Jadikan momen traveling Anda lebih ceria dengan parfum wanita GIVENCHY! Pelajari juga tips bela diri dalam artikel ini.

_

Aman Saat Traveling ke Paris dengan Tips Bela Diri ala GIVENCHY Indonesia

Paris adalah salah satu kota destinasi favorit traveler Indonesia, terutama wanita. Paris sebagai Kota Cinta memang sangat romantis, membuat sebagian besar wanita Indonesia luluh. Tidak hanya romantis, Paris juga menawarkan makanan dan lezat, gaya fashion terkini serta deretan parfum yang menggoda. Salah satu merk parfum wanita yang berasal dari Perancis adalah GIVENCHY. Merk desainer papan atas ini juga mengeluarkan koleksi parfum wanita yang sangat elegan dan beraroma memikat. Apakah Anda berencana pergi ke Paris?

Akhir-akhir ini, tingkat kriminalitas di Paris sangat tinggi. Mulai dari serangan teroris, perampokan kamar Kim Kardashian hingga yang terakhir perampokan rombongan turis Cina dengan gas air mata. Aduh, seram sekali, ya! Belum lagi para pencopet yang suka menargetkan turis. Bahkan, internet heboh soal pencopet Perancis yang sangat kreatif, misalnya nenek yang pura-pura jatuh lalu mengambil tas Anda ketika makan di restoran. Bagaimana jika orang jahat tersebut menyerang Anda? Sebelum pergi ke Perancis, ingat-ingatlah gerakan bela diri ala GIVENCHY ini.

Yang pertama, ketahui titik lemah lawan. Titik lemah manusia sangat cocok untuk Anda serang untuk melumpuhkan lawan. Contohnya, hidung, leher, lutut, mata, alat kelamin, telapak kaki dan betis. Anda dapat menyerang lawan dengan menggunakan telapak tangan, siku dan kaki. Syaratnya, bergeraklah dengan cepat dan serang semua titik lemah tersebut agar lawan Anda lumpuh. Selanjutnya, lari sekencang mungkin! Apabila ada orang yang mengikuti Anda, segera masuk ke dalam toko dan minta bantuan. Jika tidak ada toko, mepetlah dengan orang lain atau bergabung dalam rombongan lain. Pokoknya, Anda tidak boleh sendirian. Jika si pelaku masih mengikuti Anda, hadapi saja dan konfrontasi si penguntit dengan suara lantang agar menarik perhatian.

Nah, jika seseorang berusaha menyentuh Anda, tendang alat kelaminnya sekuat tenaga. Sebelumnya, pegangi dulu kedua tangan lawan kuat-kuat, bungkukkan badan sedikit lalu tendang bagian selangkangan lawan. Apabila belum mempan, Anda dapat menendang beberapa kali lau kabur secepatnya. Bagian dagu juga sangat sensitif, Anda dapat menyodok dagu lawan dengan satu telapak tangan sekuat tenaga lalu tendang alat kelaminnya. Cara lain adalah dengan menyikut dagu, leher dan mata lawan sekuat tenaga hingga ia kesakitan.

Parfum Wanita GIVENCHY Membuat Traveling Lebih Ceria

Traveling adalah momen yang telah Anda tunggu-tunggu. Hayo, apakah Anda sudah menghitung hari sejak berbulan-bulan lalu? Jika iya, jangan lupa untuk membawa parfum wanita GIVENCHY saat traveling agar hari-hari Anda lebih ceria! Apalagi jika Anda traveling ke Eropa seperti Paris. Sudah pakai baju cantik-cantik tapi tubuh tidak harum? Lengkapi penampilan Anda dengan eau de toilette GIVENCHY untuk wanita atau eau de parfum GIVENCHY untuk wanita. Jangan khawatir, parfum wanita GIVENCHY tersedia dalam aneka diskon menarik dan harga termurah jika Anda membelinya secara online.

Beberapa pilihan parfum wanita GIVENCHY yang kami rekomendasikan adalah GIVENCHY Eaudemoiselle Rose A La Folie For Women EDT – 100 ml, GIVENCHY Live Irresistible for Women EDT Parfum [75 ml], GIVENCHY VIG for EDP Parfum Wanita [75 ml], GIVENCHY Givenchy Dahlia Noir For Women EDP - 75ml dan GIVENCHY Play For Her Eau De Toilette Spray 50ml/1.7oz.

Dapatkan juga pakaian GIVENCHY untuk wanita, tas GIVENCHY untuk wanita dan sepatu GIVENCHY untuk wanita agar lebih modis!

NEW