Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!
Halaman Utama  >  GENEVA
26,685 Produk

Harga GENEVA Online

Berbagai macam jam tangan Geneva untuk pria dan wanita dijual secara online di iprice Indonesia! Informasi selanjutnya ada pada artikel berikut.

 Produk Rekomendasi

Anda mungkin juga menyukai

Jual Jam Tangan Geneva Online di iprice Indonesia

Setiap negara pasti memiliki sesuatu yang membuat negara tersebut terkenal, misalnya Belgia dengan waffle-nya, Italia dengan pizza-nya, Jerman dengan mobilnya dan Swiss dengan jam tangannya. Di Swiss, tepatnya sebuah kota bernama Geneva, adalah pusat terciptanya jam tangan mewah bermutu tinggi yang harganya bisa mencapai miliaran rupiah. Dari yang bermerek populer hingga yang kurang populer, jika sebuah jam dibuat di Geneva maka kualitasnya sudah tidak diragukan lagi serta harganya pasti lebih mahal dibandingkan dengan jam tangan yang dibuat di negara lain. Tidak hanya dari segi kualitas, keahlian membuat jam (watchmaking) yang dimiliki oleh para watchmaker Swiss juga sangat tinggi, dapat dilihat dari tingkat kerumitan sebuah jam yang dapat membuat mulut melongo. Terinspirasi dari inilah maka muncul berbagai macam jam tangan dengan merek Geneva. Lain dengan jam tangan Swiss mewah yang diciptakan di Geneva, semua jam tangan Geneva yang dijual secara online di iprice Indonesia memiliki desain yang lebih simple, lucu, unik dan ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. Selain jam tangan Geneva, iprice Indonesia juga menjual aneka produk bermerek Geneva lainnya seperti speaker, toples kaca, tas, tas kamera dan lain-lain. Segera temukan produk Geneva yang Anda sukai secara online di iprice Indonesia!

Ini Dia Produk Geneva yang Paling Diincar di iprice Indonesia

Berikut adalah produk Geneva yang laris manis terjual secara online di iprice Indonesia:

  • Geneva Square Weave Wrap Rhinestone Leather Watch (White)
  • Geneva Brand Leather Watch Quartz Dress 3 Eyes Casual Watch (Brown)
  • Geneva Jam Tangan Analog Wanita Strap Kulit Escalera Putih

Saat ini, jam tangan tidak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu tapi juga sebagai aksesoris yang melekat pada pergelangan tangan. Apalagi ketika menghadiri pesta, arisan, jamuan makan malam dan penghargaan, semua mata pasti melirik jam tangan apa yang Anda kenakan. Terkadang yang membuat bingung adalah ketika harus memilih untuk memakai jam tangan atau gelang karena jika dipakai dua-duanya penampilan jadi terlihat ‘ramai’. Oleh karena itu, tak heran kalau Geneva Square Weave Wrap Rhinestone Leather Watch (White) sering terjual secara online di iprice Indonesia! Jam tangan wanita Geneva ini merupakan jam tangan fashion yang berdesain seperti gelang. Tali jam tangan wanita Geneva ini terbuat dari kulit imitasi berwarna putih, sangat panjang dan dihiasi dengan tiga deret taburan kristal. Bezel jam tangan wanita Geneva ini terbuat dari alloy berbentuk persegi panjang, menyatu dengan lugs-nya dan dihiasi dengan taburan kristal pada bagian kanan dan kiri. Jam tangan Geneva wanita ini adalah jam tangan analog dan dijalankan dengan bateraiQuartz yang tahan lama, siapapun yang memakainya akan terlihat sangat elegan!

