Temukan banyak produk dari GB Indonesia disini. Baca juga tips memilih kereta dorong yang aman pada artikel berikut ini.

 Produk Sponsor

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Daftar Harga gb Terbaik 2020

Terpopuler
gb iphone 6 64 no finjerprint

Tersedia di Tokopedia Rp 1.470.000 Kunjungi Toko

Kereta Dorong Bayi yang Aman dari GB Indonesia

Untuk kebanyakan orang, keluarga adalah suatu hal yang paling utama dalam hidup mereka. Apalagi jika sudah memiliki buah hati, maka anak Andalah yang menjadi pilihan nomor satu dalam setiap keputusan. Segala sesuatu yang Anda lakukan dan perjuangkan dikarenakan oleh buah hati Anda.

Satu hal yang pastinya paling dipertimbangkan adalah dari sisi keamanan anak Anda. Terutama bagi Anda yang masih memiliki bayi ataupun balita dalam keluarga. Semua keperluan mereka juga harus sesuatu yang baik dan juga aman untuknya.

Dikarenakan hal-hal di atas, ada banyak produsen perlengkapan bayi yang menawarkan keamanan dalam produk mereka. Salah satunya adalah GB yang memproduksi stroller atau kereta dorong untuk bayi. Ada beberapa produk terbaik yang bisa Anda pilih seperti GB – Stroller Bayi 1008 ELLUM dan juga GB – D610 Kereta Dorong Bayi. Semuanya memiliki banyak fitur menarik dan tentu saja keamanan yang lebih untuk bayi Anda.

Berdasarkan apa yang sudah kami sebutkan di atas, tidak ada salahnya jika kami berbagi sedikit saran. Tips yang akan kami berikan mengenai bagaimana Anda bisa memilih kereta dorong untuk bayi yang aman untuk sang bayi. Semuanya akan kami bahas dengan lebih detail di bagian kedua artikel ini. Selamat membaca!

Tips Memilih Kereta Dorong yang Aman untuk Bayi

Seperti yang sudah dijanjikan di atas, kami akan berbagi sedikit tips and trick pada bagian kedua ini. Semua yang akan kami sebutkan disini berhubungan dengan bagaimana cara memilih kereta dorong untuk bayi yang aman. Simak saja tips-tips menarik berikut ini.

  • Rem yang praktis

Kebanyakan kereta dorong menggunakan rem yang akan mengunci kedua roda secara bersamaan. Jadi pilihlah kereta dorong untuk bayi yang Anda anggap paling mudah dan praktis untuk digunakan. Pastikan juga rem tersebut harus berjauhan dari jangkauan tangan anak Anda.

  • Ketahanan sabuk pengaman

Pada umumnya, kereta dorong akan menggunakan sabuk pengaman tiga poin dan juga lima poin. Untuk sabuk yang memiliki lima poin dianggap menawarkan keamanan yang lebih dibanding tiga poin. Itu karena sabuk tersebut akan mendukung pinggang, bahu, serta di sela-sela kaki dari si bayi. Perhatikan juga dari segi kemudahan untuk menggunakannya dan pada saat digunakan melingkari tubuh anak Anda.

  • Perhatikan batas berat badan

Untuk setiap kereta dorong, pasti memiliki batas berat badan anak maksimum. Jadi pastikan Anda memperhatikan hal ini karena jika berat anak Anda melebihinya maka stroller tidak akan stabil. Begitu juga dengan kereta dorong tunggal yang dikhususkan untuk membawa anak tidak lebih dari satu.

  • Tinggi dan rendahnya pegangan

Ketika Anda akan membeli sebuah kereta dorong, perhatikan tinggi dari pegangannya. Idealnya, pegangan storeller berada di sekitar pinggang atau sedikit lebih rendah dari yang mendorong. Lebih efektif lagi jika Anda bisa mendapatkan kereta dorong yang pegangannya bisa disesuaikan dengan tinggi yang orang mendorong.

  • Kursi yang bisa disesuaikan

Jika Anda memiliki bayi yang berumur kurang dari 6 bulan, pastikan bagian kursinya bisa disesuaikan. Mengapa begitu? Karena bayi usia segitu masih belum dapat menopang kepala dalam posisi duduk sempurna. Nah jika anak Anda di atas umur tersebut, kursi yang dapat disesuaikan ini berguna ketika anak Anda tidur.

  • Tempat menaruh kaki

Ada beberapa kereta dorong yang memiliki pemisah di antara kaki kanan dan kaki kiri sang anak. Usahakan Anda tidak membeli stroller dengan jenis ini agar kaki anak Anda tidak terperangkap di antarnya. Selain itu, kereta dorong jenis ini juga berguna untuk memberikan kebebasan yang lebih terhadap si anak.

  • Perlengkapan Kanopi

Usahakan Anda membeli sebuah kereta dorong yang dilengkapi dengan kanopi. Gunanya untuk melindungi anak Anda dari hembusan angina yang terlalu kuar, sinar matahari yang berlebihan dan juga hujan. Kalau bisa, pilih kanopi yang mudah untuk dibongkar pasang, karena itu akan memudahkan Anda ketika membersihkan kanopi tersebut.

  • Cara gerak kereta dorong

Pastikan Anda memilih kereta dorong yang bergerak lurus dengan lancar. Ada juga jenis kereta dorong yang roda depan dan belakangnya bisa berputar. Ini berguna untuk memudahkan Anda membelokan stroller sesuai keinginan Anda. Saran kami, coba dulu kereta dorong tersebut menggunakan satu tangan untuk berbelok. Jika mudah untuk dibelokkan, maka itulah stroller yang cocok untuk Anda.

  • Sesuaikan dengan kondisi khusus

Nah tips yang satu ini berhubungan untuk Anda yang memiliki bayi kembar. Hal yang perlu diperhatikan adalah beratnya, karena kereta dorong tandem biasanya lebih berat dari kereta dorong biasanya. Kami sarankan untuk memilih kereta dorong tandem yang berada di posisi depan dan belakang. Kereta dorong tandem yang bersisian akan lebih sulit dikendalikan dan sulit untuk melalui pintu dan jalan yang sempit.

Itulah beberapa tips and trick untuk Anda yang ingin membeli kereta dorong bayi. Semoga semua saran kami tersebut berguna dan menambah keamanan dari sang bayi. Selamat mencoba!

Aneka Ragam Kereta Dorong Bayi dari GB di iPrice Indonesia

Dengan banyaknya peminat dan permintaan konsumen akan kereta dorong bayi dari GB, maka iPrice juga ikut menghadirkannya. Anda bisa saja langsung mengunjungi dan klik bagian Kereta Dorong GB untuk memudahkan Anda. Tentu saja semua produk yang ada di website resmi kami sudah ditawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

NEW