Naik
16 produk ditemukan

Dapatkan semua keperluan sehari-hari pria Gentlemen’s Hardware yang bergaya hipster di iPrice Indonesia! Klik artikel ini untuk mendapat tips fashion hipster ala gentlemen Eropa.

Kunjungi Toko
Gentlemen's Hardware Wallets
Rp 826.000
YOOX
Kunjungi Toko
Gentlemen's Hardware Gadgets
Rp 406.000
YOOX
Kunjungi Toko
Gentlemen's Hardware Gadgets
Rp 406.000
YOOX
Kunjungi Toko
Gentlemen's Hardware Gadgets
Rp 826.000
YOOX
Kunjungi Toko
Gentlemen's Hardware Gadgets
Rp 2.002.000
YOOX
Kunjungi Toko
Gentlemen's Hardware Stationery
Rp 474.000
YOOX
Kunjungi Toko
Gentlemen's Hardware Hi-tech Accessories
Rp 853.000
YOOX
Kunjungi Toko
Gentlemen's Hardware Hi-tech Accessories
Rp 1.150.000
YOOX
Kunjungi Toko
Gentlemen's Hardware Document holders
Rp 528.000
YOOX
Kunjungi Toko
Gentlemen's Hardware Gadgets
Rp 596.000
YOOX
Kunjungi Toko
Gentlemen's Hardware Gadgets
Rp 636.000
YOOX
Kunjungi Toko
Gentlemen's Hardware Gadgets
Rp 406.000
YOOX
Kunjungi Toko
Gentlemen's Hardware Document holders
Rp 393.000
YOOX
Kunjungi Toko
Gentlemen's Hardware Gadgets
Rp 406.000
YOOX
Kunjungi Toko
Gentlemen's Hardware Hi-tech Accessories
Rp 1.028.000
YOOX
Kunjungi Toko
Gentlemen's Hardware Wallets
Rp 406.000
YOOX

Tips Fashion Hipster ala Gentlemen Eropa

Sudah berdasarkan kodratnya pria melindungi wanita dan memperlakukan mereka secara gentle. Meskipun saat ini banyak wanita yang menyuarakan feminism, namun jauh di lubuk hati mereka ingin diperlakukan layaknya seorang wanita oleh para gentlemen. Sebagai catatan tambahan, aturan ini tidak berlaku ketika Anda pergi ke negara Skandinavia seperti Norwegia, Finlandia dan Denmark. Wanita sana tidak butuh gentlemen, mereka super-duper feminist dan menganggap kedudukan pria dan wanita sama. Jadi catat baik-baik ya, jika punya gebetan orang Skandinavia, aturan mainnya berbeda, hehe! Di belahan dunia Asia, Eropa dan lainnya, sebagian besar wanita masih sangat menghargai chivalry dan sangat senang dengan gentlemen. Ciri-ciri gentlemen mudah saja, misalnya membukakan pintu, mempersilahkan wanita keluar duluan, menarik kursi wanita agar ia bisa duduk, membayar saat first date dan lain-lain. Selain itu, menunjukkan perhatian, mengantar-jemput wanita, membantu wanita yang membutuhkan bantuan dan menawarkan tempat duduk juga temasuk perilaku para gentlemen. Perilaku gentlemen tidak hanya dapat memikat hati wanita, tapi sebenarnya juga memberikan kepuasan terhadap para gentlemen itu sendiri karena melakukan hal yang sudah sepantasnya.

Nah, tren fashion yang sedang ngetren sekarang ini di Eropa dan Asia adalah fashion hipster ala gentlemen Eropa. Gentlemen tidak lagi merupakan karakter atau perilaku, namun juga telah diasosiasikan dengan fashion. Fashion hipster ala gentlemen Eropa ditandai dengan memelihara kumis dan jambang yang lebat, berpakaian rapi seperti kemeja dan blazer serta sepatu formal. Sebenarnya, fashion hipster ala gentlemen Eropa ini bukan hal yang baru di kalangan pria Eropa, terutama pria Inggris, Perancis dan Italia karena gaya fashion mereka memang seperti itu. Namun, tren fashion ini kembali sekitar tahun 2015-2016 lalu dengan lebih menonjolkan gaya klasik. Di Asia, ikon fashion hipster ala gentlemen Eropa yang sangat populer adalah Wak Doyok yang berasal dari Malaysia. Wak Doyok dulunya adalah seorang kuli bangunan, namun berkat kepiawaiannya berdandan dan posting-an Instagramnya, sekarang ia menjadi selebriti. Selain Wak Doyok, ada juga sekumpulan pria Irak yang disebut Mr.Erbil yang juga gemar berpakaian fashion hipster ala gentlemen Eropa. Bagi Anda yang juga ingin tampil hipster seperti gentlemen Eropa, berikut adalah beberapa tips fashion yang bisa diikuti:

