Parfum eau de toilette GIVENCHY wanita tersedia murah secara online! Ulasan ini membahas tips memilih parfum ala wanita Perancis.

_

GIVENCHY Indonesia: Tips Memilih Parfum Layaknya Wanita Perancis

Negara Perancis tidak hanya terkenal dengan dunia fashion mereka, tapi juga parfum. Apakah Anda adalah wanita yang sangat suka memakai parfum? Ada berapa botol parfum yang Anda miliki? Jika Anda adalah seorang pencinta parfum, milikilah setidakna sebuah parfum yang berasal dari Perancis, seperti eau de toilette GIVENCHY. Berbagai macam eau de toilette GIVENCHY tersedia murah meriah secara online, plus didiskon setiap harinya, Eits, penawaran ini hanya berlaku di iPrice Indonesia, lho! Sebelum memilih eau de toilette GIVENCHY yang Anda inginkan, ketahui dulu tips memilih parfum ala wanita Perancis!

Bagi wanita Perancis, aroma parfum yang mereka pakai adalah identitas diri mereka. Misalnya, wanita Perancis yang suka berdandan elegan akan memilih parfum dengan aroma yang elegan dan vintage. Apalagi jika Anda memakai parfum setiap hari, maka pilihlah parfum wanita dengan keharuman yang sesuai dengan kepribadian Anda. Aroma tubuh yang sama akan melekat dalam benak orang lain, lho! Anda juga dapat memilih aroma parfum berdasarkan kepribadian yang ingin Anda tunjukkan kepada orang lain, atau mood Anda. Misalnya Anda sedang ingin kencan romantis dengan Si Dia, bolehlah malam ini memakai eau de toilette GIVENCHY yang beraroma sensual.

Apakah Anda sudah memakai parfum sejak muda? Anda tidak perlu memakai parfum yang sama hingga sekarang! Biasanya, aroma parfum untuk anak remaja, wanita dewasa dan ibu-ibu tidak pernah sama. Seiring dengan bertambahnya usia, taste mereka dalam fashion dan parfum akan berubah. Misalnya, ketika masih remaja wanita suka memakai parfum beraroma buah-buahan atau bunga yang manis dan ceria. Ketika mulai bekerja mereka suka memakai parfum wanita yang agak elegan dan tidak beraroma terlalu manis.

Parfum adalah sebuah ‘senjata’ yang dapat makan tuan. Artinya, jika Anda selalu memakai parfum yang sama ketika berkencan dengan seseorang lalu tiba-tiba putus, Anda bisa saja jadi benci pada aroma parfum tersebut. Tidak hanya itu, bahkan Anda juga bisa menjadi emo setiap kali mencium aroma parfum yang selalu dipakai mantan Anda! Nah, kasus yang kedua tidak dapat dihindari, namun Anda dapat menghentikan kasus pertama. Gantilah parfum Anda apabila aroma tersebut senantiasa membuat Anda merasa terluka.

Wanita Perancis tidak pernah keluar rumah tanpa tubuh yang harum. Bagi mereka, parfum wanita tidak hanya demi membuat tubuh mereka harum, tapi untuk menyenangkan orang lain. Bayangkan Anda berada satu kereta dengan orang yang tubuhnya harum memikat, sangat menyenangkan bukan? Apalagi jika Anda seharian duduk di kantor bersebelahan dengan orang tersebut. Semprotkan parfum pada leher, pergelangan tangan, belakang telinga atau baju wanita Anda. Aturan terpenting ketika memakai parfum adalah tidak di bawah sinar matahari karena dapat membuat aroma parfum menguap atau rusak.

Eau de Toilette GIVENCHY, Termurah di iPrice Indonesia

Bagaimana, sudah tidak sabar untuk menambah koleksi parfum wanita Anda? Jika Anda ingin hemat saat belanja parfum, dapatkan saja eau de toilette GIVENCHY wanita secara online! Tersedia GIVENCHY Eaudemoiselle Eau Florale for Women EDT Parfum [100 ml], GIVENCHY Live Irresistible For Women EDT – 75 ml, GIVENCHY Eaudemoiselle Rose A La Folie For Women EDT – 100 ml dan masih banyak lagi.

Selain eau de toilette GIVENCHY, dapatkan juga eau de parfum GIVENCHY untuk wanita agar tubuh Anda harum seharian! Selamat berdandan!

NEW