Memiliki tas Givenchy dalam genggaman rasanya menjadi impian setiap wanita. Wujudkan impian itu di iprice Indonesia, ulasan tas Givenchy selengkapnya dalam artikel ini.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

 Produk Rekomendasi

Daftar Harga Tas GIVENCHY Terbaik 2019

10 Produk Terbaik Harga Toko
GIVENCHY sale!! Rp 170.000 Tokopedia
GIVENCHY Tas Mini Import murah Rp 184.900 Lazada
GIVENCHY Floral print Faux Textured leather Pouch Rp 5.846.891 Net-A-Porter
GIVENCHY Printed Faux Textured leather Pouch Rp 5.846.891 Net-A-Porter
GIVENCHY Antigona Mini Textured leather Tote Rp 22.839.417 Net-A-Porter
GIVENCHY Perforated Leather Pouch Rp 9.318.482 Net-A-Porter
GIVENCHY Pandora Mini Shell Shoulder Bag Rp 14.982.657 Net-A-Porter
GIVENCHY Antigona Textured leather Clutch Rp 16.809.811 Net-A-Porter
GIVENCHY Tas Antigona 4in1 2247-19 Semi Ori Rp 310.000 Lazada
GIVENCHY Gv Two tone Leather Tote Rp 16.353.022 Net-A-Porter
Terpopuler
GIVENCHY sale!!

Tersedia di Tokopedia Rp 170.000 Kunjungi Toko

Anda mungkin juga menyukai

Tampil Gaya dan Elegan dengan Tas Givenchy Indonesia

Sebagai salah satu merek raksasa di dunia fashion, Givenchy telah menghadirkan koleksi tas yang elegan di tengah-tengah kaum urban yang haus akan fashion terkini. Tas yang dihasilkan oleh Givenchy bukan hanya mengutamakan kualitas material, namun juga keunikan desain yang tidak ada dalam merek lain.

Tas Givenchy Indonesia Terfavorit di iprice Indonesia

Merek Givenchy diciptakan pada tahun 1952 oleh seorang pria bernama Hubert de Givenchy, di kota Paris. Setelah mengalami pasang surut, akhirnya pada tahun 1987 Givenchy bergabung dengan kelompok merek-merek mewah dan bergengsi lainnya seperti Dior, Louis Vuitton dan Celine. Rancangan Hubert de Givenchy menjadi tombak kesuksesan Givenchy karena rancangannya yang feminin, berkelas dan memiliki estetika tinggi. Meski pada tahun 1995 Givenchy telah pensiun, namun merek Givenchy masih tetap bertahan. Hal ini karena Givenchy merekrut desainer muda berbakat seperti John Galliiano, Alexander McQueen dan Riccardo Tisci untuk menciptakan rancangan yang luar biasa. Beberapa rancangan tas Givenchy yang luar biasa dan menjadi favorit di iprice Indonesa adalah:

  1. Givenchy – Pandora Box Mini Leather Bag
  2. Givenchy – Triangle Small Magnolia Leather Wristlet Bag

Tas dari merek Givenchy yang menjadi favorit di iprice Indonesia adalah Givenchy Pandora Box Mini Leather Bag. Tas dengan jenis hard case wristlet ini terbuat dari kulit sapi muda dan dilengkapi dengan logo berwarna emas di bagian depannya, serta di bagian hardware-nya. Dengan satu kompartemen mungil yang dilengkapi dengan kantung dengan ritsleting di dalamnya, tas ini cocok untuk menemani Anda berjalan-jalan santai ke mol. Desain tas Givenchy Pandora Box Mini Leather Bag ini semakin lengkap dengan adanya tali yang dapat disesuaikan dengan tinggi badan Anda.

Jika Anda merasa bosan dengan bentuk tas yang kotak dan persegi panjang saja, Anda harus mengganti tas Anda dengan Givenchy Triangle Small Magnolia Leather Wristlet Bag. Sesuai namanya, tas ini mempunyai bentuk segitiga layaknya sebuah piramida. Terbuat dari kulit asli berwarna hitam dan corak bunga Magnolia berwarna merah, tas ini merupakan koleksi tas spesial dari Givenchy untuk para wanita yang mendambakan tas anti mainstream. Dilengkapi leather lining dan logo hardware yang berwarna emas, tas ini sangat cocok digunakan untuk beragam acara mulai dari berjalan-jalan hingga ke pesta semi formal. Anda dapat menggunakan tas ini dengan cara digenggam ataupun dengan digantungkan di pergelangan tangan Anda, karena tas ini memiliki strap yang dapat dilepas dan dipasang sesuka hati Anda.

Koleksi Tas Givenchy Indonesia Lainnya di iprice Indonesia

Selain dua tas yang menjadi favorit konsumen iprice Indonesia, terdapat koleksi dari tas Givenchy lainnya seperti:

  • Givenchy Antigona Bag
  • Givenchy Shark Bag

Tas Givenchy series Antigona merupakan salah satu model tas yang menjadi ikon dari merek ini. Series Antigona ini mempunyai bentuk yang cukup besar dengan satu kompartemen yang dapat menampung banyak barang. Tas ini memiliki sebuah tali pendek agar Anda dapat menggenggamnya, juga sebuah tali panjang untuk diletakkan pada bahu. Terdapat dua jenis kulit yang digunakan untuk model tas Antigona, yang pertama adalah kulit halus dan satunya lagi adalah kulit dengan tekstur agak kasar seperti kulit jeruk. Banyak selebriti kelas dunia yang menggunakan tas Givenchy Antigona salah satunya adalah Kourtney Kadarshian.

Model tas Givenchy lainnya adalah Givenchy Shark, yang memiliki model seperti persegi panjang. Tas ini dilengkapi dengan turn lock di bagian depannya dan sebuah pegangan tas di bagian atasnya. Tas Givenchy Shark tersedia dalam ukuran mini yang dapat digunakan untuk pergi ke pesta atau pun berjalan-jalan. Juga ukuran medium yang dapat digunakan untuk pergi ke kantor. Tas ini akan membuat penampilan Anda semakin elegan dan berkelas. Apalagi jika Anda menggunakan tas Givenchy tersebut dengan pakaian Givenchy, perhiasan Givenchy dan sepatu Givenchy dari iprice Indonesia.