DVD portable, speaker, kipas angin dan produk GMC lainnya tersedia secara online! Artikel ini menjelaskan keuntungan memiliki DVD portable.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

DVD Portable GMC Indonesia, Hiburan Murah Meriah

Sebelum internet dan WiFi muncul, DVD adalah hiburan yang dimiliki sebagian besar orang. Dengan DVD player, seseorang dapat nonton film dan mendengarkan musik. Namun, sekarang semua orang dapat nonton film lewat komputer dan HP mereka asalkan ada koneksi internet. Meskipun begitu, memiliki DVD player atau DVD portable tentu saja lebih menguntungkan karena mesin alat tersebut tidak memerlukan koneksi internet. Jika koneksi internet atau WiFi-mu lemah, maka film yang kamu tonton akan terus buffering, tersendat-sendat atau proses download menjadi sangat lama. Menyebalkan, bukan? Karena itu, dapatkan saja DVD portable atau DVD player GMC yang tersedia secara online!

DVD adalah singkatan dari Digital Video Disc, pertama kali diciptakan di Jepang pada tahun 1996. Sejak penemuan ini, DVD menyebar ke berbagai negara. Pada awalnya, untuk memakai DVD seseorang harus memiliki TV sebagai penghasil gambar. Namun, seiring dengan perkembangan jaman sekarang telah tercipta DVD portable. DVD portable GMC berukuran kecil, lebih kecil daripada laptop. DVD portable GMC juga sangat ringan, mudah dibawa kemana-mana (portable) sehingga kamu bisa nonton DVD di mobil, kereta, saat camping dan lain-lain. Bosan nonton film? Kamu juga bisa mendengarkan musik dari DVD portable milikmu!

Daripada kamu nonton film lewat HP sehingga menguras baterai HP, lebih baik nonton film lewar DVD portable GMC. Layar pada DVD portable GMC juga lebih besar daripada layar HP. Selain dapat berfungsi sebagai pemutar DVD, DVD portable GMC juga diciptakan dengan layar LED tercanggih, memiliki beberapa port USB, dapat menyupport kartu SD dan dapat dilipat. Selain itu, kamu juga dapat mencolok earphone, bermain game dan menyetel radio dengan DVD portable ini. DVD portable GMC berdaya 15 watt dan dilengkapi dengan adaptor DC. Saat membeli DVD portable ini, kamu akan mendapatkan remote control, garansi resmi dari GMC selama setahun dan bonus kaset game, stick game, kabel RCA serta antenna indoor.

Ada banyak sekali manfaat memiliki DVD portable. Misalnya kamu sedang dalam perjalanan jauh yang memakan waktu berjam-jam. Daripada terus-menerus tidur, kamu bisa main game atau nonton film dengan DVD portable. Dengan DVD portable, kamu tidak perlu mengeluarkan banyak uang memasang DVD di dalam mobil! DVD portable juga sangat enteng dan mudah kamu bawa saat melakukan kegiatan outdoor. Misalnya kamu pergi camping di tengah hutan. Dengan DVD portable, kamu jadi memiliki hiburan meskipun tidak mendapat sinyal WiFi.

DVD portable juga merupakan sarana hiburan murah meriah. Misalnya kamu adalah anak kos yang tidak memiliki koneksi internet di rumah, hanya ada data plan pada HP. Daripada kamu nongkrong di kafe selama berjam-jam demi nonton film atau bermain game, lebih baik kamu membeli DVD portable atau DVD player. Satu cangkir kopi yang dijual kafe hipster bisa mencapai lima puluh ribu rupiah. Jika kamu sering ke kafe hanya demi mendapat WiFi dan nonton film, lebih baik kamu nonton film lewat DVD player atau DVD portable, bukan?

DVD portable dijalankan dengan baterai. Tenang saja, baterai pada DVD portable cepat penuh saat di-charge, biasanya hanya memakan waktu setengah jam. Tidak jauh berbeda dengan HP, bukan? Harga DVD portable GMC pun sangat terjangkau, hanya sekitar 500 ribuan rupiah. Jika kamu lebih memilih DVD player, tersedia juga DVD player GMC, media player DVD serta aksesoris TV, video dan DVD GMC di iPrice Indonesia. Semuanya bisa kamu dapatkan dengan harga termurah dan diskon menarik.

Hobi Nonton Ternyata Memiliki Banyak Manfaat!

Nonton film ternyata memiliki banyak manfaat selain mengisi waktu luang, lho! Salah satu manfaat nonton film adalah dapat memberikan banyak masukan atas masalah yang kamu alami dalam kehidupan nyata. Setiap film pasti menyimpan pesan moral yang bisa kamu petik. Tokoh dan karakter pada film yang kamu lihat, mungkin adalah cerminan dirimu atau orang yang kamu kenal. Dengan sering nonton film, kamu mendapat banyak masukan dan inspirasi dalam mengatasi masalah hidup.

Bagi kamu yang sedang mempelajari bahasa asing, sering nonton film dalam bahasa tersebut dapat membuatmu cepat pandai, lho! Misalnya kamu sedang mempelajari bahasa Latin, sering-seringlah mendengar lagu berbahasa Latin seperti “Despacito”, hehe! Carilah lirik lau tersebut dari internet, lalu gunakan Google Translate untuk mengetahui artinya. Tanpa disadari, kosa katamu akan bertambah, lalu karena sering menyanyikan lagu tersebut kamu pun jadi pandai berbicara bahasa Latin.

Jika selama ini kamu hanya nonton drama Korea, nontonlah jenis film lainnya misalnya film Perancis, India, Cina, Spanyol, Jepang dan lain-lain. Nonton film asing akan memperluas wawasanmu mengenai budaya negara tersebut. Kamu dapat mengetahui makanna tradisional mereka, gaya hidup, gaya berpakaian, aksen, gaya berbicara, pakaian tradisional dan lain-lain. Beberapa film yang kami rekomendasikan adalah “Memoirs of a Geisha”, “Coco” dan “Priceless”.

Jika kamu sudah memutuskan untuk memiliki DVD portable GMC atau DVD player GMC, dapatkan juga aneka speaker GMC agar pengalaman menontonmu lebih mengasyikkan! Apa lagi yang kamu tunggu? Segera dapatkan aneka produk audio & hi-fi GMC, TV, video & DVD GMC, peralatan rumah tangga GMC, handphone & tablet GMC dan aneka produk GMC lainnya. Produk GMC dengan harga termurah dan diskon terbaik, hanya di iPrice Indonesia tentunya!

NEW