Dapatkan kaos Google yang akan menyempurnakan gaya kasual Anda dari iprice Indonesia. Keterangan selengkapnya dapat dibaca di artikel ini.

_

Tampil Keren dan Up to Date dengan Kaos Google dari iprice Indonesia

Sebagai salah satu perusahaan sekaligus brand ternama internet, Google yang sudah berdiri sejak bulan September tahun 1998 lalu tercatat sebagai perusahaan dengan penghasilan tahunan terbesar di dunia. Semua hal yang ingin Anda tanyakan atau Anda tahu otomatis akan Anda cari dalam mesin pencarian Mr.Google. Tinggal klik kata kunci atau pertanyaan maka dalam hitungan sepersekian detik ribuan jawaban telah ditemukan. Kepopuleran Google membuat banyak cendramata berbau Google dijual di pasaran salah satunya adalah kaos Google.

Kaos Google Terpopuler di iprice Indonesia

Sebelum lebih lanjut membahas mengenai kaos Google, mari kita membahas sedikit mengenai sejarah Google. Sebenarnya, sistem Google pertama kali dikembangkan oleh dua penemunya yaitu Larry Page dan Sergey Brin pada tahun 1996 saat mereka masih menjadi mahasiswa di Universitas Standford. Nama Google terinspirasi dari kata “Googol” yang berkaitan dengan perhitungan matematika. Setelah berkembang menjadi sebuah perusahaan, Google mendirikan kantor pertamanya di sebuah garasi di daerah California, AS. Seiring berkembangnya Google, perusahaan ini kini tidak lagi bertempat di garasi melainkan di tempat elit are Mountain View, California, Amerika Serikat.

Ternyata banyak masyarakat yang menyukai Google bukan hanya sebagai mesin pencarian di internet, tetapi juga sebagai sebuah desain yang unik. Terdapat beragam jenis dan warna kaos Google berlengan pendek yang dapat Anda beli dari iprice Indonesia. Beberapa kaos Google yang menjadi favorit di iprice Indonesia adalah:

  1. Google Kaos Logo Abu-Abu
  2. Google Kaos “I Don’t Need”

Penampilan Anda akan semakin trendi dengan menggunakan Google Kaos Logo Abu-Abu yang menjadi kaos terpopuler di iprice Indonesia. Kaos yang terbuat dari bahan katun berkualitas yang nyaman dan tidak gerah digunakan meski cuaca terik. Kaos ini berwarna abu-abu tua dan pada bagian depannya terdapat tulisan logo Google berwarna putih yang terbuat dari sablonan halus. Kaos ini cocok dipadukan dengan celana jeans maupun celana bermuda Anda.

Bayangkan jika Anda menggunakan kaos dengan tulisan “I Don’t Google, My Wife Knows Everything”. Tentunya Anda akan terlihat lucu dan menjadi pusat perhatian orang-orang. Di iprice Indonesia, kaos tersebut menjadi salah satu produk terpopuler yang disukai oleh para konsumen. Pada bagian dasarnya berwarna putih sedangkan di bagian depannya terdapat kalimat yang didesain dengan tulisan warna-warni. Buat Anda yang suka tampil nyentrik dan kasual Anda dapat menggunakan kaos Google ini.

Kaos Google Lainnya yang tersedia di iprice Indonesia

Selain kaos Google berlengan pendek, tersedia kaos Google jenis lainnya seperti kaos Google bermodel reglan. Kaos reglan adalah kaos yang sebenarnya sama dengan kaos-kaos lain pada umumnya, yang membedakan adalah ukuran lengannya yang berbeda. Kaos reglan memiliki lengan yang agak panjang namun tidak sampai menyentuh pergelangan tangan. Kebanyakan kaos reglan didesain dengan lengan berukuran 3/4.

Kaos Google berjenis reglan yang dijual di iprice Indonesia memiliki warna dasar putih pada bagian tubuhnya dan pada bagian lengannya didesain dengan warna merah. Desain tersebut terlihat semakin keren dengan adanya logo Google Play Store dan tulisan “Google Store” pada bagian depan kaos ini. Selain kaos Google terdapat juga kacamata Google serta hobi Google dari iprice Indonesia.

NEW