Hiasi matamu dengan koleksi kacamata dari Gentle Monster. Simak artikel ini untuk tips-tips menarik seputar kacamata!

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Maksimalkan Gayamu dengan Kacamata Gentle Monster

Kacamata Gentle Monster didirikan pada tahun 2011, berangkat dari keinginan pembuatan produk kacamata yang sempurna dan edgy. Kacamata sendiri sudah menjadi perangkat aksesoris yang terkesan simpel namun bisa membuat penampilanmu semakin trendi. Gentle Monster mendedikasikan diri selama bertahun-tahun untuk memproduksi kacamata dengan desain yang berbeda dengan brand lain.

Dengan konsep yang edgy, koleksi kacamata Gentle Monster memang terbilang unik. Gentle Monster tidak melulu menggunakan kaca berwarna hitam sebagai sunglasses, namun juga bereksperimen menggunakan kaca dari warna lain seperti abu-abu, violet, pink, dan biru. Warna-warna kaca tersebut juga dipadukan dengan desain frame kacamata Gentle Monster yang menawan. Entah itu frame berbentuk bulat, kotak atau bentuk geometris yang unik dan stylish.

Cara Memilih Kacamata Sesuai dengan Bentuk Wajah

Bicara soal frame kacamata, masih banyak orang yang belum mengerti cara memilih kacamata yang sesuai dengan bentuk wajahnya. Alih-alih menjadi lebih trendi, memilih kacamata yang salah dan kurang cocok malah membuat wajahmu terlihat aneh. Apapun jenis kacamata yang ditawarkan, hal pertama yang harus kamu perhatikan adalah bingkai kacamata yang melingkar di sekeliling lensa. Pemilihan bentuk bingkai yang keliru justru membuat penampilanmu terlihat buruk dan aneh. Nah agar kamu tidak salah pilih, ikuti cara-cara untuk memilih model kacamata Gentle Monster dengan bingkai yang sesuai dengan bentuk wajahmu yuk!

Kacamata Gentle Monster bagi Wajah Bulat dan Pipi Chubby

Sembunyikan wajah bulat dan pipi chubby-mu dengan kacamata berbingkai persegi panjang dan sudutnya yang tajam. Bentuk wajah bulat biasanya ditandai dengan wajah yang tidak bersudut. Pilihlah kacamata berbentuk persegi panjang dengan sudut yang tajam untuk mempertegas bentuk wajahmu. Usahakan ukurannya juga sedikit lebih lebar dari wajah agar pipimu terlihat tirus. Hindari bingkai kacamata Gentle Monster dengan bentuk bulat karena justru akan mempertegas bentuk wajah bulat dan pipimu yang chubby itu.

Kacamata Gentle Monster bagi Wajah Kotak dengan Rahang Besar

Pemilik wajah kotak dengan rahang besar cocok menggunakan kacamata bentuk apapun, asal sudutnya melengkung. Bentuk wajah persegi sering disebut-sebut sebagai bentuk wajah idaman para lelaki. Bentuknya yang menunjukkan rahang yang tegas dan tulang pipi yang lebar membuat bentuk wajah ini terlihat kokoh. Untuk proporsinya, rahang sama panjangnya dengan dahi.

Bingkai dengan bentuk persegi panjang, oval, atau bulat dengan tepi melengkung adalah pilihan yang tepat untuk menyamarkan kontur tegas di wajah. Usahakan untuk memilih bingkai dengan sudut yang tidak runcing untuk menonjolkan fitur alami dari wajah kotakmu.

Kacamata Gentle Monster bagi Wajah Berbentuk Hati

Kacamata model cat eyes cocok untuk kamu yang memilih bentuk wajah hati agar tulang pipi hingga dagu terlihat proporsional. Jika kamu memiliki dahi yang lebar dengan tulang pipi dan dagu yang lancip, artinya kamu pemilik bentuk wajah hati. Untuk menyesuaikan bentuk wajah ini, gunakan kacamata Gentle Monster dengan bingkai yang lebar di bagian atas dan menyempit di bagian bawah, sisinya lancip dan berdiameter tebal.

Kacamata model ini biasa disebut dengan cat eyes. Model kacamata ini dapat membuat tulang pipimu terlihat lebih kecil dengan bentuk alis yang tegas. Dan sebaiknya hindari menggunakan kacamata dengan bingkai berbentuk tinggi dan lebar.

Kacamata Gentle Monster bagi Wajah Berbentuk Oval

Beruntunglah jika wajahmu memiliki bentuk oval, karena hampir semua bahkan bentuk bingkai kacamata seunik apapun bisa terlihat ideal dan menarik ketika dipakai. Bentuk wajah oval memiliki bentuk dahi dan dagu yang simetris. Wajahmu akan terlihat cocok dan menarik dengan model kacamata apapun.

Tetapi meskipun kamu bisa memilih model kacamata sesuai keinginan, kacamata dengan bingkai yang besar akan membantu menegaskan bentuk wajah. Sebagai pilihan, kamu juga bisa mencoba kacamata Gentle Monster model oval, cat eyes, ataupun bulat. Satu-satunya model kacamata yang harus dihindari adalah kacamata dengan bentuk lengan bingkai yang menggantung terlalu rendah karena akan membuat wajahmu terlihat semakin panjang.

Kacamata Gentle Monster bagi Wajah Berbentuk Segitiga

Ciri utama pemilik bentuk wajah segitiga adalah dahi yang sempit disertai dengan pipi dan dagu yang lebar. Untuk mengurangi volume bagian atas pada bentuk wajah segitiga, kamu bisa mencoba bingkai kacamata Gentle Monster yang melebar ke bawah. Gunakan kacamata yang memiliki sudut melengkung atau oval, karena kacamata jenis ini dapat menyamarkan bentuk rahang dan tulang pipi yang lebar.

Jika kamu ingin mengurangi volume wajah bagian atas, kamu bisa mencoba bingkai kacamata Gentle Monster dengan bingkai yang semakin lebar ke bawah. Khusus untuk bentuk wajah segitiga ini, pilihlah warna yang lembut. Bahkan kamu lebih disarankan untuk memilih kacamata dengan model tanpa bingkai. Menggunakan kacamata tanpa bingkai juga bisa memberikan tampilan yang lebih edgy, lho!

Dapatkan Ragam Kacamata Gentle Monster di iPrice Indonesia

Bagi Anda yang ingin selalu tampil beda, padukan penampilan Anda sehari-hari menggunakan kacamata Gentle Monster. Bila Anda sedang pergi liburan ke pantai, pakailah kacamata Gentle Monster V Brand GM Sunglasses LOVE PUNCH. Kacamata ini memiliki bingkai tipis berbentuk lengkung pada bagian bawah dan sudut berbentuk hati pada atasnya. Kacamata ini dilengkapi gagang yang tipis sehingga memberikan kesan minimalis.

Gentle Monster juga menyediakan kacamata dengan desain basic yaitu Gentle Monster Sunglasses Neutral Tide Cool yang memiliki bingkai berwarna hitam dan berbentuk semi cat eye. Kacamata Gentle Monster yang satu ini cocok bagi kamu yang memiiki bentuk wajah bulat dan hati. Dapatkan koleksi kacamata Gentle Monster secara online di iPrice Indonesia.

NEW