Memakai produk GIVENCHY saja tidak cukup, ikuti tips ini agar tampil seperti wanita dan pria Perancis!

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Oui! Tips Tampil Modis Seperti Orang Perancis ala GIVENCHY Ini Super Mudah!

Paris oh Paris… Kalau mendengar kota tersebut, sebagian besar orang langsung ingat akan Eiffel Tower, croissant, fashion dan kota paling romantis sedunia. Selain itu, negara Perancis juga sangat populer dengan parfum dan macaroon mereka. Aih, membahas soal Perancis rasanya jadi ingin pergi ke sana! Apa kamu berencana pergi ke Perancis? Jika iya, jangan lupa untuk memborong GIVENCHY di sana, siapa tahu lebih murah! Benar, GIVENCHY adalah merek desainer papan atas asal Perancis. Merek populer ini ditemukan oleh desainer Hubert de Givenchy, seorang member Chambre Syndicale de la Haute Couture et du Pret-a-Porter, pada tahun 1952. Aduh, panjang sekali ya nama organisasi tersebut? Singkat kata, Givenchy sangat populer dengan koleksi haute couture-nya.

Haute couture alias high fashion artinya adalah rancangan kelas atas. Semua baju GIVENCHY dijahit dengan tangan oleh para penjahit profesional atau si desainer sendiri, dari tahap awal pembuatan hingga akhir. Selain itu, bahan-bahan yang digunakan pun berkualitas tinggi, mahal dan langka. Menjahit sehelai baju saja membutuhkan keterampilan dan ketelitian yang tinggi, ditambah harga bahan dan merek tersebut, pantas saja harga produk GIVENCHY sangat mahal! Oh ya, sebelum kamu memborong GIVENCHY di Perancis, ketahui dulu aturan pajak di Indonesia! Daripada kamu harus membayar ekstra, lebih baik belanja saja produk GIVENCHY secara online, hehe!

Nah, bagi kamu yang berencana pergi ke Perancis, jangan sampai kamu salah ksotum di sana. Penduduk Perancis itu sangat modis, lho! Baik pria, wanita, anak-anak hingga kakek dan nenek di sana, semuanya selalu modis. Karena itu, dapatkan dulu tips tampil modis ala wanita dan pria Perancis agar kamu juga tak kalah gaya dengan mereka! Wanita dan pria Perancis sangat populer dengan gaya fashion mereka yang elegan. Agar tampil elegan, kamu tidak perlu memakai produk GIVENCHY dari atas kepala hingga ujung kaki. Bawalah beberapa baju berwarna netral seperti hitam, putih, cokelat, abu-abu dan beige.

Baju berwarna netral sangat mudah kamu mix and match dengan tas, sepatu dan aksesoris apa pun. Misalnya kamu memakai tas GIVENCHY, tak masalah jika bajumu polos dan berwarna netral. Tas GIVENCHY milikmu telah menjadi fashion statement dan simbol status! Kamu juga bisa menambah sedikit semburat warna seperti scarf, blazer, ikat pinggang, tas atau sepatu. Untuk para wanita, hindari memakai lebih dari tiga perhiasan agar tetap elegan. Untuk para pria, pastikan warna sepatu dan ikat pinggangmu matching agar lebih modis.

Tips fashion ala GIVENCHY lainnya supaya kamu tampil modis seperti orang Perancis adalah memakai sepatu yang berkualitas. Psst, memakai sandal jepit di Eropa adalah hal tabu, lho! Orang Eropa hanya memakai sandal jepit saat ke pantai dan kolam renang. Traveling ke Perancis paling nyaman dan elegan memakai sepatu, karena itu pastikan sepatumu berkualitas tinggi. Jika kamu ingin memakai sneakers, sneakers desainer seperti sneakers GIVENCHY pasti membuat semua orang berpaling! Jalanan di Perancis berbatu-batu, dengan memakai sneakers langkahmu akan terasa nyaman. Jadi, jangan menjadi korban fashion, ya! Siapkan juga sepasang high heels dan sepatu pantofel saat kamu fine dining agar terlihat elegan. Hindari membawa stiletto atau high heels dengan hak yang terlalu tinggi karena akan membuatmu terlihat aneh. Kunci tampil elegan seperti wanita Perancis adalah memakai high heels dengan hak yang sedang-sedang saja, yang penting tidak membuat cara berjalanmu aneh. Selain high heels, kamu juga bisa memilih kitten heels atau wedges. Bagi pria, sepatu pantofel seperti Oxford, loafer, mocassin, boot dan brogue bisa menjadi pilihan. Jangan lupa untuk menyemir sepatumu terlebih dahulu!

Kalau kamu perhatikan, fashion wanita dan pria Perancis sebenarnya simple saja namun tidak disadari sebagian besar orang Indonesia. Untuk tampil elegan seperti mereka, pastikan kamu memakai baju, celana, jaket atau blazer berpotongan slim fit. Baju berpotongan slim fit akan memperlihatkan lekuk tubuh dan membuat tubuhmu lebih tegap. Tak peduli kamu bertubuh kurus atau berisi, pakailah baju berpotongan slim fit. Selain itu, pilihlah baju, sepatu dan tas yang berkualitas tinggi agar terlihat elegan. Fashion dan harga tidak pernah bohong, jika berkualitas maka kamu akan tampak elegan! Tips fashion ala GIVENCHY lainnya adalah tampil dengan makeup natural (untuk wanita) dan tidak memakai produk dengan logo berukuran besar dari kepala hingga kaki. Nanti kamu disangka OKB alias orang kaya baru yang norak, hehe!

Tas GIVENCHY Asli dan Produk Lainnya Termurah di iPrice Indonesia!

Sebenarnya, untuk tampil fashionable dan elegan seperti pria dan wanita Perancis mudah saja. Kamu tidak perlu memiliki lemari pakaian penuh dengan barang branded, cukup membawa tas GIVENCHY maka penampilanmu akan tampak super gaya! Aneka tas GIVENCHY juga bisa kamu temukan secara online, lho! Mulai dari tas tangan, tas ransel, tas selempang, dompet, aksesoris tas hingga tas kecil GIVENCHY, semuanya bisa kamu lihat dan bandingkan harganya.

Membeli tas GIVENCHY asli secara online sangat menguntungkan karena kamu tidak perlu malu bertanya harga tas GIVENCHY idamanmu. Semua harga tas GIVENCHY asli sudah terpapar jelas, plus kamu bisa membandingkan harga yang ditawarkan oleh masing-masing toko online. Selain tas GIVENCHY asli, tersedia juga aneka tas GIVENCHY tiruan, jadi cermatlah sebelum membeli!

Selain tas GIVENCHY, kamu juga bisa mendapatkan pakaian GIVENCHY, parfum GIVENCHY, makeup GIVENCHY dan lainnya secara online. Bon shopping!

Anda mungkin juga menyukai

Produk lainnya dari Givenchy Indonesia

Little Black Dress Givenchy Legging Givenchy Set Perhiasan Givenchy Long Dress Givenchy Hot Pant GIVENCHY Wedges Givenchy Tas Kecil Givenchy Kacamata Bulat Givenchy
NEW