Ingin selalu tampil santai? Kenakan sandal Geox untuk membuat penampilan kasual Anda menjadi tetap stylish. Simak artikel ini untuk informasi lebih lengkap.

_

Geox, Alas Kaki Berkualitas dan Cantik dari Italia

Italia memang sepertinya sudah menjadi kiblat dunia untuk urusan fashion dan gaya penampilan yang kekinian. Hal ini ditandai dengan banyaknya desainer-desainer pakaian yang lahir dari negeri pizza ini. Berbagai macam desain teranyar, entah itu pakaian atau sepatu, untuk orang tua atau anak muda, semua ada dengan banyak sekali pilihan. Salah satu item yang tidak luput dari mata penyuka fashion adalah alas kaki yang berdesain cantik dan nyaman di kaki.

Sebagai wanita khususnya ibu-ibu, sepatu sandal yang nyaman merupakan faktor utama yang perlu diperhatikan saat memilih alas kaki. Karena banyak ibu-ibu yang mengeluh kakinya mudah lelah karena memakai sandal yang kurang nyaman saat dipakai. Untuk itulah Geox hadir untuk memberikan alas kaki terbaik agar Anda dapat berjalan-jalan dengan nyaman seharian.

Geox merupakan merek sepatu asal Italia yang mendepankan kualitas dan kenyamanan di setiap langkahnya. Solnya yang berbahan rubber lembut dan kuat memiliki fleksibiltas yang tinggi sehingga dapat mengikuti alur dan pergerakan kaki Anda dengan mudah. Apalagi bagi ibu-ibu hamil yang sangat tidak dianjurkan untuk memakai alas kaki berhak tinggi. Geox bisa menjadi pilihan alas kaki yang tepat jika Anda mencari sepatu dan sandal yang cantik dan nyaman.

Cara Memilih Sepatu yang Nyaman untuk Ibu Hamil

Salah satu masalah penunjang penampilan ibu hamil selain makeup dan baju, alas kaki juga menjadi hal penting yang perlu diperhatikan. Ibu-ibu hamil tentu merasakan betapa susahnya mencari sepatu dan sandal yang nyaman agar saat berjalan lebih enak. Sandal jepit merupakan alas kaki yang kurang tepat dipakai ibu hamil karena sering licin dan kurang nyaman digunakan saat hamil. Memilih alas kaki yang tidak nyaman ternyata membuat kaki ibu hamil kram, tidak enak saat berjalan, dan parahnya jika alas kaki licin dapat beresiko terpeleset dan jatuh.

Karena berat badan ibu hamil semakin lama semakin meningkat dan biasanya terjadi pembengkakan kaki, maka memilih alas kaki yang nyaman dan tepat adalah keharusan. Berikut ini terdapat cara memilih sepatu yang nyaman bagi ibu hamil:

Ukurannya yang Pas

Usahakan memilih sepatu atau alas kaki yang ukurannya benar-benar pas di kaki Anda. Jangan kekecilan atau kebesaran. Dengan memilih sepatu berukuran pas tentu membuat jari-jari Anda bisa bergerak lebih mudah.

Memiliki Hak Rendah dan Kokoh

Alas kaki tanpa hak sama sekali atau teplek sebenarnya juga tidak terlalu nyaman digunakan karena konturnya tidak mengikuti alur bentuk kaki Anda dengan benar. Pilihlah alas kaki yang solnya memiliki bentuk atau alur yang sesuai dengan bentuk kaki Anda. Anda juga bisa memilih sepatu atau sendal berhak rendah dengan bantalan yang empuk. Jangan memilih alas kaki dengan hak lebih dari 2 cm karena ukuran tersebut sudah ideal untuk menopang tubuh Anda dengan baik. Jangan memilih sepatu yang memiliki hak tinggi karena sangat beresiko untuk membuat Anda jatuh dan terpeleset. Selain itu memakai sepatu hak tinggi selain cara berkalan Anda jadi tidak seimbang juga membuat punggung bawah Anda terasa sakit dan cepat lelah.

Alas Kaki dengan Model Sederhana dan Gampang Dilepas

Ibu hamil memiliki perut yang besar sehingga Anda tidak dianjurkan untuk memakai alas kaki yang ribet. Bayangkan jika Anda harus memasang tali-temali yang rumit sambil membungkuk-bungkuk tentu membuat punggung Anda menjadi pegal-pegal. Selain itu alas kaki yang memiliki model rumit juga memakan waktu lama saat memakainya sehingga kurang praktis digunakan.
Carilah model sepatu atau sandal yang tidak perlu mengikat tali saat memakainya seperti sepatu slip-on. Model sederhana dan biasa-biasa saja malah lebih nyaman dipakai untuk menghindari kegiatan bungkuk-bungkuk saat memakai dan melepasnya.

Contoh sepatu dan alas kaki yang nyaman bagi itu hamil adalah sepatu selop, ballet pump, loafer, dan sepatu sandal. Geox memiliki beragam macam sepatu serupa dengan model yang sederhana namun tetap cantik saat dipakai. Contohnya adalah Geox D Maedrys C Suede dan Geox Sandal D San Sukie B D62F1B.

Pilihlah Alas Kaki yang Tidak Licin

Seperti yang sudah dibahas di atas, alas kaki yang licin sangat tidak direkomendasikan untuk dipakai oleh ibu hamil, seperti sendal jepit. Hal ini karena bahan sendal jepit yang suka licin dan rentan kepleset. Untuk itulah Anda bisa memilih alas sepatu yang tidak licin dan anti selip. Pilih sepatu Geox saja yang memiliki sol dari karet dan terbebas dari resiko terpeleset.

Pilih Alas Kaki Berbahan Nyaman

Sepatu dengan bahan sol karet bisa mengurangi tekanan pada lutut dan punggung saat hamil. Sepatu sandal Geox memiliki model yang lentur, lembut dan mengikuti bentuk kaki. Bahannya yang terbuat dari kulit suede dan kanvas membuat kaki Anda tetap bisa bernafas, sehingga membuat Anda lebih nyaman untuk berdiri dan berjalan. Selain itu dengan menggunakan alas kaki berbahan nyaman juga membuat kaki Anda tidak cepat panas dan terhindar dari resiko kaki lecet.

Dapatkan Sepatu Sandal Geox di iPrice Indonesia

Geox merupakan brand alas kaki yang tepat bagi jika Anda benar-benar mengedepankan kualitas dan kenyamanan saat berjalan. Selain sepatu sandal untuk wanita, Geox juga menyediakan berbagai macam alas kaki pria, seperti sepatu sneaker Geox dan sepatu boots Geox. Koleksi alas kaki Geox tersebut bisa Anda dapatkan secara online di iPrice Indonesia. Selamat berbelanja!

NEW