Memakai little black dress tidak lengkap tanpa sepatu GIVENCHY, klik artikel ini untuk informasi lebih lanjut.

Sandal GIVENCHY
Sepatu Sneakers GIVENCHY
Sepatu Anak GIVENCHY
Boots GIVENCHY
Brogue GIVENCHY
Flat Shoes GIVENCHY
Wedges Givenchy
Sepatu Pantofel GIVENCHY
Sepatu Hak Tinggi GIVENCHY
Sepatu Pumps GIVENCHY
Sandal Jepit GIVENCHY
_

Sepatu GIVENCHY, Sepatu Favorit Audrey Hepburn

Banyak merk desainer papan atas berasal dari Perancis, negara pusat mode. Salah satunya adalah GIVENCHY yang telah hadir sejak tahun 1952, dengan pendirinya Hubert de Ginvechy. Bagi Anda para fashionista yang suka tampil elegan, merk GIVENCHY akan mengubah penampilan Anda menjadi elegan tanpa berusaha terlalu keras, seperti layaknya wanita Perancis. Lihat saja Audrey Hepburn, aktris British yang merupakan ikon fashion terpopuler. Ia selalu tampil sederhana namun elegan dan berkelas, terutama saat mengenakan little black dress. Ternyata, Audrey Hepburn suka sekali memakai produk GIVENCHY, termasuk sepatu GIVENCHY.

Kecintaan Audrey Hepburn pada GIVENCHY membuatnya memakai produk GIVENCHY saat syuting film dan sehari-hari. Sentuhan GIVENCHY membentuk gaya fashion aktris cantik tersebut, apalagi saat ia mengenakan little black dress GIVENCHY saat syuting film “Breakfast at Tiffany’s”. Bagaimana, fashionista? Apakah Anda terinspirasi untuk memakai little black dress dan sepatu GIVENCHY? Jangan lupa untuk memakai kalung mutiara dan menyanggul rambut Anda agar terlihat lebih elegan!

Sekarang Anda sudah bisa membeli aneka sepatu GIVENCHY secara online di iPrice Indonesia, lho! Tersedia aneka high heels GIVENCHY dan sepatu GIVENCHY lainnya dengan harga termurah seperti sepatu boot GIVENCHY, sandal GIVENCHY, sepatu flat GIVENCHY, sepatu loafer GIVENCHY dan sepatu wedges GIVENCHY. Anda dapat memilih jenis high heels sesuai selera, yaitu stiletto atau yang berhak agak chunky. Sementara itu, koleksi sepatu boot GIVENCHY menawarkan tiga desain, yaitu high heels boots, platform boots dan flat boots. Apapun sepatu GIVENCHY yang Anda pilih, pastinya membuat semua kepala berpaling!

Fashionista Indonesia, Begini Caranya Memakai High Heels GIVENCHY!

Memakai high heels GIVENCHY, apalagi yang berjenis stiletto akan membuat kaki cepat pegal dan sakit. Hal ini berlaku untuk semua merk high heels, namun high heels GIVENCHY diciptakan dengan sol yang empuk demi kenyamanan Anda. Jika Anda ingin berdandan seperti Audrey Hepburn dengan high heels GIVENCHY, ketahui dulu trik memakai high heels agar dapat melenggang anggun seperti Audrey Hepburn!

Salah satu trik memakai high heels agar tidak sakit adalah dengan membeli ukuran high heels GIVENCHY sesuai dengan ukuran kaki Anda. Tahukah Anda bahwa setiap tahun ukuran kaki dapat berubah? Maka, ukurlah dulu kaki Anda sebelum membeli high heels GIVENCHY. Jika Anda akan pergi ke pesta pernikahan atau acara yang mengharuskan Anda berdiri lama, pilihlah sepatu GIVENCHY satu nomor lebih besar lalu rekatkan double tape pada telapak kaki Anda. Dengan begini, bagian belakang kaki Anda tidak akan lecet dan sepatu tetap menempel pada kaki. Psst, trik ini sering dilakukan oleh artis Hollywood, lho!

Agar dapat berjalan anggun dalam high heels GIVENCHY, menapaklah dengan bagian belakang sepatu alias heels-nya terlebih dahulu, lalu diikuti dengan bagian depan. Memakai high heels GIVENCHY tidak sama seperti memakai sepatu flat GIVENCHY. Cara berjalan ini akan membuat postur tubuh Anda tetap tegak dan tidak membungkuk. Jika Anda sudah terbiasa, cobalah untuk berjalan dengan langkah pendek-pendek. Sebenarnya, ketika memakai high heels GIVENCHY, langkah Anda akan menjadi pendek secara alamiah, maka jangan memaksakan melangkah jauh-jauh. Bayangkan juga ada sebuah garis lurus di depan tubuh Anda dan berjalanlah mengikuti garis lurus tersebut. Nah, Anda sudah menguasai teknik berjalan dalam high heels GIVENCHY ala Audrey Hepburn!

Dapatkan juga pakaian GIVENCHY, makeup GIVENCHY dan parfum GIVENCHY secara online! Selamat berdandan, fashionista!

NEW