Geneva Brand Leather Watch Quartz Dress 3 Eyes Casual Watch (Brown) yang merupakan jam tangan chronograph juga sangat disukai oleh wanita Indonesia. Memiliki bezel bulat dengan lugs yang panjang, keduanya berwarna rose gold dan dipadukan dengan tali kulit berwarna cokelat tua, membuat jam tangan Geneva wanita ini terlihat sangat klasik. Bezel jam tangan Geneva wanita ini terbuat dari stainless steel, dial-nya terbuat dari plastik serta dijalankan dengan mesin Quartz. Yang membuat jam tangan Geneva wanita ini terlihat elegan adalah tali kulitnya yang bertekstur menyerupai kulit ular/buaya serta aksen jahitan yang rapi. Dipakai untuk ke kantor atau sehari-hari, Anda akan terlihat lebih modis saat memakai jam tangan Geneva wanita ini!

Satu lagi jam tangan Geneva wanita yang sering terjual secara online di iprice Indonesia yaitu Geneva Jam Tangan Analog Wanita Strap Kulit Escalera Putih. Jam tangan Geneva wanita yang bergaya kasual ini serba putih, mulai dari dial hingga strap-nya. Bezelnya yang berbentuk bulat berwarna rose gold dan pada bagian dalam dial terdapat taburan kristal yang membentuk lingkaran. Dua kombinasi tersebut menjadikan jam tangan Geneva wanita ini terlihat sangat moderen dan anggun. Yang lebih menarik lagi, desain hour maker pada jam tangan Geneva wanita ini memadukan stick dan angka romawi, membuat Anda terlihat sangat modis dan moderen ketika memakainya.

Koleksi Geneva yang Dijual Secara Online di iprice Indonesia

Berikut adalah koleksi Geneva yang dijual secara online di iprice Indonesia:

Jam Tangan
Dalam koleksi ini, Anda akan menemukan banyak sekali pilihan jam tangan Geneva, mulai dari jam tangan analog, jam tangan tali, jam tangan chronograph, jam tangan couple, jam tangan sporty hingga jam tangan digital. Beberapa pilihannya adalah Geneva Linemart Men's Blue Stainless Steel Strap Watch, Geneva Bluelans Women's Rhinestone Floral Printed Bracelet Wrist Watch White dan Geneva Blue lans Unisex Stripes Silicone Jelly Gel Wrist Watch Black.

Audio & Hi-Fi
Dalam koleksi ini, Anda dapat membeli aneka mobile speaker dan audio komputer Geneva secara online. Beberapa pilihannya adalah Geneva Speaker Bluetooth Sound System Model S Black, Geneva WorldRadio Wireless Bluetooth Speaker Red dan Geneva Model XS Wireless Bluetooth Portable Speaker White.
Dapur & Ruang Makan
Dalam koleksi ini, kami menjual aneka toples Geneva secara online. Dijual dalam set yang berisi 3 buah toples, tople Geneva ini tersedia dalam pilihan warna merah, biru dan hijau plus dilengkapi dengan penyangga toples berwarna emas yang elegan.

Fakta Unik dan Menarik Seputar Geneva dan Watchmaking yang Dirangkum oleh iprice Indonesia

Sebagai informasi tambahan untuk Anda, kami sudah merangkum beberapa fakta unik dan menarik seputar Geneva dan dunia watchmaking mereka:

  • Geneva adalah kota kedua di Swiss dengan jumlah populasi terbanyak
  • Sejak tahun 1818, pohon chestnut telah menjadi simbol untuk menyambut datangnya musim semi
  • Geneva adalah kota yang menjadi pusat pembuatan jam, ketika berkunjung ke Geneva Anda dapat mengikuti Geneva Watch Tour dan mengunjungi Mont Blanc Bridge, Patek Philippe Museum, Flower Clock, Passage Malbuisson dan lain-lain
  • Untuk mendukung produksi jam mereka, negara Swiss mendirikan WOSTEP (Watchmakers of Switzerland Training and Educational Program), tempat di mana orang dapat belajar membuat jam secara profesional dan mendapat kualifikasi internasional untuk merawat jam berkualitas tinggi

Selain jam tangan Geneva dan audio & hi-fi Geneva, masih ada juga tas Geneva serta produk kamera & foto Geneva yang dijual secara online di iprice Indonesia. Selamat berbelanja!