GC, singkatan dari Guess Collection, menyediakan berbagai macam jam tangan smart luxury yang cocok untuk dipakai harian ke kantor. Simak artikel ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang GC.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Semakin Memikat dengan Jam Tangan GC Indonesia

Guess merupakan sebuah merek fashion yang cukup terkenal di seluruh dunia, merek ini telah memulai pemasaran produknya dari tahun 1981. Awalnya Guess hanya membuat dan menjual celana jeans yang saat itu menjadi celana jeans nomor 1 di Amerika Serikat. Setelah menuai kesuksesan yang besar dari pemasaran celana jeans yang mereka namakan “Marilyn”, akhirnya empat Marciano bersaudara yang merupakan pendiri Guess memutuskan untuk membuat produk lainnya. Produk-produk lain yang akhirnya mereka buat adalah kacamata, sepatu, perhiasan, jam tangan, parfum dan juga tas.

Jam tangan GC menawarakan kualitas prima dalam tiap produknya untuk pria dan wanita. Menggabungkan teknologi pembuatan jam dari Swiss yang sudah terkenal sebagai pengrajin jam tangan terbaik di dunia dan desain yang fashionable sesuai dengan akar Guess sebagai rumah mode kelas global. Jam tangan GC dibuat dengan material-material premium yang memberikan keglamoran dan kemewahan bagi setiap pemakainya. Menggunakan jam tangan Guess akan membuat penampilan Anda semakin memikat karena desain jam tangan yang selalu mencuri perhatian. Selain itu, desain jam tangan yang ditawarkan oleh GC didominasi oleh jam tangan jenis chronograph yang memiliki kesan kerumitan pada desainnya. Namun hal itulah yang justru menjadi favorit tersendiri bagi konsumen.

Jenis-Jenis Jam Tangan Chronograph GC

Jam tangan chronograph, merupakan salah satu jenis fitur khusus jam tangan analog yang bisa dikatan jenis jam tangan terbaru. Jam tangan chronograph sendiri terdiri dari beberapa jenis. Ciri-ciri jam tangan chronograph adalah terdapat tiga lingkaran pada plat dasar jam tangan dan di dalam masing-masing lingkarannya terdapat jarum jam kecil. Berikut ini terdapat jenis-jenis jam tangan chronograph yang bisa Anda simak:

Jam Tangan Chronograph 3 Hand Analog

Jenis jam tangan chronograph 3 hand analog biasanya memiliki tiga jarum kecil di dalamnya, namun tombol putarannya hanya ada satu, di mana ketiga jarum tersebut biasanya berfungsi sebagai penunjuk hari, tanggal, dan 24 H. Arti dari 24 H sendiri adalah untuk mempermudah pengguna dalam mengatur tanggal, karena 24 H menunjukkan posisi di jam tangan tersebut untuk waktu siang atau malam hari. Misalnya jarum 24 H menunjukkan angka 12, hal itu menunjukkan bahwa saat ini jam 12nya adalah siang hari, namun jika jarum kecil menunjukkan angka 24, artinya saat ini pada jam tangan tersebut pukul 00.00 malam.

Jam Tangan Chronograph Stopwatch

Jenis kedua adalah chronograph stopwatch. Jenis jam tangan ini menunjukkan bahwa fungsi ketiga jarum adalah stopwatch yang bisa Anda gunakan untuk menghitung pertandingan olahraga dengan maksimal kapasitas waktunya adalah 90 menit. Layaknya stopwatch, jam tangan chronograph ini dilengkapi dengan tiga tombol, di mana tombol atas berfungsi untuk Start dan Reset, tengah untuk menyetel jam tangan seperti biasa, sedangkan tombol bawah untuk fungsi Stop.

Jam Tangan Chronograph Alarm

Jenis ketiga adalah jenis jam tangan chronograph stopwatch namun dilengkapi dengan alarm. Jalau jam tangan jenis dahulu yang memiliki alarm hanya jam tangan digital, sekarang jam tangan analog pun juga ada yang dilengkapi dengan alarm.

Khusus bagi Anda para pengguna dan pecinta jam tangan jenis chronograph, letbih baik ketika memutar crown atau memencet tombol stopwatch, putarlah secara perlahan, jangan terlalu cepat, serta putarlah searah dengan arah jarum jam. Hal ini dilakukan supaya mesin jam tangan Anda lebih awet, karena roda-roda yang terdapat dalam mesin jam tangan chronograph lebih banyak dan lebih rumit sehingga lakukanlah dengan perlahan.

Koleksi Cantik Tas Wanita GC

Tas wanita GC menjadi salah satu koleksi yang diimpikan bagi para penggemar tas. Tentu saja, selain kualitas bahan yang terbaik, tas GC juga memiliki desain yang sangat elegan dan modis. Tidak heran jika produk ini banyak digunakan oleh para artis dan selebritis Indonesia. Meski harga tas wanita GC ini terbilang mahal, namun hal itu tidak membuat keinginan penggemar tas menjadi surut.

Produk tas GC tidak hanya menawarkan satu jenis tas wanita saja untuk memanjakan konsumennya. GC juga memberikan beberapa pilihan desain tas yang sangat menarik. Berikut ini terdapat beberapa desain tas wanita GC yang sering menjadi favorit.

Model Baguette

Desain tas wanita GC dengan model baguette ini terlihat klasik namun tetap elegan. Tas ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar dengan bentuk menyerupai persegi panjang. Tas ini dilengkapi juga dengan tali sehingga bisa Anda selempangkan di bahu. Namun terdapat juga model baguette yang tidak bertali, sehingga mirip dengan tas clutch. Bedanya ukuran tas baguette ini lebih panjang dan bisa menampung lebih banyak barang bawaan.

Model Hobo

Tas wanita GC dengan desain hobo ini lebih diperuntukkan bagi Anda yang senang berpenampilan kasual sekaligus suka membawa banyak barang. Desain tas ini menyerupai bulan sabit dengan ukuran kantong yang cukup besar. Selain itu, tas model hobo ini dilengkapi dengan tali selempang agar mudah digunakan di bahu Anda. Tas jenis ini sangat cocok untuk pergi hangout bersama teman atau kegiatan kuliah.

Model Satchel

Terdapat juga tas GC yang modelnya terbilang cukup unik yaitu tas satchel. Ukuran tas ini terbilang besar sehingga dapat membawa banyak barang. Desain tas satchel bisa digunakan di berbagai kesemaptan karena modelnya memang cukup netral, dan bisa terkesan elegan namun bisa juga terkesan kasual tergantung bagaimana Anda memadupadankannya.

Dapatkan Ragam Aksesoris GC di iPrice Indonesia

Kabar gembira bagi Anda yang kesulitan untuk mendapatkan produk aksesoris dari Gc, karena kini Anda bisa membelinya secara online dengan harga termurah di iPrice Indonesia. Segera dapatkan produk aksesoris seperti jam tangan GC, tas GC, dan lainnya sekarang juga!

NEW