedikit lebih mahal dibandingkan dengan varian lainnya.

Selain untuk produk kulit wajah, Garnier juga punya produk khusus untuk merawat daerah di dekat mata. Karena, kalau dipikir-pikir lagi, mata kita memang bagian yang paling bekerja keras, apalagi kalau kamu adalah orang yang harus bekerja sepanjang hari di depan layar komputer. Produk bernama Ultra-Lift Anti Wrinkle Eye Roller ini akan membuat otot-otot di sekitar mata kamu jadi relaks. Dilihat dari ragam produknya, Garnier sepertinya memang spesialis untuk menyehatkan dan menjaga kulit di sekitar wajah.

Jadi jangan biarkan wajah kamu kusam dan pilih produk Garnier yang sesuai dengan kebutuhan kulit kamu!

Positif Seller NEW