Naik
0 produk ditemukan

Mengapa pria Italia sangat menawan? Artikel Giorgio Fedon 1919 ini akan membahas beberapa hal menarik tentang pria Italia yang dapat dicontoh pria Indonesia.

Kami tidak menemukan produk yang dicari, periksa ejaan dan filter Anda.

Giorgio Fedon 1919 - Hal Menarik Tentang Pria Italia yang dapat Dicontoh Pria Indonesia

Italia oh Italia… Mendengar nama negara tersebut membuat semua orang ingin pergi ke sana. Jangankan yang belum pernah pergi, yang sudah pernah pasti ingin kembali ke sana! Entah mengapa, negara Italia bagaikan sebuah magnet yang menawan hati. Makanan yang enak, udara yang bagus, pemandangan yang indah serta penduduk lokal yang charming. Membahas tentang penduduk lokal, hampir tak ada wanita yang dapat menolak daya tarik pria Italia. Pria Italia sangat seksi, gaya, gentleman dan menawan! Tidak hanya mulut mereka yang manis, cara mereka memperlakukan wanita serta kepiawaian dalam memadu padankan pakaian membuat banyak wanita tergila-gila. Belum lagi permainan ranjang mereka, hmm… para Casanova tahu persis apa yang diinginkan wanita.

Membahas soal fashion, sebagai pria Indonesia Anda juga bisa tampil necis dan gaya seperti pria Italia di negara sendiri. Fashion dalam konteks ini tidak hanya tentang perpaduan pakaian, tapi juga style. Seperti kata pepatah, “you can buy fashion but you can never buy style”. Mungkin tidak semua tips yang ada dalam artikel ini cocok dengan kepribadian Anda, jadi tidak usah dipaksakan mengikuti semuanya. Salah satu hal menarik tentang pria Italia yang dapat Anda contoh adalah mementingkan fashion setara dengan elektronik. Biasanya, pria Indonesia rela mengeluarkan uang untuk elektronik dan gadget, namun tidak dalam urusan fashion. Nah, pria Italia melihat fashion sebagai investasi. Mereka hanya memakai baju, celana, sepatu dan tas bermutu tinggi karena awet dan membuat penampilan mereka modis. Memang benar, harga tidak bisa bohong. Memakai pakaian bermutu tinggi akan membuat Anda terlihat necis, mapan dan menawan!

Pria Italia juga teliti soal fashion. Selain memadu padakan warna dan motif dengan baik, pria Italia juga memperhatikan tekstur. Misalnya, Anda biasanya memakai kemeja berbahan ringan polos, celana khaki dan sepatu loafer. Agar tampil modis seperti pria Italia, Anda dapat bermain tekstur lewat kemeja dan sepatu. Alternatif lainnya adalah dengan menambahkan aksesoris yang bertekstur, seperti ikat pinggang atau tas.

Soal aksesoris, dua aksesoris yang perlu Anda jadikan sebagai investasi dan teman baik alias dipakai kemanapun adalah sunglasses dan jam tangan. Pria Italia suka sekali memakai sunglasses, tak peduli di dalam ruangan atau cuaca mendung. Tak dapat dipungkiri, sunglasses membuat penampilan seorang pria menjadi lebih menarik. Pilihlah sunglasses yang bentuknya cocok dengan bentuk wajah Anda, dan yang terutama, berkualitas! Begitu pula dengan jam tangan. Pria Italia adalah pencinta jam tangan mewah. Bagi mereka, jam tangan mewah menunjukkan status sebagai pria sukses dan mapan. Tenang saja, Anda tidak perlu membeli jam tangan mewah berharga puluhan hingga ratusan juta rupiah. Jam tangan Giorgio Fedon 1919 bermutu tinggi, mewah dan dijual dengan harga terjangkau di iPrice Indonesia.

Pria Italia juga sangat menjaga kebugaran tubuh mereka, lho! Sama seperti wanita Italia, pria Italia rajin spa, merawat kulit serta memperhatikan apa yang mereka makan. Misalnya, ketika sarapan mereka tidak suka makan makanan berat, cukup kopi dan rokok. Pantas saja sebagian besar pria Italia kurus dan tidak berperut buncit, hehe! Selain itu, pria Italia juga memperhatikan tatanan rambut mereka. Untuk kaum pria, usia tiga puluh adalah usia dimana rambut mulai botak atau rontok. Oleh karena itu, selagi rambut Anda masih lebat, tatalah rambut Anda agar terlihat lebih menarik.

Di Indonesia, jarang ada pria yang suka memakai warna-warna ngejreng seperti pink, toska, kuning dan oranye. Masih banyak pria Indonesia yang menganggap warna-warna tersebut membuat mereka kelihatan tidak macho dan gay, lain halnya dengan pria Italia. Pria Italia adalah pencinta fashion, mereka tidak takut bermain dengan warna. Ketika traveling ke Italia, Anda akan menemukan pria Italia dengan celana kuning, blazer pink, topi merah, ikat pinggang oranye, pokoknya warna-warna ngejreng dan ceria! Pria Italia juga suka bermain dengan motif. Agar penampilan Anda tidak terlalu ngejreng, padukan warna ngejreng dengan pakaian polos dan berwarna netral.

Rahasia lainnya untuk tampil menawan seperti pria Italia adalah dengan memakai pakaian yang berpotongan slim fit. Slim fit bukan berarti ketat, lho! Slim fit artinya pas di badan, baik celana, kaos, kemeja, blazer hingga jas. Inilah mengapa pria Italia terlihat necis, karena mereka tidak memakai celana baggy dan pakaian gombrong. Untuk celana, pastikan panjang celana Anda diatas mata kaki agar tidak menutupi sepatu Anda.

Jam Tangan Giorgio Fedon 1919, Sporty dan Elegan

Giorgio Fedon 1919 adalah merek asal Italia yang memproduksi berbagai macam produk untuk pria dan wanita seperti jam tangan, tas, aksesoris HP dan lain-lain. Giorgio Fedon 1919 didirikan pada tahun 1919 di Cadore, Italia. Semua produk Giorgio Fedon 1919 memadukan cita rasa seni Italia dan keahlian para pekerja mereka, menghasilkan produk kulit berkualitas tinggi.

Jam tangan Giorgio Fedon 1919 memancarkan kepercayaan diri dengan sentuhan sporty nan elegan, dapat dipakai untuk acara casual maupun formal. Soal kualitas, jam tangan Giorgio Fedon 1919 sudah tidak diragukan lagi. Semua jam tangan Giorgio Fedon 1919 diciptakan dengan standar pembuatan jam tertinggi, baik rakitan mesin maupun finishing-nya. Selain itu, setiap jam tangan Giorgio Fedon 1919 juga telah lolos 50 buah uji coba untuk memastikan pelanggan mendapat kualitas terbaik.

Selain jam tangan, masih ada juga tas Giorgio Fedon 1919, stasioner Giorgio Fedon 1919 serta aksesoris handphone dan tablet Giorgio Fedon 1919 yang dijual dengan harga termurah di iPrice Indonesia. Felice shopping!

Kategori Produk

Elektronik

Fashion

Outdoor

Rumah Tangga

Mainan & Anak

Kesehatan

Otomotif

Lihat semua