Pakailah Pakaian dan Celana Bermodel Slim Fit
Sebagian pria berpikir hanya pria kemayu dan gay yang memakai baju bermodel slim fit, padahal gaya fashion ini sangat umum di Eropa! Ingat, slim fit bukan ketat, lho! Lupakan kaos kebesaran, blazer yang kegombrongan dan celana panjang yang menutupi sepatu karena membuat penampilan shaggy dan tak menarik. Sebaliknya, pilihlah kemeja, blazer, jas, kaos dan celana yang bermodel slim fit agar tubuh terlihat lebih tegap. Anda tidak harus merombak seluruh isi lemari baju, jika ada baju yang dapat dibawa ke tukang jahit, mengapa tidak? Tips memilih kemeja bermodel slim fit, jika terdapat lubang diantara kancing maka kemeja tersebut terlalu ketat. Pilihlah ukuran kemeja yang lebih besar namun tetap pas di badan.
Miliki Baju Berwarna Netral
Tahukah Anda bahwa baju berwarna netral membuat seseorang terlihat elegan? Baju berwarna hitam, putih, cokelat dan abu-abu mudah dipadu padankan dengan warna lainnya serta membuat penampilan Anda lebih elegan dan mapan. Baju berwarna netral juga dapat dipakai untuk sehari-hari, baik ke kantor maupun jalan-jalan.
Bermainlah dengan Motif dan Warna
Pria Eropa yang metroseksual, khususnya pria Italia, sangat ekspresif bermain dengan motif dan warna. Jangan heran jika Anda traveling ke Italia dan melihat pria memakai blazer pink, celana berwarna kuning atau topi fedora warna putih. Bukan berarti penampilan Anda mencolok dari atas ke bawah, lho! Kuncinya adalah memakai satu baju atau aksesoris berwarna ngejreng agar penampilan Anda terlihat lebih Agar tidak norak, padukan saja dengan baju berwarna netral dan berdesain simpel!

Panjang Celana di Atas Mata Kaki
Di Indonesia sempat ngetren model celana ‘ngatung’, namun sekarang model celana tersebut sudah jarang terlihat. Celana ‘ngatung’ ala gentlemen Eropa adalah yang berada di atas mata kaki, biasanya terlihat pada celana formal mereka. Ketika kaum hipster Eropa berpakaian, mereka selalu memakai sepatu yang berkualitas. Celana yang panjangnya di atas mata kaki tidak akan menutupi keindahan sepatu mereka dan membuat penampilan terlihat lebih rapi. Nah, jika ingin mengifkuti fashion hipster ala gentlemen Eropa, jangan lupa untuk membeli beberapa pasang sepatu formal seperti Oxford, loafer dan
Aksesoris yang Wajib Dimiliki
Fashion hipster ala gentlemen Eropa tidak lengkap tanpa aksesoris. Beberapa aksesoris yang sebaiknya Anda miliki adalah jam tangan berkualitas, kacamata hitam, man clutch, dompet kulit, botol minum model flask dan perlengkapan untuk menyemir sepatu. Sebagian besar aksesoris ini dapat Anda temukan secara online di iPrice Indonesia. Gentlemen’s Hardware juga menyediakan produk-produk hipster berdesain klasik lainnya seperti gelas, produk grooming dan lain-lain.

Produk Gentlemen’s Hardware Paling Laris di iPrice Indonesia

Ada banyak sekali produk Gentlemen’s Hardware yang dijual secara online di iPrice Indonesia dengan harga murah seperti tas, perawatan mulut, stasioner, peralatan cukur serta perlengkapan dapur & ruang makan. Beberapa pilihan produk Gentlemen’s Hardware yang dapat Anda beli secara online dengan harga termurah adalah Gentlemen’s Hardware Shoe Shine Kit – Grey, Gentlemen’s Hardware Hi-Tech Accessories, Gentlemen’s Hardware Adventure Begins Enamel Mug – Multi, Gentlemen’s Hardware Down the Hatch Hip Flask – Multi, Gentlemen’s Hardware Enamel Shaving Bowl & Soap – Multi dan Gentlemen’s Hardware Document Holders.

Segera dapatkan tas Gentlemen’s Hardware, perawatan mulut Gentlemen’s Hardware dan lainnya di iPrice Indonesia! Selamat berbelanja dan bergaya!

Kategori Produk

Elektronik

Fashion

Outdoor

Rumah Tangga

Mainan & Anak

Kesehatan

Otomotif

Lihat semua